>>>
Y/n terus mengucek matanya agar ia bisa lebih jelas lagi untuk melihat wujud Jin yang sebenarnya. Jin pun mengenggam erat tangan Y/n dan berenang menuju kedalaman laut yang gelap.
Tentunya keempat orang itu heran karena tak melihat keberadaan Jin dan Y/n.
"Apa mereka terjun ke laut?" tanya salah satu orang tersebut.
"Mungkin. Ayo kita cari."
Mereka berempat pun terjun ke laut untuk mencari keberadaan Jin dan Y/n.
Jin dan Y/n sudah bersembunyi di sebuah jurang bawah laut atau yang di sebut dengan palung yang bisa terbilang cukup dalam. Hanya sedikit cahaya yang bisa masuk ke palung tersebut.
Jin dan Y/n pun saling tatap saat itu. Perlahan, Y/n menatap ekor Jin yang indah itu. Warna biru dengan gradasi putih di ujung ekor serta siripnya itu tampak bersinar ketika disinari oleh sedikit cahaya yang masuk ke palung tersebut.
"Kemana mereka?"
Suara dengan nada tinggi di permukaan palung itu membuat Y/n terkejut dan Y/n pun tidak bisa menutupi rasa takutnya saat itu.
Jin pun meraih tubuh Y/n yang tampak ketakutan itu dan Jin langsung memeluknya dengan erat sambil mengusap rambutnya berulang kali agar Y/n bisa sedikit lebih tenang.
Detak jantung Y/n sudah terlanjur tidak normal saat itu. Ketakutan dan kegugupan yang dirasakan oleh Y/n saat di peluk Jin membuat detak jantung Y/n benar-benar berdetak lebih cepat.
Para orang suruhan tersebut sudah kebingungan mencari Jin dan Y/n. Hingga salah satu dari mereka berkata,
"Kita lanjut cari nanti saja. Kita harus laporkan hal ini pada sang Raja."
"Baik. Ayo pergi."
Jin yang mendengar hal itu pun terdiam dengan masih memeluk Y/n dengan hatinya berkata,
''Andai aku tak membawa Y/n dalam hal ini. Pastinya semuanya takkan begini. Tapi bagaimanapun juga, aku akan menjaga Y/n mulai sekarang. Karena jika bukan karena perbuatanku, Y/n takkan ada di posisi ini.''
Jin pun melepas pelukannya dan Y/n pun menatap Jin dengan wajahnya yang masih tampak begitu ketakutan. Jin pun kembali mengelus kepala Y/n sambil berkata,
"Maafkan aku."
Y/n hanya bisa menatap Jin yang terus mengelus kepalanya itu dan Y/n pun memanggil Jin dengan bibirnya yang sedikit gemetar itu,
"Seokjin~ah."
"Hm?" jawabnya dengan deheman sambil terus menatap Y/n.
"Aku butuh penjelasan tentang semuanya. Kumohon." ucap Y/n dengan sedikit terbata-bata dan Jin pun mengangguk sambil menjawab,
"Iya. Ayo ke permukaan."
Mereka pun naik ke permukaan dengan tangannya yang terus bergandengan itu.
° ° ° ° °
Sang Raja pun beranjak dari singgasana saat melihat empat orang suruhannya masuk ke Istana.
Keempatnya pun membungkukkan badannya saat menghadap Sang Raja,
"Bagaimana? Kalian sudah menemukan kalung itu." ucap salah satu dari orang suruhan tersebut.
"Kami menemukan gadis yang mengambil kalung itu, Baginda. Tapi kami tidak bisa membawanya kemari."
Pernyataan dari orang tersebut membuat Yoongi terkejut dan bertanya dalam hatinya,
''Jin kemana? Kenapa malah orang-orang ini yang menemukannya?''
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sea [ END ]
RandomInilah perjalanan Kim Seokjin, putra mahkota yang terkenal tampan dari dunia lautan setelah kepergian Ibundanya karena dibunuh oleh Selir Ayahnya. Janji dari Min Yoongi, anak dari Selir kerajaan lautan untuk melindungi Kim Seokjin, sang putra mahko...