>>>"Lah Jin. Kok lu diam aja sih? Lu kan cinta sama Y/n." tanya Jimin dan Jin pun menjawab dengan pelannya lagi,
"Apa yang harus aku lakukan untuk menyatukan perbedaan ini?"
"Perbedaan apa sih di antara kalian nih? Beda kepercayaan? Atau cuma beda pendapat?" Jimin kembali bertanya sambil terus menatap Jin.
Yoongi hanya diam dan Jin pun menjawab,
"Beda dunia."
Jimin dan Yoongi pun membulatkan matanya karena pernyataan itu. Jimin pun dibuat semakin kebingungan karenanya hingga Jimin pun bertanya kembali sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu,
"Lah. Lu... Maksudnya? Maksudnya gimana sih?"
Yoongi hanya diam dan itu pertanda jika Yoongi menuruti semua ucapan yang akan Jin katakan pada Jimin. Yoongi hanya pasrah karena tugasnya hanyalah untuk melindungi Jin.
"Ada banyak jenis burung kan di dunia ini?"tanya Jin dan Jimin pun mengangguk.
"Anggap saja contohnya adalah seekor burung elang dan burung camar."
Jimin pun mengerutkan dahinya karena perkataan Jin yang memakai contoh alasan dan Jin pun melanjutkan perkataannya,
"Burung elang dan burung camar takkan pernah bisa bersatu."
Jimin pun mengedipkan matanya berkali-kali sambil menghela nafas dan memalingkan wajahnya sambil kembali bertanya
"Jin, lu bisa kan gak usah kasih perumpamaan gini?"
Dengan santainya, Jin pun menjawab,
"Tidak. Itu sudah cukup jelas bukan? Jadi kamu tidak perlu bertanya lagi. Aku bukannya gak cinta sama Y/n. Hanya saja sesama burung jika berbeda jenis, maka mereka takkan bisa untuk bersatu."
Rupanya Yuri sudah mendengar semua perkataan Jin itu. Karena sudah sejak tadi Yuri duduk di bangku yang ada di belakang Jimin. Yuri pun mencoba memecahkan teori yang di maksud Jin dengan berbicara dalam hatinya,
''Sesama burung, tapi tak bisa bersatu. Apaan coba? Mereka kan sama-sama manusia. Ya kali Y/n manusia jadi-jadian. Atau mungkin Jin manusia jadi-jadian? Ihh ya kali ya.''
Namun Yuri malah kebingungan untuk memecahkan teori tersebut.
•••*•••
Jam pulang sekolah, semua murid keluar dari kelas dan Jin pun melihat mobil Youngjae sedang menunggu di depan sekolah. Jin pun menghela nafas sambil menunduk dan ia pun bergegas keluar dari area sekolah.
"Jin, tunggu." teriak Yoongi dan Jin pun menghentikan langkahnya karena panggilan iyu.
"Yuk pulang." ajak Yoongi sambil menepuk bahu Jin dan mereka pun bergegas.
Yoongi tak menyapa Youngjae dan Youngjae juga begitu. Youngjae hanya bisa melihat Jin dan Yoongi yang bergegas itu.
Y/n pun menghampiri Youngjae sambil tersenyum.
"Yuk pulang." ajak Youngjae sambil memegang tangan Y/n dan Y/n pun mengangguk.
"Kamu udah lama nungguin aku?" tanya Y/n dan Youngjae menjawab sambil tersenyum,
"Nggak. Aku juga baru pulang dari sekolah. Malahan aku ngira kalau kamu dah pulang duluan."
"Oh gitu. Yaudah. Ayo pulang." ucap Y/n dan mereka pun tancap gas menuju Rumah Youngjae.
Selama perjalanan pulang, Jin terdengar selalu menghela nafas hingga sesekali Jin menggelengkan kepalanya. Hal itu tentunya membuat Yoongi bertanya,
"Kamu kenapa, Jin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sea [ END ]
AcakInilah perjalanan Kim Seokjin, putra mahkota yang terkenal tampan dari dunia lautan setelah kepergian Ibundanya karena dibunuh oleh Selir Ayahnya. Janji dari Min Yoongi, anak dari Selir kerajaan lautan untuk melindungi Kim Seokjin, sang putra mahko...