Part 42 [ Terima kenyataan ]

71 22 0
                                    


>>>

Kebetulan, seorang lelaki sedang mengepel di dekat Jin dan Y/n yang duduk itu. Yuri pun langsung menendang ember berisi air tersebut hingga tumpah dan membasahi kaki Jin serta kaki Y/n.

“Brak! Byuur!”

Semuanya pun terkejut karena hal itu. Jin pun beranjak dan langsung berlari keluar dari kantin. Y/n yang berniat mengejarnya pun di cegah oleh Yuri dengan mencengkeram tangan Y/n.

"Kamu ada hubungan apa dengan Jin, hah?" tanya Yuri dengan tegasnya sambil terus mencengkeram tangan Y/n dan Y/n pun menghempaskan tangan Yuri sambil menjawab dengan tegasnya pula,

"Aku gak ada hubungan apa-apa sama dia. Kenapa? Kamu menyukainya?"

Yuri pun tertawa sinis sambil memalingkan wajahnya dan kembali bertanya,

"Masih nanya?"

Y/n yang menatapnya sejak tadi dengan penuh amarah itu pun berkata,

"Jika kamu ingin ambil Jin, ambil saja. Aku gak masalah. Karena kamu gak bakalan bisa milikin Jin seutuhnya."

Ucapan itu kembali membuat Yuri terkejut dan Y/n pun pergi dari kantin. Yuri yang begitu penasaran dengan maksud itu pun mengejar Y/n.

Y/n terus berlari mencari keberadaan Jin. Sementara Jin sudah menjadi duyung di toilet. Jin pun menggunakan kekuatannya untuk mengeringkan ekornya dan matanya kembali menjadi biru seperti waktu itu.

Y/n yang masih mencari Jin itu pun tak sengaja menabrak Yoongi dan Yoongi langsung menatap Y/n sambil bertanya,

"Kamu kenapa?"

Yuri yang melihat Yoongi pun mengurungkan niatnya untuk mengejar Y/n.

"Kamu lihat Jin gak?" tanya Y/n dengan paniknya dan Yoongi pun menjawab dengan santainya,

"Kayaknya ke toilet sih tadi. Pasti kebelet."

Y/n pun langsung berlari tanpa berkata apapun lagi dan perasaan Yoongi mulai merasa tidak enak pun ikut mengejar Y/n hingga sampailah mereka ke depan toilet.

Bertepatan dengan Jin yang keluar dari toilet, Y/n pun langsung memeluk Jin dengan eratnya karena ia begitu khawatir pada Jin. Jin pun membalas pelukan itu sambil mengusap kepala Y/n.

"Kamu kenapa?" tanya Yoongi dengan begitu khawatirnya pada Jin dan Jin hanya menjawab dengan santainya,

"Aku gak apa-apa kok."

Yoongi pun dibuat terkejut dengan bola mata Jin yang berubah menjadi biru itu hingga Yoongi berkata pelan,

"Matamu..."

Y/n pun melepaskan pelukannya, lalu melihat mata Jin dan bola mata Jin saat itu benar-benar berubah jadi warna biru.

"Iya. Sama seperti waktu itu." ucap Y/n dan Jin pun menundukkan pandangannya sambil mengedipkan matanya berulang kali agar warna bola matanya kembali normal.

Beberapa detik kemudian, Jin pun melihat Y/n dan Yoongi sambil bertanya,

"Apa udah normal?"

"Belum." jawab Y/n dan Yoongi secara bersamaan.

Dari kejauhan, Yuri sedang mengintip mereka bertiga. Tanpa sengaja, Haeji dan Sunmi memergoki Yuri. Haeji pun mulai memantau Yuri yang sedang mengintip ketiga temannya itu dan Sunmi juga melakukan hal yang sama dengan Haeji.

Jin yang merasa di intip pun pura-pura mengubah topik pembicaraan.

"Kok mata kamu...." ucapan Yoongi pun terhenti saat Jin mengubah topiknya,

From Sea [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang