Part 13 [ Rasa cemburu ]

106 20 0
                                    


>>>

Sementara hati Y/n bertanya,

''Kenapa Jin jadi sekolah disini?''

Haeji pun menepuk bahu Y/n dan ketika Y/n menoleh, Haeji pun langsung bertanya dengan cara berbisik,

"Itukan cowok yang ngomong sama kamu di Resto kemarin kan?"

Y/n hanya menjawab dengan anggukan dan Haeji pun sedikit memonyongkan bibirnya sambil menoleh ke bangku belakang tempat Jin duduk itu.

Pelajaran dimulai dan Jin senang saat ia bisa belajar pelajaran dari dunia manusia. Jin mudah untuk memahami sesuatu yang baru. Itu sebabnya Jin tidak kesulitan dalam belajar.

••• •••

Bel berbunyi, Guru pun beranjak dan beberapa murid pun keluar dari kelas karena jam istirahat sudah dimulai.

Jin sedang merapikan bukunya dan tiba-tiba Yuri yang duduk di sebelah bangku Jin itu pun menyapa,

"Hai."

Jin pun menoleh, lalu tersenyum pada Yuri sambil menyapa kembali,

"Hai."

Suara Jin terdengar begitu merdu dan hal itu langsung membuat Yuri tersenyum dengan manisnya.

Jimin yang melihat hal itu pun merasa keheranan. Selama ini Yuri jarang sekali tersenyum. Namun kali ini, Yuri tersenyum dengan begitu manisnya.

Sementara Haeji sudah tahu apa maksud Yuri tersenyum dan menyapa Jin seperti itu. Bersikap manis pada murid baru yang tampan itu bagian dari mencari perhatian.

"Namaku Yuri." ucapnya sambil mengulurkan tangannya.

"Namaku Jin." jawabnya sambil menjabat tangan Yuri.

Y/n yang sudah membereskan bukunya pun beranjak dan keluar dari kelas.

Sebelum keluar dari kelas, Y/n menoleh ke arah Jin hingga Jin pun sadar jika ia sekelas dengan Y/n.

"Eum... Aku keluar duluan ya." pamit Jin pada Yuri dan Jin pun berlari kecil untuk mengejar Y/n.

Saat ia sudah bisa menggapai Y/n, Jin pun langsung memegang tangan Y/n hingga  Y/n menghentikan langkahnya sambil menoleh pada Jin. Yuri dan Sunmi yang melihat hal itu tentunya merasa heran hingga Yuri pun bertanya pada Sunmi,

"Mereka saling kenal?"

"Eum... Iya mungkin. Kalau gak kenal, gak mungkin langsung megang tangan gitu." jawab Sunmi dengan pelannya sambil melihat Jin dan Y/n dari depan pintu kelas.

••• •••

"Kamu apa kabar?" tanya Jin sambil tersenyum.

"Aku baik kok. Kamu apa kabar?" Y/n kembali bertanya dengan senyuman manisnya.

"Syukurlah. Aku juga baik." ucap Jin sambil melepaskan tangannya yang memegang tangan Y/n itu dan Haeji pun berpamitan,

"Gue tinggalin kalian berdua ya."

"Eh tunggu! Lu mau kemana?" tanya Y/n sambil memegang lengan Haeji.

"Mau ke toilet. Kita ketemuan di kantin entar lagi ya. Gue kebelet nih." jawab Haeji dengan wajahnya yang tampak meringis itu dan Y/n pun melepaskan tangan Haeji.

"Mau makan bareng?" tanya Y/n pada Jin.

Jin pun memalingkan pandangannya sejenak dan mengangguk pelan sebagai jawaban dari ajakan Y/n itu. Bukannya karena apa Jin memalingkan pandangannya tadi, itu karena Jin belum bisa makan makanan manusia dan selama beberapa hari ini, ia hanya makan rumput laut mentah.

From Sea [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang