>>
"Lalu, siapa yang akan meneruskan tahta kerajaan?"
Yoongi pun dibuat terdiam karenanya dan bahkan senyuman tipisnya itupun memudar karena pertanyaan dari Jin itu.
"Biarkan waktu yang menjawab. Oh iya, kita mau kemana nih?" jawab Yoongi dan Jin pun menjawab dengan senyumannya,
"Iya. Kita jalan-jalan aja."
Tiba-tiba saja sebuah mobil mewah berhenti di depan Jin dan Yoongi. Kaca mobil tersebut pun terbuka dan ternyata itu adalah Yuri.
"Jin, mau kemana?" tanya Yuri.
"Gak ada. Cuma jalan-jalan." jawabnya sambil tersenyum tipis dan Jin pun bergegas pergi bersama Yoongi.
Yuri pun bergegas membuka pintu mobilnya dan meneriaki Jin,
"Jin, tunggu!"
Jin pun menghentikan langkahnya dan Yuri pun memegang tangan Jin sambil berkata,
"Aku mau ajak kamu ke rumahku. Oh iya, dia siapa?"
"Dia adikku. Namanya Min Yoongi." jawab Jin dan Yuri pun yang dibuat kebingungan itupun bertanya
"Lah adik? Beda marga?"
"Sudahlah. Yang jelas aku adiknya Jin." ucap Yoongi dengan cueknya.
"Ah yaudah. Yok ke rumahku." ajak Yuri dengan masih memegang tangan Jin.
"Maaf. Kami buru-buru. Lain kali aja ya." ucap Jin sambil melepaskan tangan Yuri yang memegang tangannya itu.
Jin pun pergi dan diikuti oleh Yoongi. Tentunya Yuri kesal karenanya hingga ia berkata sambil menatap Jin dan Yoongi yang semakin menjauh dari pandangannya itu,
"Adik kakak sama aja. Cuek semuanya. Hiih. Katanya aja mau jalan-jalan, giliran diajak, malah bilang buru-buru. Iih!"
° ° ° ° °
Jin dan Yoongi berjalan-jalan hingga jam makan siang hampir tiba. Jin dan Yoongi pun kembali ke rumah Tua Lee dan bergegas menuju Restoran tempat Jin bekerja.
"Kamu yakin, mau ikut kerja?" tanya Jin sambil menatap Yoongi.
"Iya. Ajarin aku ya." jawab Yoongi sambil tersenyum dengan begitu manisnya.
"Iya. Aku bakal ajarin kamu kok." jawabnya dan selama bekerja, Jin menyempatkan diri untuk mengajari Yoongi untuk menjadi Weaters yang baik.
Restoran Tuan Lee semakin ramai dengan hadirnya Yoongi. Siapa sih yang tidak terpikat pada Yoongi? Orangnya tampan dengan kulitnya yang putih bersih, serta senyuman manisnya membuat wanita-wanita yang mengunjungi Restoran Tuan Lee pun seakan meleleh seperti es yang mencair karenanya.
Yoongi tidak perlu berbicara banyak pada pelanggan. Bicara sewajarnya saja dan hal itu menjadi ciri khasnya sendiri. Berbeda dengan Jin yang selalu mencoba akrab dengan para pelanggan.
Keesokan harinya saat matahari belum terbit,
"Aku gak mungkin nunggu gini terus. Aku udah di bohongi sama dia. Aku udah kasih kenikmatan padanya. Tapi apa balasannya?" ucap Eunhwa sambil beranjak sari ranjangnya dengan kekesalannya yang sudah memuncak itu.
Eunhwa yang saat itu dikunci dalam sebuah kamar yang cukup luas dan mewah itu pun mulai menoleh kesana kemari. Karena tidak ada sseorang pun, Eunhwa pun membuka lemari dan mengambil beberapa gepok uang.
Rupanya Eunhwa sudah tahu fungsi dari uang di dunia manusia. Itu sebabnya, Eunhwa mengambil uang tersebut dan memasukkannya ke dalam tas kecil, lalu bergegas membuka jendela kamar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sea [ END ]
OverigInilah perjalanan Kim Seokjin, putra mahkota yang terkenal tampan dari dunia lautan setelah kepergian Ibundanya karena dibunuh oleh Selir Ayahnya. Janji dari Min Yoongi, anak dari Selir kerajaan lautan untuk melindungi Kim Seokjin, sang putra mahko...