Awas banya>>>
"Mungkin aku akan lebih bahagia di sisi Ibuku. Dan jikapun aku telah mati, aku takkan pernah memaafkan diriku sendiri." air mata Jin pun menetes di akhir perkataannya.
"Silahkan duduk anak-anak." ucap Guru yang baru saja masuk dan semua murid pun duduk untuk mengikuti pelajaran.
*•*•*•*
Sepanjang jam sekolah, Y/n tidak bersama Jin sama sekali. Jin seakan benar-benar ingin menjauh dari Y/n dan hal itu benar-benar membuat hati Y/n semakin hancur.
Sepulang sekolah, Y/n pun melihat Jin sudah berada di depan gerbang sekolah bersama Yoongi dan Y/n pun berlari menghampiri Jin. Namun Jin dan Yoongi sudah terlanjur pergi.
Y/n terus berlari untuk mengejar mereka. Namun Jin dan Yoongi berjalan begitu cepat hingga Y/n tak mampu mengejar mereka.
Haeji pun menghentikan mobilnya di samping Y/n yang sudah terengah-engah karena mengejar Jin tadi. Haeji pun turun dari mobilnya dan ia pun memarahi Y/n,
"Lu gila hah? Jin udah jelas-jelas ninggalin lu. Lu malah masih ngejar kayak gini. Hahhh."
Y/n yang saat itu menangis pun menjawab,
"Karena lu gak tahu, apa yang gue rasakan sekarang. Lu gak tahu."
Haeji pun menatap Y/n sambil menjawab dengan tegasnya,
"Ya. Gue gak tahu. Tapi lu juga gak boleh kayak orang bodoh gini dong."
Y/n pun menatap Haeji dan bibirnya yang masih bergetar itu pun ia berkata,
"Antarkan aku ke Restoran tempat Jin kerja."
Haeji pun hanya bisa menghela nafas dan menuruti kemauan Y/n.
Sesampainya disana, ternyata Jin dan Yoongi sudah bekerja. Jin pun menghentikan pekerjaannya saat ia merasa jika Y/n ada disana. Perlahan, Jin pun menoleh dan benar saja, Y/n baru saja masuk ke Restoran bersama Haeji.
Y/n pun terdiam sambil menatap Jin yang saat ini sedang berdiri sambil memegang nampan di ujung Restoran itu. Jin pun berjalan menghampiri Y/n hingga ada salah satu pelanggan yang complain karenanya,
"Eh aku belum memesan. Kok udah pergi?"
Mendengar suara itu, Yoongi pun melihatnya dan bergegas menghampiri pelanggan tersebut.
"Ah maaf. Dia sedang ada urusan. Kamu ingin memesan apa?" tanya Yoongi sambil tersenyum pada pelanggan tersebut. Untungnya pelanggan itu mengerti dan ia pun memesan makanan pada Yoongi.
•••*•••
Sesampainya di hadapan Y/n, Jin langsung memegang tangan Y/n dan Haeji dibuat terkejut karenanya.
"Ayo bicara di luar." ajak Jin dan Jin langsung menarik tangan Y/n keluar dari Restoran. Haeji yang penasaran dengan hal itu pun membuntuti mereka.
Sampailah Jin di belakang Restoran yang cukup luas itu. Jin pun menarik tangan Y/n hingga sampailah mereka di bawah pohon yang cukup rindang disana.
Haeji yang begitu penasaran pun bersembunyi di balik satu pohon yang berada tak jauh dari tempat Jin dan Y/n berdiri.
"Maafkan aku, Y/n. Aku udah cari cara dan kamu harus tahu jawaban yang ku dapat." ucap Jin dan Haeji semakin penasaran karena perkataan Jin itu.
"Apa? Apa yang kamu dapat?" tanya Y/n sambil terus menatap Jin dan Jin pun memeluk tubuh Y/n hingga mereka berdua menjatuhkan diri ke atas rumput yang terhampar di belakang Restoran Tuan Lee itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sea [ END ]
RandomInilah perjalanan Kim Seokjin, putra mahkota yang terkenal tampan dari dunia lautan setelah kepergian Ibundanya karena dibunuh oleh Selir Ayahnya. Janji dari Min Yoongi, anak dari Selir kerajaan lautan untuk melindungi Kim Seokjin, sang putra mahko...