Part 32 [ Takdir hidup Y/n ]

81 22 0
                                    


>>>

"Ibu? Masa iya dia ngasih ini ke aku?" tanya Jin dengan sedikit kebingungan sambil menatap kotak yang Yuri berikan padanya itu.

"Mana mungkin aku bohong. Sunmi saksinya." ucap Yuri sambil menoleh pada Sunmi yang berdiri di sampingnya itu dan Yuri pun meletakkan kotak itu di atas meja.

"Iya. Tadi Ibu kamu ngecegat kita di jalan dan ngasih itu." ucap Sunmi dengan pelannya dan Jin pun mengambil kotak yang Yuri letakkan di meja itu sambil berkata,

"Yaudah. Makasih ya."

"Iya. Sama-sama." jawab Yuri dengan senyuman manisnya.

Sementara Y/n dan Jimin hanya diam tanpa berkata apapun. Haeji juga diam saat itu, namun ia menunjukkan wajahnya yang benar-benar tampak tidak menyukai Yuri dan Sunmi.

Jin pun meletakkan kotak tersebut di lantai dekat mejanya dan Guru pun masuk. Semua murid pun bergegas mengambil bukunya dan mulai mengikuti pelajaran.

___Skip istirahat.

Yuri beranjak dari duduknya dan langsung memegang tangan Jin. Yuri pun menarik pelan tangan Jin hingga Jin pun beranjak sambil bertanya,

"Apasih?"

"Caper Jin. Dia caper." ucap Haeji dengan lirikan sinisnya, namun Yuri tak mempedulikan hal itu. Jin pun melepaskan tangan Yuri yang memegang tangannya itu dengan pelan.

Yuri pun menarik tangan Jin karena niat Yuri ingin membawa Jin keluar dari kelas. Namun Jin menahan tangan Yuri yang menariknya sambil berkata,

"Kamu mau apa sih Yuri?" tanya Jin dengan lembutnya dan Yuri pun tersenyum sambil sambil menjawab,

"Aku mau ngomong sama kamu."

"Yaudah. Ayo ngomong." ucap Jin dengan santainya.

"Aku maunya ngomong diluar." pinta Yuri sambil menunjukkan wajah imutnya dan Haeji pun beranjak sambil berkata,

"Bawa dia, Jin. Ke luar angkasa sekalian. Terus tinggalin dia disana."

"Eh gak usah ikut-ikut lu. Mending lu keluar." ucap Sunmi sambil menarik tangan Haeji dan Haeji pun menghempaskan tangan Sunmi.

Jin pun menghela nafas dan Y/n langsung melerai Sunmi yang tampaknya akan berkelahi dengan Haeji.

"Udah udah. Kalian apasih yang direbutin?" tanya Y/n sambil melerai keduanya dan Jin terkejut saat melihat di luar kelas karena ada Yoongi bersama Appa angkatnya.

Jin pun langsung melepas tangan Yuri yang merangkul lengannya dan bergegas berlari keluar dari kelas. Karena hal itu, Haeji dan Sunmi yang masih berkelahi pun berhenti.

Jin pun menghampiri Yoongi dan Appa angkatnya itu.

"Eh Jin." sapa Yoongi dan Yoongi pun langsung memeluk Jin dengan eratnya.

"Gimana? Kamu udah di terima buat sekolah disini?" tanya Jin sambil melepas pelukannya.

"Belum tahu Nak." jawab Appa Lee sambil mengusap bahu Jin.

Semua murid perempuan pun keluar dari kelas dan melihat Jin dari kejauhan. Begitu pula Y/n dan Haeji.

"Eum.. Appa, pas pulang sekolah aku gak langsung pulang ya. Aku ada urusan pribadi bentar. Gak apa-apa kan Appa?" ucap Jin dan Appa Lee pun mengangguk sambil berkata,

"Iya gak apa-apa. Kamu jaga diri baik-baik ya Nak."

Jin pun mengangguk dan Yoongi pun bertanya,

"Urusan apa? Kamu gak ngajak aku gitu?"

From Sea [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang