>>>Tak lama kemudian, bus pun datang dan Y/n pun naik bis menuju Sekolah.
Sesampainya di sekolah, Y/n akan masuk ke kelas dan tanpa sengaja bertepatan dengan Jin yang akan keluar dari kelas.
Mereka berdua pun menghentikan langkahnya dan mereka saling tatap selama beberapa detik. Jin pun menunduk perlahan dan Y/n masih menatap Jin saat itu. Jin pun bergegas keluar dari kelas sambil berkata,
"Permisi."
Y/n pun menundukkan pandangannya dan ia masih terdiam disana. Tiba-tiba saja...
“Jhuaarr!”
Terdengar suara air tumpah dari luar kelas dan Y/n terkejut karena hal itu. Y/n pun berbalik badan dan melihat apa yang terjadi di luar kelas, begitu pun murid lain. Semua melihat keluar kelas.
Ternyata diluar kelas ada seorang lelaki cleaning servise sedang mengambil ember yang jatuh ke lantai dan Jin sudah berlari menjauh hingga Yuri pun bergegas keluar dari kelas.
Yuri pun menarik kerah baju cleaning servise tersebut dan Yuri pun bertanya dengan wajahnya yang begitu tampak geram,
"Kamu yang numpahin air ke Jin tadi?"
Ia pun mengangguk dan Y/n pun langsung berlari mengejar Jin bersama Yoongi. Yuri pun berkata dengan kesalnya,
"Kalau jalan tuh lihat-lihat. Lu udah bikin orang basah kan."
"Iya. Maafkan saya." ucap cleaning servise tersebut dan Yuri pun melepaskannya. Yuri pun berlari mencari keberadaan Jin juga.
Jin sudah berada di dalam toilet dan kakinya sudah menjadi ekor duyung. Jin pun menghela nafas dan terlintas dalam hatinya,
''Apa lebih baik aku pergi dari sini? Selain untuk ngejaga jati diri, ini juga akan lebih baik untuk Y/n.''
“Dardardar!” suara pintu toilet yang ditempati Jin digedor dengan cepat dan Jin pun terkejut karenanya.
"Kamu ada disini?" suara Yoongi itu membuat Jin menghela nafas lega.
"Iya. Ada aku disini. Kamu pergi aja sana." teriak Jin dan Y/n pun menjawab,
"Kami gak bakalan ninggalin kamu, Jin. Sebelum kami tahu keadaanmu."
Jin pun menundukkan pandangannya dan Yuri pun ikut masuk ke toilet sambil bertanya,
"Jin ada disini?" tentunya Yoongi dan Y/n terkejut dengan kedatangan Yuri.
"Kalian pergilah. Jangan mengundang perhatian. Aku akan segera ke kelas. Kalian pergi aja dulu." ucap Jin dan Yuri pun menarik tangan Y/n hingga mereka keluar dari toilet.
"Yaudah. Aku kesana dulu. Jaga diri ya." ucap Yoongi dan setelah itu, Yoongi pun pergi.
Jin pun mulai memakai kekuatannya untuk mengeringkan ekornya.
Sementara Y/n dan Yuri sedang berada di depan pintu perpustakaan.
"Y/n, maafin gue. Gue udah sering nyakitin lu selama ini." ucap Yuri dan Y/n pun mengerutkan dahinya sambil bertanya,
"Kenapa tiba-tiba kamu minta maaf gini?"
"Ya karena gue udah tahu siapa Jin sebenarnya. Gue bakalan coba untuk membuka hati untuk cowok lain." jawabnya dengan santai dan Yuri pun melanjutkan perkataannya,
"Maafin gue ya."
Y/n pun mengangguk dan ia pun bertanya kembali,
"Kok kamu bisa tahu tentang siapa Jin yang sebenarnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sea [ END ]
RastgeleInilah perjalanan Kim Seokjin, putra mahkota yang terkenal tampan dari dunia lautan setelah kepergian Ibundanya karena dibunuh oleh Selir Ayahnya. Janji dari Min Yoongi, anak dari Selir kerajaan lautan untuk melindungi Kim Seokjin, sang putra mahko...