>>>"Aku akan ke dunia manusia untuk mencari kalung itu."
Tentu saja Yoongi terkejut dengan pernyataan tersebut dan Yoongi langsung bertanya sambil menatap Jin dengan matanya yang tidak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya itu,
"Hah? Aku gak salah denger kan?"
"Kamu gak salah denger. Aku akan ke dunia manusia untuk mengambil kembali kalung itu." jawabnya dengan tegas.
"Dunia manusia itu berbahaya. Lagi pula kamu gak punya kaki kan?" tanya Yoongi sambil melihat ekor indah milik Jin yang berwarna biru gelap itu dengan ujung ekor serta sirip yang berwarna putih itu.
"Tidak ada cara lain dan soal kaki, aku akan mencari tahu dulu dimana aku bisa untuk mendapatkannya." ucap Jin dengan nada rendahnya.
"Tapi bagaimana caramu untuk menemukannya? Dan bagaimana jika kamu di tangkap oleh manusia karena mereka tahu kalau kamu tuh duyung?" tanya Yoongi dengan semakin kebingungannya.
"Itu sudah menjadi resiko yang harus aku tanggung. Keputusanku sudah bulat." jawab Jin dengan tegasnya.
"Kalau begitu, aku ikut." ucap Yoongi dengan tegasnya.
"Tidak usah. Kamu disini saja. Lagi pula, siapa yang akan menjadi pangeran jika kamu ikut denganku?" tanya Jin dan pertanyaan itu membuat Yoongi terkejut hingga hati Yoongi pun bertanya,
''Kenapa dia harus bertanya seperti itu?''
"Kenapa kamu bertanya seperti itu? Aku mau ikut karena aku mau membantumu untuk mencari kalung itu. Kerajaan ini tak butuh seorang pangeran." jawab Yoongi dengan tegasnya.
"Baiklah. Jika kamu mau ikut, Ayo." ucap Jin sambil memegang tangan Yoongi.
Yoongi pun menatap Jin dan kembali bertanya,
"Dimana kita harus mendapatkan kaki?"
"Kamu ikut aja. Kita pamit dulu." ajak Jin.
Yoongi pun mengangguk dan pergi menuju singgasana sang Raja. Sesampainya disana, ternyata sang Raja dan Selir Eunhwa ada disana.
Dengan tegasnya, Jin berkata,
"Ijinkan kami berdua untuk mencari kalung itu ke dunia manusia."
"Apa? Kenapa harus kalian?" tanya sang Raja dengan nada tinggi.
"Kutukan itu sudah berlaku, Ayah. Aku tidak mau merusak dunia manusia dengan terbongkarnya keberadaan dunia duyung. Itu sebabnya, kami berdua bertekad untuk merebut kembali kalung itu." jawab Jin dengan tegasnya.
Sang Raja pun menghela nafas lesu dan berfikir sejenak.
"Menurutku biarkan Yoongi saja sendiri yang mencarinya. Mungkin dengan beberapa prajurit."
Ucapan Eunhwa tentunya membuat Jin dan Yoongi terkejut. Terutama Yoongi. Dengan ucapan Eunhwa itu, Yoongi semakin yakin jika Eunhwa menyukai Jin.
"Tidak. Aku tidak bisa membiarkan Yoongi pergi sendirian." ucap Jin dengan tegasnya.
"Ayah ijinkan. Kalian bisa jaga diri kan?" tanya Sang Raja.
"Kami bisa menjaga diri. Ijinkan kami pergi malam ini." ucap Jin.
Eunhwa pun langsung menangis dan berenang menghampiri Jin dan Yoongi. Eunhwa langsung memeluk Jin dan berkata dalam pelukannya,
"Jangan tinggalin Ibu Nak. Ibu takut jika terjadi apa-apa padamu disana."
Yoongi hanya memalingkan wajahnya dengan kesal. Bagaimana tidak kesal, dirinya lah anak kandung dari Eunhwa. Namun Eunhwa hanya menangis dan memeluk Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sea [ END ]
RandomInilah perjalanan Kim Seokjin, putra mahkota yang terkenal tampan dari dunia lautan setelah kepergian Ibundanya karena dibunuh oleh Selir Ayahnya. Janji dari Min Yoongi, anak dari Selir kerajaan lautan untuk melindungi Kim Seokjin, sang putra mahko...