Part 25 [ Janji dari Yoongi ]

104 24 1
                                    

>>>

Eomma Jeon pun memegang tangan Jin dan Yoongi sambil berkata,

"Kalian berdua tidak boleh menolak. Ayolah."

Dengan terpaksa, Yoongi dan Jin ikut makan malam bersama keluarga Jeon. Kebetulan, Appa Jeon juga baru saja pulang dari kantor.

Jin dan Yoongi pun melihat semua masakan yang sudah disajikan di atas meja.

"Ayo Nak. Ini pertama kalinya kita makan bersama. Jadi tidak usah canggung. Anggap saja jika kami adalah keluarga kalian." ucap Appa Jeon sambil tersenyum.

Jin dan Yoongi pun mengangguk sambil tersenyum. Eomma Jeon ingin menyajikan makanannya untuk Jin dan Yoongi, namun Jin menahannya sambil berkata,

"Eomma, biarkan aku yang menyajikannya untuk adikku."

Eomma Jeon pun membiarkan Jin menyajikan makanannya untuk Yoongi.

Yoongi pun menatap Jin dan Jin pun menganggukkan pelan untuk mengisyaratkan jika semuanya akan baik-baik saja. Yoongi pun mencoba memakan makanan yang Jin sajikan di piring untuknya itu.

Yoongi pun mencoba makan dengan menggunakan sumpit. Tapi tampaknya Yoongi tidak tahu cara memakai sumpit dan hal itu pun mengundang perhatian keluarga Jeon.

Jin pun melihat Yoongi yang memegang sumpitnya menggunakan dua tangannya itu dan Jin langsung tersenyum karenanya, lalu mengambil sumpit yang dipegang Yoongi sambil berkata,

"Sini, aku suapin."

Yoongi yang terkejut itupun pun menatap Jin yang menyumpit makanannya dan mulai ingin menyuapi Yoongi. Yoongi hanya memonyongkan bibirnya pada Jin dan Jin pun mengangguk pelan sambil tersenyum.

Merasa jika makanan itu tidak berbahaya baginya, Yoongi pun makan dari suapan Jin.

Yoongi mengunyah pelan makanannya dengan wajah imutnya hingga Jin yang dibuat gemas olehnya pun mencubit pelan pipi Yoongi sambil berkata,

"Ini yang aku suka darimu. Manja dan pengennya di suapin mulu."

Keluarga Jeon pun tersenyum melihat mereka berdua. Yoongi hanya tersenyum sambil menundukkan pandangannya dengan terus mengunyah makanannya.

"Hari ini, kakak akan menyuapimu sampai kamu kenyang." ucap Jin sambil kembali menyumpit makanannya dan menyuapi Yoongi kembali.

° ° ° ° °

Setelah makan malam, Jin pun membawa Yoongi pulang ke rumah Tuan Lee dengan jalan kaki seperti biasanya.

"Sebenarnya ada yang mau aku omongin." ucap Yoongi sambil melihat Jin yang berjalan di sampingnya itu.

"Iya. Tunggu nyampe dulu. Kita gak boleh lama-lama ada di luar." ucap Jin sambil memegang tangan Yoongi dan berkata,

"Tutup matamu!"

"Untuk apa?" tanya Yoongi kebingungan dan Jin pun tetap menyuruh Yoongi untuk,

"Tutup aja!"

Yoongi pun menutup matanya dan dalam waktu beberapa detik, mereka sudah berada di depan rumah Tuan Lee.

"Selamat datang. Ah, dimana barang barangmu?" sambut Tuan Lee dengan bahagianya pada Yoongi dan Jin pun menjawab,

"Pasti dia lupa."

"Ah iya. Aku lupa membawanya." jawab Yoongi sambil cengengesan.

"Ah yaudah. Ayo masuk dan istirahat ya. Kalian sudah makan atau belum?" tanya Tuan Lee.

"Kami berdua udah makan di rumah temen tadi." jawab Jin dan setelah itu mereka pergi ke kamar Jin.

Sesampainya dikamar Jin, Yoongi pun melihat ke sekeliling kamar Jin tersebut lalu berkata setelahnya,

From Sea [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang