"Energi kalung itu ada disini?" tanya Yoongi sambil membulatkan matanya dan meyakini jika kalung Permaisuri itu ada di rumah itu.
Yoongi pun terdiam sejenak untuk berfikir dengan berkata dalam hati,
''Para orang suruhan Ayah bilang, kalau Jin membawa gadis yang ngambil kalung itu. Itu artinya Jin kenal dengan gadis itu.''
Setelah ucapan dihatinya itu, perlahan Yoongi kembali melihat Rumah itu.
Rumah itu adalah rumah Y/n. Yoongi pun berjalan mendekat ke gerbang rumah Y/n dan mulai mengetuk gerbangnya,
“Teng teng teng?”
"Permisi." teriak Yoongi.
Eomma Jeon pun keluar dan menghampiri Yoongi yang berdiri di luar gerbang itu, lalu bertanya,
"Ada apa ya?"
"Eum... Ibu.. Kenal dengan Kim Seokjin?" tanya Yoongi dengan pelannya.
"Ah? kim Seokjin? Pemuda tampan dan manis itu? Senyumannya begitu menggoda." ucap Eomma Jeon sambil mengambil handphone di saku celananya dan menunjukkan foto Kim Seokjin pada Yoongi,
"Ini? Dia yang Ibu kenal sebagai Kim Seokjin."
Yoongi pun menatap foto itu, lalu perlahan tersenyum sambil bertanya,
"Iya. Dia yang kucari. Ibu tahu dia ada dimana?"
"Eum... Ibu tidak tahu. Ayo masuk dulu. Ibu rasa, anak Ibu tahu dimana dia tinggal." Eomma pun membuka pintu gerbangnya setelah menyelesaikan perkataannya.
Yoongi pun masuk ke area rumah tersebut dan Eomma Jeon pun membawa Yoongi ke ruang tamu.
"Duduk dulu Nak. Ibu panggil anak Ibu dulu ya."
Yoongi pun duduk di sofa dan Eomma Jeon pun bergegas menuju kamar Y/n.
Y/n pun bergegas membuka pintu kamarnya saat terdengar suara ketukan pintu.
"Nak. Ada yang cari Jin. Kamu tahu rumahnya Jin kan?"
Pertanyaan dari Eomma Jeon pun membuat Y/n langsung membulatkan matanya karena begitu terkejut dengan langsung bertanya,
"Sekarang orang itu ada dimana?"
"Di ruang tamu." jawab Eomma Jeon dengan santainya.
"Eomma, kenapa Eomma sembarangan masukin orang ke rumah?" tanya Y/n dengan manjanya dan wajahnya tampak begitu ketakutan saat itu.
"Lah kenapa Nak? Dia kan nanyain Jin." tanya Eomma Jeon dengan begitu keheranannya.
"Kalau dia orang jahat gimana?" tanya Y/n dengan paniknya.
"Enggak. Kayaknya dia orang baik kok. Ayolah, ada Eomma kok." ucap Eomma Jeon dengan santainya sambil menarik tangan Y/n dan Y/n pun terpaksa ikut ke ruang tamu.
Sesampainya di ruang tamu, Yoongi tersenyum saat melihat Y/n dan Y/n yang cukup tegang saat itupun tidak bisa menyembunyikannya. Wajahnya tampak gugup dan sedikit gemetar hingga Eomma Jeon pun berkata pada Yoongi setelah ia dan Y/n duduk disofa,
"Dia cukup dekat dengan Jin. Mereka juga belajar di satu sekolah yang sama."
Yoongi cukup terkejut dengan pernyataan Eomma Jeon itu. Namun Yoongi tetap tersenyum dan mulai berbicara,
"Ibu, bolehkan aku bicara berdua dengannya?"
"Ah tentu. Ibu masuk dulu sebentar." Eomma Jeon pun bergegas masuk ke dapur dan meninggalkan Y/n dan Yoongi disana.
Yoongi pun menatap Y/n yang menunduk dan terlihat cukup tegang itu.
"Eum... Kamu gak usah tegang. Aku adiknya Kim Seokjin."
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sea [ END ]
AcakInilah perjalanan Kim Seokjin, putra mahkota yang terkenal tampan dari dunia lautan setelah kepergian Ibundanya karena dibunuh oleh Selir Ayahnya. Janji dari Min Yoongi, anak dari Selir kerajaan lautan untuk melindungi Kim Seokjin, sang putra mahko...