>>>
Jin semakin mendekat dan.....
“Cuppsss.”
Jin mengecup bibir Y/n dan Y/n langsung membulatkan matanya karena hal itu. Bibir keduanya saling menempel selama sekitar sepuluh detik. Setelah itu, Jin melepaskan ciumannya dan Y/n langsung menundukkan pandangannya. Beberapa saat kemudian, saat Jin masih menatap Y/n,
"Seokjin~ah." panggil Y/n dengan pelannya.
"Hm? Ada apa?" tanya Jin dengan lembutnya dengan tatapannya yang tampak tidak ingin beralih pada apapun dan Y/n pun menjawab sambil perlahan menatap Jin,
"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu."
"Ngomong aja."
° ° ° ° °
"Ih si Jin ngapain nyium Y/n sih?" ucap Yuri dengan kesalnya dan Sunmi pun mengusap bahu Yuri sambil berkata,
"Sabar. Nanti kita kasih pelajaran tuh si Y/n. Udah tahu lu deket sama Jin, dia malah caper sampai Jin cium dianya. Udah, sabar ya."
Yuri begitu kesal pada Y/n saat itu. Itu semua terjadi karena Yuri menyimpan perasaan pada Jin. Namun Jin malah mencium Y/n saat itu di depan matanya walaupun jarak yang menghalangi. Betapa kesalnya.
° ° ° ° °
"Sebenarnya...." ucap Y/n dengan sedikit takut dan gugup.
Namun Jin senantiasa menanti ucapan dari Y/n sambil terus menatap Y/n.
"Perhatian!" teriak orang tua Jimin dan Y/n pun dibuat terkejut karenanya.
"Acara akan di mulai. Mari berkumpul." ucapnya dan semuanya pun berkumpul di satu titik dimana disana sudah terdapat sebuah kue ulang tahun dengan lilin yang menyala diatasnya.
Jin pun memegang tangan Y/n dan mengajaknya untuk berkumpul. Sambil menghela nafas, Y/n pun berjalan menuju tempat berkumpul tersebut. Saat ini ketakutannya bertambah karena ia belum juga memberitahukan isi hatinya pada Jin.
Acara pun di mulai dan satu jam kemudian, Y/n sedang berbincang dengan Haeji dan beberapa teman sekelasnya. Sedangkan Jin juga sedang berbincang dengan Jimin.
Yuri pun menghampiri Y/n dan langsung mendorong bahu Y/n dari depan.
"Aaah." keluh Y/n dengan nada rendahnya karena terkejut.
"Apa-apaan lu?" tanya Haeji dengan tatapan sinisnya pada Yuri dan Yuri pun berkata sambil kembali mendorong tubuh Y/n,
"Lu ya, udah tahu gue deket sama Jin. Masih aja caper."
Haeji pun dengan sigap membantu Y/n yang hampir saja jatuh itu dan setelah itu, Haeji pun berkata,
"Eh iri bilang dong. Ini gaun yang di pake Y/n, Jin yang beli dan Jin pake kemeja hitam itu karena couple-an sama Y/n. Ahahha kasihan lu ya." Haeji pun tertawa pada akhir ucapannya dan ucapan itu tentunya membuat Yuri semakin geram.
Sunmi pun mendorong tubuh Haeji hingga Y/n menangkap tubuh Haeji karena hampir jatuh juga.
"Kenapa sih kalian gini terus sama kita?" tanya Y/n dengan nada bicara yang mulai meninggi itu dan Yuri pun menjawab sambil memalingkan wajahnya,
"Gue akan berhenti giniin kalian, asalkan lu juga berhenti deketin Jin."
"Aku gak deketin Jin. Tapi Jin yang deketin aku." ucap Y/n.
"Halah. Caper lu emang." ucap Yuri sambil mendorong tubuh Y/n lagi dan Y/n hampir saja terjatuh ke kolam.
Untungnya Haeji berhasil menarik tangan Y/n dan hanya kaki kanan Y/n lah yang masuk ke kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sea [ END ]
De TodoInilah perjalanan Kim Seokjin, putra mahkota yang terkenal tampan dari dunia lautan setelah kepergian Ibundanya karena dibunuh oleh Selir Ayahnya. Janji dari Min Yoongi, anak dari Selir kerajaan lautan untuk melindungi Kim Seokjin, sang putra mahko...