>>>
"Kamu siapanya Seokjin?"
Wanita itu terdiam sejenak dan ia pun menjawab,
"Namaku Eunhwa. Aku ingin bertemu dengannya. Kamu bisa gak nganterin aku?"
"Tapi aku harus tahu, kamu tuh siapanya Jin?" tanya Yuri dengan kekesalannya yang mulai kembali merasuki dirinya itu.
"Aku... Aku Ibu sambungnya."
Yuri kembali dibuat terkejut karena jawaban dari Eunhwa itu dan hatinya pun berkata,
''Intinya dia Ibunya Jin dong. Wah bisa gue deketin nih.''
"Ah Ibunya ya. Ayo masuk." ajak Yuri sambil tersenyum dan ia pun turun dari mobilnya dan membukakan pintu belakang mobilnya untuk Eunhwa.
"Kamu bakalan nganter aku ke Seokjin?" tanya Eunhwa dengan pelannya dan Yuri pun menjawab dengan senyumannya,
"Iya. Aku akan mengantarmu."
Yuri pun tancap gas menuju Restoran Tuan Lee setelah Eunhwa masuk ke mobilnya dan sesampainya disana, Yuri pun membuka pintu mobilnya dan Eunhwa pun keluar.
"Ibu, kenalin dulu, aku Yuri. Aku temen deketnya Jin." ucap Yuri dengan percaya dirinya dan Eunhwa dibuat terkejut karenanya hanya diam dengan hatinya yang seakan hancur berkeping keping saat mendengar pernyataan itu. Namun Eunhwa mencoba untuk memperlihatkan sikap ke-Ibuannya.
"Ah beneran? Makasih banget ya. Calon menantuku." ucap Eunhwa sambil tersenyum dan Yuri pun menggandeng tangan Euhnwa untuk masuk bersama ke Restoran Tuan Lee.
Saat itu pelanggan cukup ramai. Sementara hanya ada dua Weaters yang bekerja, dialah Jin dan Yoongi. Yuri pun langsung membawa Eunhwa menuju ruangan kerja Tuan Lee.
"Om." teriak Yuri sambil membuka pintu ruangan kerja Tuan Lee tanpa mengetuknya.
"Ah ponakanku. Siapa itu?" tanya Tuan Lee sambil tersenyum.
"Dia Eunhwa, Ibunya Jin."
Tuan Lee dibuat terkejut itupun beranjak dari duduknya dan Eunhwa pun mengulurkan tangannya pada Tuan Lee. Tuan Lee menerima uluran tangannya dan Tuan Lee pun bertanya,
"Lah. Apa tujuan Nyonya kesini untuk bertemu Jin?"
Eunhwa pun mengangguk dan Tuan Lee pun berkata,
"Baiklah. Silahkan duduk dulu. Aku akan menghampirinya."
"Ayo duduk Bu." ajak Yuri dan mereka berdua pun duduk di sofa.
Tuan Lee pun menghampiri Jin dan langsung mengutarakan niatnya,
"Ada Ibumu di dalam. Temui dulu ya."
Ucapan Tuan Lee itu pun bertepatan dengan Yoongi yang lewat di dekat Jin dan Tuan Lee. Yoongi langsung membulatkan matanya bersamaan dengan Jin setelah mendengar ucapan Tuan Lee.
"Ibu? Ibuku sudah meninggal." ucap Jin dengan sedikit mengerutkan dahinya dan Yoongi pun berkata sambil tertawa kecil,
"Benar Tuan. Ibunya udah gak ada. Tuan jangan ngada-ngada deh."
"Tapi dia mengaku sebagai Ibunya Jin. Temui saja dulu, ayo." ajak Tuan Lee dengan raut wajahnya yang sedikit kebingungan dan Yoongi pun berkata dengan tegasnya,
"Biar aku yang nemuin dia."
"Lah gak bisa gitu, kan dia ngaku Ibunya Jin. Jadi Jin yang harus nemuin dia." ucap Tuan Lee dan Jin dibuat terpaku sejenak karena kebingungan.
Yoongi pun langsung berlari menuju ruangan kerja Tuan Lee tanpa menunggu persetujuan dan Tuan Lee pun mengejar Yoongi.
"Ibu? Siapa?" tanya Jin dengan kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sea [ END ]
RandomInilah perjalanan Kim Seokjin, putra mahkota yang terkenal tampan dari dunia lautan setelah kepergian Ibundanya karena dibunuh oleh Selir Ayahnya. Janji dari Min Yoongi, anak dari Selir kerajaan lautan untuk melindungi Kim Seokjin, sang putra mahko...