Part 09 [ Tawaran kerja untuk Jin ]

121 19 0
                                    


Y/n pun benar-benar dibuat kebingungan dengan jawaban Jin itu hingga ia pun menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.

"Terima kasih untuk semuanya. Aku pulang dulu ya." ucap Jin sambil tersenyum dan langsung pergi dari rumah Y/n.

"Dia siapa sih sebenernya?" tanya Y/n sambil terus menggaruk kepalanya dan setelah terdiam sejenak, Y/n pun kembali berkata sambil mengusap dadanya agar pikiran dan hatinya tenang,

"Aku hanya bisa berdoa, semoga hal ini tidak membawa dampak buruk bagiku."

••• •••

Jin sudah sampai di pantai sekitar jam 23.00

Jin pun menoleh kesana kemari sebelum ia melompat ke dalan laut. Ternyata keadaan sedang sepi dan Jin pun melompat ke laut.

“Byur!”

Jin sudah kembali menjadi duyung saat kakinya sudah menyentuh air dan Jin pun berenang menuju Istana bawah laut.

Sesampainya disana, Jin langsung di sambar oleh Eunhwa dengan pelukan eratnya dan tentunya Jin yang terkejut pun tak membalas pelukan Eunhwa itu, melainkan Jin langsung melihat ke arah Yoongi yang berdiri berdampingan dengan sang Raja itu.

"Aku khawatir sama kamu. Kamu baik-baik saja kan?" tanya Eunhwa dalam pelukannya terhadap Jin itu.

Yoongi pun mengisyaratkan agar Jin melepas pelukan Eunhwa dan Jin pun melepas pelukan Eunhwa sambil menjawab,

"Aku baik kok. Kenapa Ayah menyuruhku pulang?" tanya Jin pada sang Raja yang tersenyum saat melihat Jin sudah pulang itu.

"Ayah menyuruhmu pulang karena Ibumu ini mengkhawatirkanmu Nak." jawab sang Raja sambil menghampiri, lalu menepuk pelan bahu Jin.

"Aku takut jika terjadi apa-apa padamu. Itu sebabnya aku menyuruh Ayahmu agar kamu cepat pulang." ucap Eunhwa dengan kedua tangannya yang mulai melingkar dengan lembutnya di pipi Jin.

Jin pun melepas tangan Eunhwa yang melingkar di pipinya itu dengan pelannya sambil menjawab,

"Aku baik-baik saja. Gak ada yang perlu di khawatirkan."

"Tapi...." ucapan Eunhwa terhenti saat sang Raja berkata sambil ingin mengusap bahu Eunhwa,

"Sudahlah. Jin kan sudah ada disini."

Namun ternyata Eunhwa menghindari sentuhan dari sang Raja itu. Yoongi pun menghampiri mereka dan Yoongi langsung memeluk Jin dengan eratnya sambil berkata dalam pelukannya itu,

"Aku senang ketika kamu pulang dengan keadaan baik seperti ini."

"Apa kamu sudah menemukan kalung itu?" tanya sang Raja saat Yoongi sudah melepaskan pelukannya terhadap Jin hingga Jin pun terdiam sejenak, lalu menggelengkan kepalanya sambil menunduk perlahan.

"Ternyata tidak mudah untuk mencarinya. Aku hanya bisa berharap agar manusia yang mengambil kalung itu mengembalikan kalung itu dan aku harap dia tidak memakai juga kalung itu." ucap Jin dengan pelannya.

"Bagaimana jika Ayah menyuruh beberapa prajurit untuk kesana? Agar mereka menyebar dan pastinya akan lebih mudah untuk mencari kalung itu." ucap sang Raja dna Jin pun spontan menjawab dengan pelannya,

"Ah? Tidak usah Ayah. Aku akan mencarinya sendiri ketika siang hari dan malam harinya aku akan pulang."

"Aku takkan membiarkanmu pergi lagi. Aku khawatir dengan keselamatanmu. Biarkan para prajurit saja yang mencarinya." ucap Eunhwa dengan manjanya sambil merangkul lengan Jin dan Yoongi pun hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan Ibunya yang memalukan itu.

From Sea [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang