>>>"Mau ngomong apa Nak?" tanya Eomma Lee sambil berbalik badan dan menatap Jin.
"Aku mau memberitahu Eomma jika aku sebenernya adalah....."
Eomma Lee terus menatap Jin dan Jin pun melanjutkan ucapannya,
"Sebenarnya... Aku adalah see...."
"Ma, Appa berangkat dulu." teriak Appa Lee sambil menuruni tangga dan ucapan Jin pun terhenti karenanya.
"Iya. Hati-hati ya." ucap Eomma dan setelah itu, Appa Lee pun pergi.
Eomma kembali pada Jin dan bertanya,
"Kamu mau ngomong apa tadi Nak?"
Jin pun dibuat ketakutan untuk mengungkapkan semuanya dan Jin pun melihat Yoongi yang menuruni tangga. Jin langsung mengubah topik pembicaraannya,
"Sebenarnya aku dan Yoongi beda Ibu tapi satu Ayah."
Yoongi pun menoleh karena mendengar perkataan dari Jin itu.
"Oh iya, Eomma juga penasaran. Kalian beda Marga." ucap Eomma Lee dan Yoongi pun berkata,
"Keegoisan Ibuku yang membuatku berbeda marga dengan Jin."
"Oh begitu ya. Yaudah, Eomma siap-siap dulu. Kita ke Supermarket bentar lagi." ucap Eomma Lee dan ia pun pergi menuju kamarnya.
"Apa kamu udah bilang?" tanya Yoongi dan Jin pun menggelengkan kepalanya sambil menjawab,
"Aku takut."
"Takut? Takut kenapa?" tanya Yoongi dan Yoongi pun menundukkan pandangannya.
"Aku takut jika Eomma terkejut itu akan mempengaruhi kehamilannya. Aku takut." jawaban dari Jin itu membuat Yoongi menghela nafas sambil mengusap wajahnya.
"Ya, kamu benar. Sebaikanya kita kasih tahu nanti setelah Eomma melahirkan. Aku juga gak mau Eomma jadi sakit karena hal ini." ucap Yoongi dan Eomma pun menuruni tangga sambil membawa tas kecil.
"Ayo Nak. Kita berangkat."
Mereka bertiga pun bergegas pergi ke Supermarket untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga selama sebulan.
•••*•••
Y/n baru saja mengeringkan tangannya setelah mencuci piring. Tiba-tiba saja terdengar suara ketukan pintu. Y/n pun menghela nafas dan bergegas untuk membuka pintu.
Ternyata yang datang adalah Youngjae. Youngjae tersenyum begitu manis dan Y/n pun mencoba membalas senyuman itu.
"Ayo masuk." ajak Y/n sambil tersenyum dan Youngjae pun masuk ke ruang tamu.
Eomma Jeon yang baru turun dari lantai dua pun menyambut kedatangan Youngjae dengan baik,
"Selamat datang Nak."
Youngjae pun mengangguk sambil tersenyum dan Youngjae pun mengutarakan niatnya.
"Eomma, aku mau ngajak Y/n jalan hari ini."
"Ah bawa aja. Kamu ganti baju dulu sana." ucap Eomma Jeon dengan begitu bahagianya dan Y/n hanya bisa mengangguk.
Y/n pun bergegas pergi ke kamarnya untuk merapikan diri. Y/n sudah membersihkan wajahnya dan saat ini Y/n sedang menatap dirinya di cermin.
"Andai saat ini aku akan jalan-jalan bersama Jin. Hmm. Tapi itu mustahil." ucap Y/n sambil berusaha untuk tersenyum dan Y/n pun memasang krim tipis di wajahnya. Tak lupa liptin tipis di bibir manisnya.
Pakaian simple dengan kaos biru dan jaket berwarna pink, celana jeans warna biru tua serta sendal jepit dengan hiasan boneka kecil dan itu membuat kaki Y/n kelihatan lucu. Juga rambutnya yang di kuncir tinggi membuat Y/n terlihat cantik alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Sea [ END ]
DiversosInilah perjalanan Kim Seokjin, putra mahkota yang terkenal tampan dari dunia lautan setelah kepergian Ibundanya karena dibunuh oleh Selir Ayahnya. Janji dari Min Yoongi, anak dari Selir kerajaan lautan untuk melindungi Kim Seokjin, sang putra mahko...