Part 23 [ Yoongi mencari Jin ]

102 24 4
                                    

>>

Yoongi berjalan terus mencari keberadaan Jin hingga sampailah Yoongi di jalan raya dan Yoongi pun  mulai kebingungan karenanya.

"Lah aku harus kemana coba?" tanyanya dengan begitu kebingungan sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.

Yoongi pun memantapkan langkahnya untuk berjalan menuju arah utara. Namun setelah beberapa langkah, Yoongi pun menghentikan langkahnya karena tampaknya Yoongi merasakan energi tentang keberadaan Jin.

Yoongi pun menoleh secara spontan dan ternyata energi itu berasal dari arah selatan. Yoongi pun berlari ke arah selatan dengan mengikuti energi tersebut.

° ° ° ° °

Saat ini Jin sedang pergi ke toilet dan Y/n sedang duduk sendiri di kelas. Haeji tak bersamanya waktu itu. Entah kemana dia. Mungkin sedang jalan jalan bersama Jimin.

Saat itu kelas sedang sepi. Yuri pun menghampiri Y/n dan langsung memukul meja dengan kerasnya hingga Y/n terkejut,

“Braaak!”

"Lu ada hubungan ya sama Jin?" tanya Yuri dengan tatapan sinisnya dan Y/n langsung menjawab dengan tegasnya,

"Gak ada."

Yuri pun langsung tersenyum tipis sambil berkata,

"Baguslah. Soalnya Jin udah mau di jodohin sama gue."

Yuri pun langsung keluar dari kelas setelah ia mengatakan hal itu dan Y/n pun menelan ludahnya secara perlahan setelah mendengar pernyataan itu. Bahkan hatinya bertanya,

''Lalu bagaimana jika Jin di jodohkan dengan Yuri? Apakah Jin masih mau nepatin janjinya untuk selalu melindungiku?''

Y/n pun perlahan menundukkan kepalanya sambil menghela nafas pelan-pelan. Hatinya sedikit tak percaya dengan pernyataan dari Yuri itu. Hingga beberapa menit kemudian, banyak murid yang masuk ke kelas dan Jin juga sudah kembali.

Selama pelajaran berlangsung, Y/n tidak bisa untuk fokus. Entah kenapa perkataan Yuri tadi selalu terngiang di benaknya.

Hingga jam sekolah telah usai, Jin beranjak dan langsung menghampiri Y/n di bangkunya.

Melihat hal itu, Haeji merasa canggung untuk mendekati Y/n lagi. Jin langsung menggandeng tangan Y/n dan Y/n pun berpamitan pada Haeji dengan senyuman manisnya,

"Haeji, aku pulang duluan ya."

"Iya. Hati-hati di jalan." pesan Haeji sambil tersenyum pula.

Melihat hal itu, Yuri semakin geram karena Y/n tak menghiraukan perkataannya. Y/n melakukan ini juga karena perkataan Yuri belum terbukti.

Jin dan Y/n pulang dengan berjalan kaki. Sekitar 3 menit berjalan kaki, belum ada pembicaraan antara keduanya. Y/n pun mencoba membuka pembicaraan dengan berkata,

"Jin. Aku ingin bertanya."

"Hm... Silahkan."

"Eumm... Kamu ada hubungan ya sama Yuri?"

Pertanyaan dari Y/n tersebut membuat Jin menghentikan langkahnya dengan langsung menatap Y/n. Y/n pun menghentikan langkahnya juga dan menatap Jin.

"Kenapa kamu bertanya seperti itu?" tanya Jin dengan pelan.

"Eum.. Ya... Aku bertanya. Kamu tinggal jawab aja." jawab Y/n dengan santainya dan  Jin langsung menjawab dengan tegasnya,

"Tidak ada."

"Tapi...." ucap Y/n dengan ragunya dan Jin pun bertanya sambil melanjutkan perjalanannya,

"Kenapa?"

"Jika kamu ada hubungan dengan Yuri, kita jangan dekat-dekat seperti ini." ucap Y/n sambil melihat Jin yang berjalan di sampingnya itu.

From Sea [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang