Part 56 [ Menelan Mutiara ]

70 18 1
                                    

>>>

"Kamu belum sebar undangan hari pertunangan kita?" tanya Youngjae yang sedang menyetir itu sambil melihat Y/n sekilas.

"Kenapa?" Y/n malah kembali bertanya tanpa melihat wajah Youngjae.

"Ya kan aku nanya." jawab Youngjae singkat dan Y/n malah diam. Tentunya Youngjae hanya bisa menghela nafas karenanya.

"Kok kamu gak jawab?" Youngjae mencoba bertanya lagi setelah beberapa detik mereka terdiam.

"Eum... Aku belum siap untuk tunangan." jawabnya pelan dan Y/n juga tetap tidak menoleh sedikitpun pada Youngjae.

"Hm... Aku juga gak siap sebenarnya. Cuma aku gak mau bikin orang tuaku kecewa. Aku tahu acara pertunangan akan lebih bahagia jika kita bertunangan dengan orang yang kita cinta." ucap Youngjae dan Y/n hanya diam saja hingga sampailah mereka ke Sekolah Y/n.

"Makasih ya." ucap Y/n sambil turun sendiri dari mobil tanpa menunggu jawaban dari Youngjae.

Y/n langsung berlari menuju gerbang sekolah. Sementara Youngjae masih diam dan melihat Y/n yang semakin menjauh darinya itu.

“Bhukk!”

Youngjae terkejut saat melihat Y/n tak sengaja menabrak orang karena Y/n berlari tadi.

"Ah maaf. Aku gak sengaja." ucap Y/n sambil melihat orang yang ia tabrak dan ternyata itu Jin.

Jin hanya mengangguk dan setelah itu Jin pun pergi. Youngjae yang masih memantau dari dalam mobilnya itu pun menghela nafas dan ia pun memutar kunci mobilnya. Youngjae langsung tancap gas menuju Sekolahnya.

Y/n hanya bisa menghela nafas lesu dan dari kejauhan, Y/n pun  melihat Jimin yang sedang berdiri dengan Haeji di pojokan sekolah. Y/n hendak menghampiri mereka berdua, namun Y/n mengurungkan niatnya saat ia tak sengaja melihat Jimin mengecup bibir Haeji.

Y/n pun terdiam sambil menundukkan pandangannya dan tiba-tiba saja Sunmi merangkul bahu Y/n sambil berkata,

"Haeji udah pacaran sama Jimin. Kalau mereka lagi berdua, jangan ganggu. Ke kelas yuk." Sunmi pun langsung memegang tangan Y/n dan menariknya hingga ke kelas.

Sepanjang perjalanan, Y/n pun bertanya,

"Kok kamu tahu kalo mereka udah pacaran?"

"Hehe... Emang Haeji gak bilang ke kamu?" Sunmi malah kembali bertanya sambil menghentikan langkahnya dan tersenyum pada Y/n.

Y/n pun menggelengkan kepalanya dan Sunmi pun berkata,

"Mungkin dia belum siap buat bilang ke kamu. Yaudah. Ayo ke kelas."

Mereka berdua pun pergi ke kelas bersama dan disambutlah keduanya oleh Yuri yang menatap mereka dengan sinisnya. Sunmi dan Y/n pun langsung menundukkan pandangannya. Yuri pun langsung bertanya pada Y/n,

"Gimana rasanya? Ditinggalin temen hanya karena pacaran?"

Y/n pun hanya menghela nafas karenanya dan menjawab dengan lesunya,

"Pantes aja Haeji jarang ke rumah akhir-akhir ini."

Yuri pun langsung menepuk bahu Y/n sambil berkata,

"Udahlah. Lagian semuanya bakalan nikah nantinya. Untuk saat ini, ada gue sama Sunmi yang bakalan jadi temen lu."

Y/n pun mulai tersenyum cerah sambil menatap Yuri dan ia pun bertanya,

"Beneran? Kalian mau berteman sama aku?"

"Aku mau banget kok." jawab Sunmi sambil merangkul bahu Y/n dengan gembiranya.

From Sea [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang