Part 27 [ Jin masuk ke toilet wanita ]

82 21 0
                                    

>>>

"Lu harus tahu dan lu harus nyadar, Jin tuh gak suka ma lu. Siapa yang Jin kejar tadi hah? Y/n." ucap Haeji dengan tatapan sombongnya dan Haeji pun langsung keluar dari kelas setelah menyelesaikan perkataannya.

"Gue bakalan buktiin kalau Jin bisa gue miliki. Awas aja lu." Yuri begitu kesal pada Haeji terutama pada Y/n saat itu.

Jin pun meraih tangan Y/n hingga Y/n pun menghentikan langkahnya kerenanya.

"Kamu kok lari?" tanya Jin dan Y/n pun menghela nafas sebelum menjawab,

"Aku hanya butuh ketenangan."

Jin pun mengusap kepala Y/n sambil tersenyum dan Y/n pun menatap Jin karenanya.

"Yaudah. Ke kantin yuk. Kita makan bareng." Y/n pun mengangguk dan mereka pun pergi ke kantin.

*••••••*••••••*

Sunmi dan Haeji sedang menonton Jimin yang sedang latihan basket. Sementara Yuri sedang menyusun rencana untuk menjahili Y/n.

Sementara Eunhwa terus berjalan menelusuri jalan. Eunhwa sudah tidak di kejar lagi oleh bodyguard tadi. Nafas Eunhwa terengah-engah karena berlari terlalu lama tadi.

Kembali lagi pada Jin dan Y/n. Mereka berdua sedang makan berdua di kantin dan Jin pun beranjak sambil berkata,

"Aku ke Toilet bentar ya. Kamu jangan kemana-mana."

Y/n pun tersenyum sambil mengangguk dan Jin pun pergi. Tak lama kemudian, Haeji datang dan duduk bersama Y/n.

"Haeji. Nanti malem kamu nginep di rumah aku ya." pinta Y/n dengan pelannya dan Haeji pun bertanya dengan santainya sambil duduk dikursi yang ada dihadapan Y/n itu,

"Kenapa?"

"Appa dan Eomma mau pergi ke luar kota. Pulangnya besok. Jadi ntar malem aku gak ada temen." jawab Y/n dan Haeji pun menjawab sambil sedikit memonyongkan bibirnya,

"Eum.. Oke deh."

Tiba-tiba Yuri lewat di dekat tempat Y/n dan Haeji duduk dengan membawa ember dan....

“Byuur!”

"Aaaahh." Y/n langsung beranjak sambil berteriak saat Yuri sudah menumpahkan seember air pada roknya. Tentunya seluruh kakinya menjadi basah karenanya.

"Niat banget lu ya!" teriak Haeji sambil mendorong Yuri hingga jatuh.

“Bruk!”

Yuri pun beranjak dan mendorong Haejijuga  sambil berkata,

"Iya, emang kenapa?"

"Oh pengen mati nih orang." ucap Haeji sambil langsung menjambak rambut Yuri dan akhirnya jambak-menjambak pun terjadi di antara mereka berdua.

Dengan pikirannya yang mulai ketakutan, Y/n pun berlari keluar dari kantin tanpa mempedulikan Haeji yang sedang berkelahi dengan Yuri. Y/n pun berlari menuju Toilet dan Jin tak menyadari jika Y/n sudah tidak ada di kantin pun kembali ke kantin.

Disambutlah ia oleh kegaduhan yang terjadi karena perkelahian antara Haeji dan Yuri itu. Murid lainnya bukan melerai perkelahian Haeji dan Yuri, melainkan bertepuk tangan dan memilih jagoan masing-masing,

"Yuri, Yuri, Yuri."

"Haeji, Haeji, Haeji."

Jin yang terkejut melihat hal itu pun langsung melerai Haeji dan Yuri.

"Ada apa ini? Kenapa kalian berkelahi gini hah?" tanya Jin dengan nada tingginya sambil menatap keduanya dengan tajamnya setelah ia berhasil melerai perkelahian keduanya.

From Sea [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang