chapter 20

1K 88 0
                                    

POV Franks

Penyakit ku juga semakin parah dan aku rasanya tidak bisa bertahan hidup lagi untuk beberapa tahun, apalagi jika orang-orang di sini mengetahui tentang penyakit ku yang menjadi uang.

"Mereka pasti juga akan memanfaatkan ku kembali seperti desa pertama....." kenang nya yang memang trauma menakutkan bagi nya, dan aku kembali memasang raut wajah sedih yang hanya kenangan masa lalu yang diulang kembali.

"Kalau begitu mari kita kabur dari sini!" Ucap Franks kecil tiba tiba, dan membuat nya terkejut bahkan diriku sendiri.

"Kita cari dokter untuk menyembuhkan mu!"

Lanjut Franks kecil bersemangat, tapi Tante menggeleng sambil berkata,

"Tidak bisa itu tidak akan bisa"

"Jika kita meminta pertolongan ke kerajaan! Mungkin...."

"Tidak akan bisa Franks, mereka juga akan memanfaatkan ku dan pasti tidak akan membiarkan ku untuk mati agar bisa terus menerus memanen berlian"

Sela Tante cepat lalu melanjutkan, "karena jika bagian ku tubuh yang telah dipotong setelah menjadi berlian itu tidak akan menjadi daging atau bagian tubuh yang ku potong"

Dia terdiam sebentar dan melanjutkan, "Melainkan membentuk bentuk aneh seperti batu-batu yang tidak beraturan, Contoh nya ini"

Ia langsung menyikap kain yang menutupi kaki kanannya dan menunjukkan bagian belakang pahanya yang terdapat benjolan-benjolan kecil yang ternyata adalah batu-batu berharga.

"Tapi kalau untuk rambut dan kuku dia bisa tumbuh lagi meskipun jika rambutku telah menjadi batu berharga sampai ke akarnya itu akankan mempengaruhi kepalaku langsung"

"Kalau itu baru tidak akan bisa tumbuh kembali," ucapnya setelah selesai memberitahu, tapi tiba-tiba saja Franks kecil berkata tidak nyambung tentang penjelasan nya tadi.

"Ayo kita kabur dari sini!"

"Haah..., Tidak kau jangan mengajak ku, pergi lah sendiri" Tante terlihat lelah menjawab ajakan ku yang sering dia dengar sekarang.

"Anda selalu tersiksa kan? Karena anda tidak bisa menahan rasa sakit nya!"

"Ya, aku memang tidak bisa menahan rasa sakit ini untuk selamanya, tapi mau bagaimana lagi"

"Jadi mari kita cari dokter untuk mu!, Diluar sana pasti banyak orang orang baik di luar sana"

Tante hanya menggeleng pelan untuk membalas nya, lalu Franks melanjutkan,

"Aku sangat menyayangimu tante aku tahu anda bukanlah saudara kandung dari mamaku jadi aku mohon menikah denganku saat aku sudah dewasa dan pantas untuk melindungi anda"

"Pftt...., Seperti nya aku tidak bisa menerima perasaan itu" balas nya sambil tertawa kecil tidak menanggapi pernyataan cinta ku dengan serius.

"KENAPA TIDAK?!!"

Teriaknya dengan keras, lalu dibalas oleh nya, "Kau kan tahu waktuku terbatas, tidak bisa hidup lama pasti tadi kau  tidak mendengarkan ku tadi"

Ujar nya sambil menjewer telinga ku dulu, meskipun hanya pelan diriku saat kecil meringis kesakitan dan aku yang sekarang ingin tertawa melihat itu tapi tanpa sadar malah menetes kan air mata.

"Karena anda menolak ajakan ku untuk menikah jadi kita harus pergi!!!"

"Franks....."

Dia seperti terlihat menyerah untuk membuat diriku tidak mengajak nya untuk kabur, tapi aku yang dulu membuat wajah memelas yang akan sulit di tolak oleh nya, sambil memohon.

I Became The Wife In The Place Of All My Family's ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang