menjadi murid

12.4K 1.1K 20
                                    

"Baiklah mari kita mulai pelajaran nya, yang pertama anda akan belajar huruf kekaisaran dulu baru setelah itu membaca dan berlanjut ke hal lain" ucap Jerome santai

"Dan karena anda dahulu nya adalah rakyat biasa pasti anda belum bisa membaca dan menulis, jadi saya akan mencoba memberikan pelajaran yang mudah di mengerti bagi anda" lanjut nya sambil tersenyum.

...........

"Haaah......" Aku mengeluh panjang sambil merenggangkan badan di kursi belajar ku, setelah Jerome pergi dan tidak ada seorangpun yang menemani ku di ruangan ini.

Aku menatap langit langit ruangan yang luas dan indah lalu mengeluh lagi, karena aku yang sudah cukup tua ini tidak bisa menulis dengan benar di percobaan terakhir.

Padahal aku bertekad untuk bisa dengan cepat menguasai seluruh buku dari berbagai macam pelajaran,

Sebenarnya aku juga malu padahal aku lulusan terbaik di universitas ku dulu. tapi saat menulis angka dan huruf kekaisaran di sini,

Aku merasa menggambar kotak, segitiga, dan lingkaran yang digabung menjadi satu dengan berbagai model dan tambahan garis miring juga titik dimana mana.

Dan membuat kepalaku berdenyut denyut ketika memikirkan tulisan nya, tapi aku juga senang sih waktu Jerome memuji ku karena aku cepat belajar membaca dan berhitung dari pada menulis.

Aku jadi teringat perkataan nya tadi

" Hm..... Kurasa anda tidak perlu belajar membaca, dan berhitung lagi, karena anda sudah mahir dalam hal ini, mungkin sebelum anda lupa ingatan pasti anda pernah belajar membaca sebelumnya"

"Hm......." Aku memandang keluar jendela sambil memikirkan perkataan Jerome yang terakhir bahwa dulu sebelum Florence hilang ingatan pasti pernah belajar membaca.

Dan jika Jerome tidak bilang itu pasti aku tidak akan tau lebih cepat bahwa Florence pernah hilang ingatan, makanya aku merasa aneh dengan ingatan Florence karena aku hanya tau kejadian nya saat berumur 6 sampai 7 tahun.

Aku menatap ke cangkir teh sebentar lalu mengusir pikiran ku tentang ingatan Florence yang hilang dengan mencoba, memahami bentuk huruf dan mencoba menulis nya di kertas.

Intinya besok aku harus bersiap di pelajaran yang tidak Kusuka yaitu dansa karena badan ku sangat tidak lentur jika digunakan untuk itu.

💛💛💛💛💛💛

"Selamat pagi nyonya, silahkan panggil saya senyaman anda saja" ucap Meghan ghrea markle ramah

"Hm.... Bagaimana kalau ghrea?"

"Kurasa itu bagus" balas nya sambil tersenyum,

"Baiklah bagaimana kalau kita mulai pelajaran tata krama dan dansanya?" Lanjut Nya

Aku mengangguk mantap dan di mulailah pelajaran nya.

Ghrea memberi beberapa pertanyaan tentang tata Krama juga contoh contoh bersikap sopan dan lain lain, dan dalam waktu singkat aku langsung bisa mempraktikannya.

Dan dimulai lah pelajaran yang membuat ku sebal.

"Salah nyonya harus nya ke kanan "

"Seperti ini? "Aku berhenti bergerak dan memperhatikan gerakan ghrea.

"Salah!!!, Beri sedikit tekanan ke pinggang Anda" sambil mempraktikannya.

"Oh...., Aku paham" balas ku, lalu mencoba nya dan bisa.

"Hufftt.... Akhirnya selesai juga"

"Apanya yang selesai nyonya ini masih awal belum tarian utama dan lainnya"

I Became The Wife In The Place Of All My Family's ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang