Assalamu'alaikum
Ini cerita pertama ku tentang agama Islam. Semoga kalian suka ya, dan jangan lupa terus ikutin cerita ini sampai tamat.Happy reading...
"Nazra!! Apa kamu belum bangun juga!! Ini sudah ketiga kalinya mama teriak, kalau kamu tidak keluar juga mama akan.." teriak Zaskya terputus oleh anak kedua nya itu yg sedang berjalan menuruni tangga.
"Mama nazra udah bangun dari tadi kok, mama aja yg suka teriak nggak jelas" ucap nazra menuruni tangga dengan pakaian sekolahnya. Nazra duduk di kursi meja makan dan Zaskya mama nazra meletakkan segelas susu rutinitasnya meminum itu setiap pagi.
"Mah,papa mana?" Tanya nazra dengan mulutnya yg berisi nasi goreng yg ia suap, Zaskya hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah putri nya itu.
" Habis kan makan dimulutmu dulu nazra, apa sih yg rasuki kamu dimana putri mama yg sopan. Kenapa kamu jadi nauzubillah 1 tahun lebih setelah kamu masuk SMA" gerutu Zaskya melihat sikap anak nya yg berubah 95%.
"Apaan sih mah, aku ini anak mamah sama papah ya" balas nazra kesel mendengar perkataan ibunya itu. Nazra mengalihkan pandangan nya kebelakang ibunya melihat Rama ayah nya berjalan menuju meja makan tempat mereka duduk. " Papah liat nih mama, masak iya sih nazra ditanya anak siapa lah jelas anak papa Rama Saputra sama anak mama Zaskya widia putri" ngadu nazra kepada ayah nya, mengangkat kedua alisnya menunggu perkataan ayah nya.
Rama mendengar perkataan anak nya itu ia menatap istri dan putrinya itu bergantian dan ia pun tersenyum. "Emang bener kata mama kamu, kamu anak siapa ra papa nggak punya putri kek kamu" ucap Rama terkekeh melihat putri nya yg bertambah kesal dan cemberut.
"Ishh... papa.... Mama..." Rengek nazra menghentakkan kakinya nya di bawah meja dan menghabiskan segelas susu itu sekali teguk
"Dah lah sebel nazra liat mama sama papa, nazra berangkat sekolah dulu. Dada mom dad" ucap nazra sedikit berlari melihat wajah zaskya yg ingin memarahi nya.
♥♥♥
Lima belas menit nazra menempuh perjalanan menuju sekolah nya karena macet, biasanya ia hanya menempuh perjalanan sepuluh menit saja. Sekarang nazra berjalan dengan anggun menuju kelas nya yg ada dilantai dua.
"Raa.." teriak gadis berambut sebahu saat melihat nazra yg baru memasuki kelas.
"Eehh setan lu, kaget gue tauk." Kesel nazra melihat sahabatnya nya itu yg memiliki suara seperti toa itu. " Bisa nggak sih Lo biasa aja manggilnya" lanjut nazra,ia berjalan menuju bangku disebelah sahabat nya itu dan duduk mengeluarkan benda pipih di kantong bajunya.
"Hehehe sorry Bestie, Lo sih lama banget gue nunggu Lo sejak tadi" ucap Hana sahabat nazra sejak ia masuk SMA. Raihana putri.
"Ra Lo udah siap belum tugas MTK dari pak Jodi, gue lupa ngerjain nya." Nazra mendengar perkataan Hana ia mengalihkan pandangan dari benda pipih kesayangan nya itu menatap sahabatnya.
"Lagi??, na Lo sekolah ngapain sih tiap tugas rumah nyontek gue mulu. Ulangan nyontek gue dan ujian Lo nyontek gue juga. Otak Lo kemana sih nggak pernah Lo gunain apa??" Tanya nazra kesal mengeluarkan buku MTK dan melempar buku itu atas meja.
"Lo kek nggak tau gue aja Ra, yg jelas lah gue lagi sibuk siapin ngerayain ulang tahun suami gue namjoon. Sebentar lagi kan ia ulang tahun, akhhhhh sumpah gue nggak sabar nunggu nya" ucap Hana senyuman sambil nepuk-nepuk bahu nazra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya Umma Awlaadii 'NaZa' || On Going
Roman pour Adolescents(Follow sebelum membaca!!) Bagaimana hidup Nazra yang menikah dengan seorang Gus, yg tidak di anggap menantu oleh ayah suami nya sendiri. Sebab karena musibah yg ia alami yg tidak sedikit pun ia inginkan... 🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀 Aku hanya ing...