Chapter 05

4.2K 237 12
                                    

Assalamu'alaikum
Aku balik lagi🤗
Jangan lupa vote🌟 dan komentar 💌 nya 😊💜
Syukron 😚

Happy reading..

"Beneran disini alamat nya??" Gumam nazra menatap diskotik yg jadi tempat hiburan malam didepan nya itu.

Nazra yg takut salah ia pun menelepon Hana sebelum ia masuk, sedang kan supir pribadi nya pak azim sempat melarang nya keluar saat melihat tempat itu. Tapi nazra tetap keluar dan menyuruh pak azim untuk kembali dan istirahat dirumah.

"Hana lo dimana??" Tanya nazra saat telpon itu telah di angkat oleh nazra.

"Gue didepan lo" jawab Hana sambil melambaikan tangan nya dan setelah itu ia mematika sambungan telepon itu. Hana dengan baju yg kekurangan bahan berwarna hitam, Bahu yg terbuka dan ujung dress hanya sampai batas paha.

"Hana baju apa sih yang lo pakek" Ucap nazra menyatukan alisnya melihat penampilan Hana yg seperti hiburan malam.

"Kenapa?? bagus gini kok, ayok kita masuk" ucap Hana menarik tangan nazra dan nazra lansung menepiskan tangan Hana dan menggeleng.

"Nggak Hana gue nggak mau" ucap nazra ingin pergi tapi perkataan Hana membuat nya langsung berhenti dan berbalik.

"Kenapa, apa lo jijik sama gue Ra?? seperti mama lo liat gue??" Tanya Hana dan langsung mendapat gelengan dari nazra.

"Terus apa??" Ucap Hana

" Hana gue nggak mau masuk ketempat ini,ini salah Hana ayok pergi." Tarik nazra membawa Hana pergi dari sana.

"Nggak gue nggak mau Ra" tolak Hana menepis tangan nazra.

"Hana ayok??" Tarik nazra lagi dan Hana pun langsung mendorong nazra membuat nya jatuh ketanah.

"Kenapa Lo masih tetap mau temanan sama gue Ra" bentak Hana membuat nazra kaget dan menatap Hana lekat

"Ra, gue dalang yg membuat lo yg jadi Bulian di sekolah kalau Lo ingin tau" ucap Hana membuat nazra mematung dan menatap Hana lekat.

"Lo ingat kan, saat Lo sudah mulai hampir kehilangan kesadaran??" Potong Hana menatap nazra lekat dengan wajah datarnya. "Gue yg injak perut Lo sampai Lo koma" jelas Hana lagi

"Gue merasa jijik Ra, setiap gue natap lo gue selalu keinget salah gue terhadap Lo. Tapi apa Lo tetap mau berteman sama gue walaupun anak-anak yg lain udah menghindar." Ucap Hana lirih

Hana menarik nafas nya dalam dan menatap nazra lekat. "Mulai sekarang gue mau persahabatan kita berakhir" ucap Hana setelah beberapa detik terdiam dan ia pun langsung pergi kedalam diskotik itu.

Nazra diam mematung menatap hana, saat Hana hampir menghilangkan dari pandangan nazra pun langsung mengejar Hana kedalam.

Nazra melirik kiri dan kanan memutar badannya mencari sosok Hana tapi ia tidak menemukan Hana. Nazra sudah menangis mencoba terus mencari Hana tapi tidak ketemu.

Nazra melangkah maju kedalam sedikit berlari tapi yg tidak diinginkan nazra pun terjadi.

Nazra masuk ke barisan kamar yg biasa di pakai oleh orang memuaskan nafsu. Nazra menggeleng kepala dan melangkah mundur menuju keluar tapi nazra malah menabrak seseorang di belakang nya yg tersenyum smirk.

Ya Umma Awlaadii 'NaZa' || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang