{Vote 🌟 dan komentar 💌 nya jangan lupa}
Happy reading...
"Mas Yusuf, bawa mobil nya hati-hati ya" ucap Zaid pada pengurus dhalam rumah nya.
"Ngeh Gus"
"Umi pamit dulu ya, umi tunggu kamu disana sama Abi" ucap Aisyah memeluk nazra.
"Iya hati-hati umi, kapan-kapan nazra kesana" ucap nazra tersenyum membalas pelukan Aisyah.
"Kami berangkat dulu, assalamu'alaikum." Salam Nurul setelah berpamitan dengan kedua orang tua nazra dan Mila juga Azmi.
"Wa'alaikumssalam"
Nazra menatap Nurul Abi suaminya itu lekat, sejak ia menikah dua hari yg lalu sampai sekarang Nurul tidak pernah menyapanya atau bertanya apapun padanya. Nazra menunduk sedih menatap mobil keluarga Zaid keluar dari perkarangan halaman rumahnya.
"Nazra" panggil Zaid menatap nazra matanya yg sudah berkaca-kaca berdiri disampingnya.
Nazra hanya diam, saat air matanya ingin jatuh nazra memutar membelakangi zaid dan pergi dari teras rumah Nya menuju lantai atas kekamar nya.
"Nazra kenapa zaid??" Tanya Rama pada Zaid, Zaid menggelengkan kepalanya ia juga tidak tau kenapa istrinya itu menangis.
♥♥♥
"Assalamu'alaikum" salam Zaid memasuki kamar istrinya itu, menatap nazra yg melamun memeluk boneka tupai berwarna coklat nya.
"Nazra" panggil Zaid memecahkan lamunan nazra, nazra pun menatap Zaid datar.
"Saya ingin mengatakan sesuatu" ucap Zaid duduk disisi ranjang di sebelah nazra.
"Apa??"tanya nazra menunduk menatap bonekanya.
"Besok sore, saya akan membawa mu ke persantren bersama mbak Mila dan juga bang azmi."ucap Zaid membuat nazra mendongak menatap Zaid.
"Kenapa??" Tanya nazra menatap Zaid lekat.
"Saya tidak bisa meninggalkan pondok terlalu lama, Abi juga sudah berumur dia tidak bisa menjaga persantren itu sendiri an."jelas Zaid pada nazra.
"Pergi aja nazra nggak mau ikut" tolak nazra memalingkan wajahnya.
"Kamu istri saya, sudah kewajiban saya menanggung semua buat kamu" ucap Zaid.
"Ya udah tinggal kirim uang aja, selesai" ucap nazra datar.
"Nggak nazra, Kamu tetap ikut bersama saya kemanapun saya mau, dan kamu akan melanjutkan sekolah di persantren Abi" ucap Zaid pergi menuju kamar mandi.
Nazra mendengar itu mendengus kesal, yg tidak di inginkan nya untuk sekolah di persantren sekarang malah terkabul.
♥♥♥
"Mbak"
"Iya masuk aja dek" ucap Mila mempersilahkan nazra masuk kekamar nya dan Azmi.
"Mbak lagi apa"tanya nazra duduk disebelah Mila yg duduk di sofa dalam Kamar Azmi.
"Mbak lagi ngulang bacaan Al Qur'an aja" jawab Mila menatap nazra wajah nya yg keliatan masam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya Umma Awlaadii 'NaZa' || On Going
Ficção Adolescente(Follow sebelum membaca!!) Bagaimana hidup Nazra yang menikah dengan seorang Gus, yg tidak di anggap menantu oleh ayah suami nya sendiri. Sebab karena musibah yg ia alami yg tidak sedikit pun ia inginkan... 🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀 Aku hanya ing...