Chapter 38

3.1K 167 4
                                    

Jangan lupa follow akun ya...

Happy reading...

Tok
Tok
Tok

"Zaid... bangun nak, buka pintunya"

Zaid mengeliat dalam tidur nya dengan perlahan membuka matanya saat mendengar ketukan dan teriakkan sang umi yg membangun kan nya. Ia beranjak duduk menatap sang istri yg masih nyenyak dalam tidur nya, walaupun tadi setelah dua jam tertidur ia kembali bangun dan mendapatkan istrinya merengek sebab tidak bisa bernafas dengan bebas.

03:46 AM

Baru satu jam setengah Zaid tidur kembali setelah menidurkan nazra, zaid dengan perlahan berdiri dan berjalan menuju pintu kamar mendapatkan sang umi yg terlihat wajah khawatir nya.

"Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumssalam"

"Ada apa umi, kenapa umi khawatir begini??" Tanya Zaid mengengam tangan sang umi Aisyah dengan lembut menenangkan nya.

"Nak, bisa antar kan umi kerumah sakit. Mbak mu mau melahirkan Azmi sudah masuk ke mobil sebentar lagi akan pergi."

"Iya umi, tunggu Zaid ganti pakaian dulu dan membangunkan nazra" balas Zaid

"Iya umi ambil pakai bayi juga dulu di kamar Mila, tadi Azmi tidak sempat mengambil nya sebab khawatir" ucap umi Aisyah, Zaid mengganguk.

"Nazra" panggil Zaid mengelus rambut nazra.

"Iya" gumam nazra serak dengan mata yg masih betah tertutup.

"Bangun sayang, ganti baju kita kerumah sakit sekarang" ucap Zaid menyingkirkan helaian rambut yg menutup wajah itu.

"Hah??" Beo nazra memaksa membuka matanya menatap Zaid yg duduk di tepi ranjang.

"Mbak Mila mau lahiran umi mau__"

"Mbak Mila mau lahiran?? Sekarang mbak Mila nya gimana?? Dedek nya udah lahir belum??" Tanya nazra bertubi-tubi dengan kagetnya.

"Hei, Ra. Tenang dulu Nggak usah panik gitu" gantung Zaid menangkup kedua pipi nazra agar tenang. Yg belum sepenuhnya sadar dari bangun tidur nya.

"Mbak Mila udah di bawa bang Azmi kerumah sakit. Sekarang kita kerumah sakit nyusul mbak Mila sama umi, sekarang kamu ganti baju kesian umi nunggu kita kelamaan" lanjut Zaid, nazra mengangguk paham yg sekarang sudah benar-benar sadar dan tidak panik lagi.

♥♥♥

"Ihh lucu banget" gemes nazra terus menekan-nekan pipi sang bayi yg lahir dengan selamat dan sehat dengan pipi yg sangat bulat dengan jenis kelamin laki-laki, membuat nazra benar-benar ingin mencium pipi itu sampai memerah.

"Dek jangan ganggu terus Nanti kebangun" protes Azmi melihat sang adik selalu menusuk-nusuk pelan pipi gembul itu, sesekali bayi kecil itu menggeliat tidak nyaman dalam tidurnya. Yg sekarang ada dalam gendongan Zaskya mama nazra.

"Ihh, pelit amat. Dedek bayi ya nggak bangun kok." Cemberut nazra menatap Azmi sekilas dengan datar dan kembali menatap bayi kecil itu dengan seketika tersenyum tidak luntur sedikit pun untuk bayi kecil itu.

Ya Umma Awlaadii 'NaZa' || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang