Jangan lupa follow akun aku ya😉
Njh aku kasih double up yah😅😋
Happy reading...
"Udah??"tanya Zaid menatap nazra yg selesai memasukkan beberapa helai bajunya dan juga baju Zaid dalam koper berukuran sedang.
"Udah" jawab nazra semangat tidak sabar sebentar lagi bertemu dengan sang mama dan juga papa.
"Heem pak?" Panggil nazra ragu, zaid menoleh menunggu ucapan nazra yg berdiri di samping nya.
"Pak ustadz beneran udah sembuh??" Tanya nazra lagi, masih ragu sekarang juga pergi sebab Zaid baru tadi pagi badannya membaik sembuh dari demam nya.
"Saya udah sembuh, Ayuk pergi sekarang keburuan nanti malam sampai nya" ajak Zaid menyodorkan tangan nya dan nazra pun menerima Zaid pun mengengam nya lembut. Dan mereka pun melangkah turun menuju lantai bawah.
"Umi, Zaid ingin pamit pergi dulu. Jaga kesehatan umi baik-baik. Aiza jaga umi selama Abang pergi." Pamit Zaid mendapat agukan dari Aiza dan umi Aisyah tersenyum menjawab perkataan anak kedua nya itu, nazra dan juga Zaid menyodorkan tangannya bersalaman dengan umi Aisyah. Mereka pun melangkah kakinya keluar menuju mobil Zaid yg sudah terpakir di halaman dhalam.
"Hati-hati ya nak, Zaid jangan ngebut biasa aja bawa mobil nya" peringatan umi mendapat agukan dari nazra dan juga Zaid.
"Nazra pergi dulu umi" ucap nazra masuk kedalam mobil dan di susul Zaid yg sebelumnya sedang berbicara dengan pengurus dhalam yg mengeluarkan mobil Zaid dalam bagasi mobil.
"Terimakasih mas"
"Sama-sama Gus, hati-hati"
"Na'am" balas zaid ia pun masuk dalam mobil menutup pintu nya dan memasang seat belt.
.
.
."Pak ustadz??" Panggil nazra yg sejak tadi diam setelah beberapa menit mobil yg di kendarai Zaid berjalan menuju ke kota Jakarta kampung halaman nazra.
"Hmm" gumam Zaid menoleh sebentar dan kembali fokus menatap jalanan didepan.
"Pas sampai Jakarta kita jalan-jalan dulu ya sebentar??" Pinta nazra menatap Zaid lekat, berharap permintaan nya di iya kan oleh Zaid.
"Emang mau kemana??" Tanya Zaid mengengam satu tangan nazra dan satu tangan ya lagi menyetir.
"Seterah pak ustadz, tapi nazra pengen jalan-jalan dulu sebelum pulang kerumah mama. Ya ya ya" ucap nazra dengan puppy eyes nya, tidak lupa matanya mengedip lucu membuat Zaid terkekeh.
Zaid mengangguk
"Na'am ya umma awlaadii"
"Hah??"beo nazra menatap Polos mendengar perkataan Zaid yg mengucapkan bahasa Arab.
"Iya"jawab Zaid tersenyum.
"Iya doang artinya, tapi bahasa Arab nya panjang amat" aneh nazra memiringkan kepalanya berfikir, Zaid yg melihat itu mengacak puncak hijab nazra dan tertawa pelan dengan masih fokus mengendarai mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya Umma Awlaadii 'NaZa' || On Going
Fiksi Remaja(Follow sebelum membaca!!) Bagaimana hidup Nazra yang menikah dengan seorang Gus, yg tidak di anggap menantu oleh ayah suami nya sendiri. Sebab karena musibah yg ia alami yg tidak sedikit pun ia inginkan... 🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀 Aku hanya ing...