Lily Evans menatap sahabatnya dengan wajah yang tidak percaya, "Really?" Ulangnya kembali dengan nada kebingungan dan Remus masih terkekeh, "Yup" balasnya pendek. Lily masih menggelengkan kepalanya mengetahui bahwa Remus sengaja mengerjai Lucielle Malfoy anak Slytherin.
"That's not very you, Rem"
"I know.. Jadi.. jangan katakan apapun kepada mereka ya?"
Tentu yang Remus maksud adalah The Marauders. Jika teman-temannya tau bahwa ia menikmati hal itu, mereka tidak akan tanggung-tanggung menjadikan Lucy sebagai mangsa baru mereka setelah Snivellus agar Remus mau ikut mengusilinya.
Suara gaduh memasuki ruang asrama Gryffindor, tidak lain lagi duo maut James Potter dan Sirius Black membuat semua mata memanah ke arah mereka. James yang menyadari Lily sedang berbicara dengan Remus bergegas menghampiri mereka.
"Hi, Evans!" sapa James Potter dan hal itu membuat Lily mendengus. Kemudian, James terdiam melihat Lily mengenakan baju yang terlihat rapih untuk malam hari, "Evans.. kau tidak ada rencana berkencan 'kan?" tanyanya ragu. Melihat kepanikan di wajah James, Remus memanfaatkan kesempatan ini.
"James, dia akan berkencan"
Lily melihat ke arah Remus dengan bingung, sedangkan James dan Sirius melihat ke arahnya dengan terkejut. "Dengan siapa?!" seru Sirius membuat James batal bertanya hal yang sama. Lily melihat ke arah Remus yang tersenyum tipis, tergelitik dengan tingkah kedua sahabatnya.
"Rem—" "Dengan seseorang, dari Slytherin!" potong Remus sebelum Lily menegurnya.
Seketika, James dan Sirius menjadi gaduh dan mengoceh mengenai hal itu. Sirius menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Sungguh?! Seorang Slytherin?! Evans! Apa yang kau pikirkan?! Aku bahkan diabaikan oleh adikku sendiri!" gerutu Sirius.
James terlihat sangat kesal dan terkejut, "Oh, c'mon Evans! Kau pikir tidak ada siswa Gryffindor yang memenuhi standarmu?! Kau tidak berkencan dengan si maniak potions itu kan?!" tekan James kesal.
Melihat tingkah kedua pria ini, Lily melihat Remus yang terkekeh, kini ia paham apa yang Remus lakukan. "Well.." mulainya, "Yeah, aku ada kencan dengan seorang Slytherin dan yes, James, dia seorang maniak potions!" jawabnya melanjutkan sandiwara Remus.
"Okay, aku harus pergi. Bye!" pamitnya yang hendak dikejar oleh James namun ditahan oleh Remus. "Lepaskan aku, Moony! Aku tidak bisa membiarkan dia berkencan dengan Snivellus?! Dia pasti kena ramuan cinta bodohnya!" "Easy, mate" Ujar Remus kepada James yang wajahnya terlihat merah.
Peter yang baru turun dari kamar menghampiri teman-temannya dengan wajah bingung, "Ada apa?" tanyanya polos ketika melihat wajah James yang merah frustasi. "Guess what!" seru Sirius, "Lily Evans akan berkencan dengan seseorang dari Slytherin dan seorang maniak potions!" tambahnya berbisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐈𝐓𝐓𝐋𝐄 𝐃𝐎𝐋𝐋𝐈𝐄 ⁞ marauders era 🕊
Fanfiction。゚. ゚. * ・ 。゚。゚. * ・ 𝐋𝐈𝐓𝐓𝐋𝐄 𝐃𝐎𝐋𝐋𝐈𝐄 🕊 ⁞ fem oc x r.a.b x r.j.l 🕊 ⁞ marauders era in which Lucielle falls in love with someone. . . . . . . [ written in Bahasa ] #1 marauders - june '22