Sebenarnya rencana yang Regulus buat itu sederhana. Jadwal yang ia miliki bertepatan ketika ia harus pergi dari Hogwarts, maka Jones tinggal membuat surat yang tulisannya menyerupai Lucy dan Alicia menyelipkan surat tersebut ke Evans saat kegiatan Slugclub.
Sederhana 'kan hanya untuk mengancam Remus Lupin?
Tapi... kenapa rencananya malah memberikan masalah baru yang rumit.
Pertama, Dark Lord ingin ia menghabisi penyebar bibit-bibit kebusukkan. Kedua, Lucy seharusnya kembali kepadanya dan memohon belah kasih untuk dibela. Lalu yang ketiga, ia seharusnya bisa mengontrol semua ini.
Tapi nyatanya tidak begitu.
Regulus masih harus terduduk di salah satu pojok ruangan sembari memperhatikan Lucy yang terduduk tidak jauh dari Severus Snape. Kenapa ia malah melihat kemiripan diantara mereka berdua?
Yaitu sama-sama menenggelamkan diri diantara tumpukkan buku.
Ia bisa saja menghampiri Lucy dan mengajaknya kembali ke jalan yang benar. Tapi tidak akan, ada harga diri yang harus ia utamakan. Namun tetap saja ia berandai-andai jika Lucy berjalan ke arahnya memanggil namanya dengan lembut dan mengatakan Reggie, aku minta maaf. Aku mengakui kesalahanku akan sangat membantu menghilangkan seluruh masalah barunya.
Andai saja Regulus Black melihat 45 derajat ke arah barat, ia akan menemui Alicia Carrow yang memperhatikannya. Gadis itu tidak bodoh, ia hanya saja sudah tergila-gila oleh Regulus Black. Jadi walaupun ia tau itu adalah tatapan kasih sayang yang Regulus berikan kepada Lucy dan bukan padanya, ia akan tetap bisa terduduk disisi Regulus.
Karena Lucielle sendiri yang mengacaukan hidupnya, ini bukan salahnya.
"Apakah kau mau aku menghampirinya dan mengatakan padanya untuk kembali?"
Regulus tertegun sejenak mendengar tawaran Alicia. Alis hitamnya menyatu, menunjukkan ekspresi ragu dan terkejut, "Kau marah?" asumsi Regulus yang merasa Alicia menangkap basah dirinya menatapi Lucielle. Alicia menggelengkan kepalanya, "I'm not mad," jawab gadis itu sembari berdiri dari duduk, "I'm just blinded by you."
Alicia berjalan beberapa langkah dari tempat asalnya, tetapi ia menghela nafas mengetahui Regulus tidak menghentikannya. Kalau saja dirinya Lucielle Malfoy, pasti Regulus akan mencegatnya. Jadi ia merubah arah langkahnya yang menuju kamar malah ke arah Lucy. Sontak Regulus menegakkan duduknya, melihat dengan saksama apa yang akan Alicia lakukan.
Bayangan Alicia membuat Lucy sadar ada kehadiran seseorang dan bau parfumnya membuat Lucy tau siapa pemilik bayangan itu, "Bored aren't you?" sindir Lucy yang matanya masih terpaku dengan buku. Alicia menyandarkan bahunya ke dinding, ia bisa melihat wajah Lucy yang kacau lebih jelas.
"Well, aren't you a mess?" balas sindirnya.
Lucy masih menjaga sikapnya, ia hanya mendengus kecil dan tidak menatap Alicia, "Just go, Carrow. Lakukanlah sesuatu yang bisa kau kerjakan dengan Regulus, tidakkah itu yang kau inginkan sedari dulu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐈𝐓𝐓𝐋𝐄 𝐃𝐎𝐋𝐋𝐈𝐄 ⁞ marauders era 🕊
Fanfiction。゚. ゚. * ・ 。゚。゚. * ・ 𝐋𝐈𝐓𝐓𝐋𝐄 𝐃𝐎𝐋𝐋𝐈𝐄 🕊 ⁞ fem oc x r.a.b x r.j.l 🕊 ⁞ marauders era in which Lucielle falls in love with someone. . . . . . . [ written in Bahasa ] #1 marauders - june '22