13 ~ 𝒅𝒐 𝒚𝒐𝒖 𝒃𝒊𝒕𝒆?

814 176 2
                                    

Tinggal beberapa hari lagi sampai Remus kembali menjadi monster dan itu merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh sahabatnya, The Marauders

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tinggal beberapa hari lagi sampai Remus kembali menjadi monster dan itu merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh sahabatnya, The Marauders.

Tapi kali ini berbeda, dengan keadaan tidak nyaman ia tertidur sembari duduk menjaga Peter. Ia rasa lebih baik tidur seperti ini daripada harus berdebat dengan James dan Sirius di kamar.

Sementara Lucielle menghela nafas panjang. Diantara waktu yang ia pilih dengan hati-hati agar tidak bertemu dengan siapapun malah membuatnya menemui seseorang yang sedang ia hindari.

Awalnya ia hendak segera pergi, namun Remus yang duduk sembari memejamkan mata di sebelah Peter yang terlelap mengarahkan tongkat kepadanya, "Apa yang kau lakukan disini, Dollie?" Tanya Remus mengintimidasi.

Mau tidak mau, Lucy memutar kembali tubuhnya dan menatap Remus Lupin lengkap dengan baju lusuhnya serta wajah lelahnya. "Kau mau menyakiti sahabatku lagi 'kah, Dollie?" Ulang Remus.

"I'm just visiting," bantah Lucy lembut. Kemudian ia menaruh sebuah bingkisan di meja sebelah kasur Peter. Tentu saja Remus mengarahkan tongkatnya ke bingkisan tersebut dan mengucapkan mantra untuk memastikan tidak ada barang yang bisa mencelakai Peter.

"Bagaimana kau tau dia suka pie blueberry?" tanya Remus yang masih curiga. "Vivienne Jones memberikan info itu kepadaku," jawab Lucy pendek. "Jones? Apakah dia adalah gadis yang menemanimu makan di dekat Danau Hitam?"

Lucy hanya mengangguk sembari mengatakan yup. Kalau boleh Lucy jujur, ia kecewa cara bicara Remus kepadanya berubah. Remus terlihat mencurigai tiap dari gerak geriknya dan itu wajar saja. Lagipula ini karena kesalahannya Peter Pettigrew harus dirawat sementara.

"Look, I'm sorry okay?" Bisik Lucy yang dibalas dengusan Remus. "Oh, Dollie. Ironis sekali, kau yang meminta mereka untuk tidak menyakiti siswa Slytherin tapi kau sendiri yang menyakiti Peter."

Lucy kembali menghela nafasnya,
"I can explain–" "Tidak perlu, karena James sudah menjelaskannya!"

Peter yang terlelap terlihat bergerak karena suara Remus yang meninggi. Merasa menganggu, Lucy menatap Remus dengan bingung. Tetapi dengan pelan Remus menggerakan kepalanya ke arah pintu keluar.

Setelah mereka berdua di luar Hospital Wings, Lucy kembali menunggu instruksi Remus yang sedang melihat ke kanan dan ke kiri sekitarnya. Kemudian dengan ragu Remus bertanya, "Care for a walk?"

Lucy terdiam tidak percaya dengan apa yang Remus katakan. "Well," jawabnya gagap, "Do you bite?"

Remus Lupin langsung diam membatu mendengar pertanyaan Lucy. Apakah... gadis itu tau mengenai rahasia kecilnya?

𝐋𝐈𝐓𝐓𝐋𝐄 𝐃𝐎𝐋𝐋𝐈𝐄 ⁞ marauders era 🕊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang