Sirius pikir Peter terlalu bodoh dan buta demi gadis ularnya, Vivienne Jones. Bagaimana mungkin mereka mengadakan pesta kecil untuk mereka kembali menerima anggota baru di komplotan mereka. Ini semua ulah Remus yang menginspirasi Peter.
Tentu ia kecewa, tapi ia lebih kecewa dengan James. Ia pikir James akan berpihak kepadanya untuk menolak pesta ini, nyatanya berkebalikan. James pikir tidak ada salahnya jika mereka mengadakan acara seperti ini untuk saling mengenal.
Masalahnya – Apakah Peter yakin hubungannya dan gadis Jones itu akan bertahan selamanya?
Bagian terburuk itu belum selesai. Lucielle Malfoy juga akan berada di acara tersebut dan bagian terburuk dari terburuk adalah Remus tidak bisa datang karena goddamn full moon.
"Jadi kau berharap aku akan bertingkah manis kepada Malfoy?"
Remus menghela nafas, "Aku tau kau akan bertingkah manis dan baik," bujuk Remus yang bersiap-siap untuk ke shack.
"Aku ikut denganmu sajalah. Lagipula pesta tidak akan mengasikan tanpamu."
Remus menatap geli Sirius. Harus diakui sahabatnya yang satu ini bisa menyebalkan sampai kau ingin menguliti dirinya dan berikutnya dia bisa begitu menggemaskan seperti anak anjing.
"Bagaimana jika kau coba mengobrol dengan Lucielle. Aku yakin kalian punya banyak hal yang sama," saran Remus yang membuat Sirius mengkerutkan dahinya. "Sure. I'll tell you the details of our argument," ejek Sirius.
Kali ini Remus berpamitan dengan sahabatnya dan sebelum ia menutup pintu kamar ia memanggil Sirius kembali, "Oi, Pads!" panggilnya, "Be good to my girl."
Sirius mendengus kesal dan meneriakinya, "Well, I am your girl!"
🤍
Lucielle tidak tau menahu kenapa ia setuju untuk datang ke pesta yang seharusnya kecil tetapi dipenuhi oleh para siswa Gryffindor. Ia pikir pesta ini akan sama seperti terakhir mereka adakan, hanya The Marauders – nyatanya salah.
Lucy menatap beberapa wajah familiar yang sering bertengkar dengan tim quidditch Slytherin dan beberapa orang yang masih berani mengoloknya. Sebagian besar para pria Gryffindor, harus diakui mereka lebih lucu dibanding pria asramanya.
"Jadi, kau gadis ular yang mengencani Lupin? Bukankah kau dulu berkencan dengan Black?"
"Hey, Dollie. Apakah kau terkena sihir dari Remus Lupin? Aku pikir seleramu tinggi seperti Regulus Black."
"Apakah kau sedang sakit? Kau tampak sedikit lebih kurus walau wajahmu masih bulat. Omong-omong aku sangat mengagumi pernikahan kakakmu – my aunt said it was an eternal wedding."
Semua pertanyaan itu penuh sampah dan tidak penting bagi Lucy, ia tidak suka bagaimana dirinya teraflisiasi dengan Regulus ataupun Lucius. Ia ingin dikenal karena dirinya, entah karena kemampuannya dalam ramuan atau karena ia salah satu anggota Slugclub.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐈𝐓𝐓𝐋𝐄 𝐃𝐎𝐋𝐋𝐈𝐄 ⁞ marauders era 🕊
Fanfiction。゚. ゚. * ・ 。゚。゚. * ・ 𝐋𝐈𝐓𝐓𝐋𝐄 𝐃𝐎𝐋𝐋𝐈𝐄 🕊 ⁞ fem oc x r.a.b x r.j.l 🕊 ⁞ marauders era in which Lucielle falls in love with someone. . . . . . . [ written in Bahasa ] #1 marauders - june '22