Kenapa sejak bibirnya bertemu dengan bibir Remus, kejadian aneh banyak terjadi? Kini Lucy semakin yakin bahwa semua ini adalah sebuah hukuman oleh leluhurnya karena mempermainkan status darahnya.
Tapi puncak komedi hidupnya adalah ketika berita di koran menyatakan bahwa kakaknya, Lucius Malfoy resmi bertunangan. Lucy tau hal ini akan terjadi, tapi setidaknya Lucius bisa memberitahu hal tersebut kepadanya sebelum kepada publik.
LUCIUS MALFOY — the most wanted bachelor is sold out!
Lucy mendengus geli dengan judul artikel di atas lengkap dengan portrait Lucius yang memberikan kecupan ke tangan Narcissa Black, "You do like attention, hm?" guman Lucy pada dirinya sendiri.
Setelah selesai mengerjakan essaynya, Lucy hendak kembali ke asrama. Tidak sampai Vivienne menghampirinya dengan sepucuk surat. Lucy menerima surat itu segera, "Apakah ini dari Lucius?" tanyanya sembari membuka segel.
Vie menggeleng, "Itu dari Slughorn," jawabnya dengan kecewa. Sama halnya dengan Vie, Lucy membuka surat itu dengan kecewa. Seperti dugaannya, acara teh dengan anggota Slughorn yang akan diadakan akhir pekan.
"Oh, one more thing," tambah Vie ketika Lucy hendak pergi, "Professor Slughorn memintamu untuk menemuinya."
🤍
Sesampainya di depan ruangan Slughorn, pintu terbuka sebagian - membuat Lucy ragu untuk mengetuk. Sehingga, perlahan ia mencoba mengintip dari sela pintu yang terbuka.
Lucy dapat mendengar suara Professor Slughorn dengan seorang gadis. Baru saja ia mau mengintip sosok gadis tersebut, Professor Slughorn menangkap basah aksinya, "Ah! Miss Malfoy! Ayo, masuk!" ajaknya.
Lucy memberikan senyuman canggung dan perlahan membuka pintu. Ternyata gadis yang sedang bersama Professor Slughorn adalah Lily Evans, muggle-born dari asrama Gryffindor yang satu tahun di atasnya.
Gadis tersebut memegang fish bowl berisi air yang sedikit tanpa ada mahluk di dalamnya. "Hi, Malfoy!" Sapa Lily Evans dengan girang, "Pas sekali aku ingin menunjukkan sesuatu kepada Professor Slughorn. Mau lihat?" tawarnya.
Slughorn mengangguk penasaran bersamaan mengayuhkan tangannya untuk Lucy mendekat. Mereka bertiga melingkari sebuah meja kecil dimana Lily Evans menaruh fish bowl tersebut.
Kemudian, ia mengeluarkan sebuah kelopak bunga Lily dan meletakannya ke dalam bowl. Untuk beberapa saat tidak ada yang terjadi, sampai kelopak tersebut terjatuh di dasar dan berubah menjadi seekor goldfish.
Professor Slughorn bertepuk tangan girang, "Wonderful! Wonderful!" serunya ketika kelopak tersebut berubah menjadi seekor ikan. Bahkan Lucy sendiri terkesima dengan kemampuan Lily Evans. Tidak ia sangka seorang muggle-born dapat melakukan sihir seunik ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐈𝐓𝐓𝐋𝐄 𝐃𝐎𝐋𝐋𝐈𝐄 ⁞ marauders era 🕊
Fanfiction。゚. ゚. * ・ 。゚。゚. * ・ 𝐋𝐈𝐓𝐓𝐋𝐄 𝐃𝐎𝐋𝐋𝐈𝐄 🕊 ⁞ fem oc x r.a.b x r.j.l 🕊 ⁞ marauders era in which Lucielle falls in love with someone. . . . . . . [ written in Bahasa ] #1 marauders - june '22