Regulus tidak pernah mengira menjadi keturunan keluarga mulia dan menjunjung tinggi darah murni di usia 16 tahun itu berat. Terlebih lagi ia memilih jalur hidup yang lebih menantang atau ... menyulitkan. Selintas terpikir kenapa Sirius ataupun Lucielle memilih jalan hidup yang berbeda.
Karena ia baru menyadarinya sekarang, tetapi ia tidak akan membiarkan dirinya menyerah dengan apa yang merupakan bagian dari dirinya.
Regulus belum sempat mengganti pakaiannya, namun ia harus bertemu dengan Alicia dan mencoba menenangkannya. "He will never harm you," tenang Regulus, "I assure that."
Alicia masih menatap resah Regulus, ia sadar pria itu terlihat lelah setelah perjalanan panjangnya. Tapi ia tidak begitu peduli, yang ia pedulikan tindakkan apa yang akan Regulus lakukan, "Sekarang apa? Kau akan mengatakan kepada Slughorn langsung?"
Segera Vie menggelengkan kepalanya, "It's too risky!" ujarnya membuat Alicia dan Regulus menatap sinis. "Hanya karena kau yang memberikan informasi, tidak berarti kau punya tempat untuk memberikan masukan!" tukas Alicia.
Bukan maksud Vie untuk melewati batas, ia tau posisi dan batasannya. Namun entah ada gerakkan apa dalam hatinya untuk melindungi Remus, mungkinkah ia lakukan itu untuk Lucy atau Peter?
"Mungkin aku memang tidak punya hak untuk menyampaikan saran. Tapi kalian juga harus memikirkan dampak yang akan terjadi jika kita mengetahui rahasia kecil Lupin," alih Vie.
Regulus cukup setuju dengan apa yang Vie sampaikan, bagaimanapun juga ini akan mencurigakan untuk mereka mengetahui rahasia pria itu. Mereka bisa saja mendapatkan banyak sanksi dari sekolah atas pelanggaran yang akan diselidiki.
Tapi mereka bisa saja selamat, toh ada Lucius Malfoy yang bisa mengakomodir semua hal di sekolah ini. Itu kan mengapa Dark Lord mengirim Lucius menjadi komite di Hogwarts?
Bukan, tapi bukan itu permasalahan utama yang harus Regulus pikirkan. Benar memang isu mengenai Remus Lupin adalah topik utama dalam hidupnya saat ini (terutama ini menyangkut Lucy), tapi ia butuh bantuan dan hanya house-elfnya yang dapat membantu.
Kreacher tua, dimanakah kau?
Dimanakah Dark Lord menempatkan Kreacher sampai-sampai ia tidak dapat menemuinya? Regulus bisa saja memanggil nama Kreacher dan house-elf itu akan menghampirinya entah berapa mil jauh jarak.
"Jadi, sekarang apa yang akan kau lakukan, Reg?" tagih Alicia kembali.
Regulus menghela dan memperhatikan wajah-wajah cemas disekitarnya. Ia menahan ekspresi tertekannya, "Kalian tetap bertingkah biasa," jawabnya, "Aku harus melakukan sesuatu terlebih dahulu."
🤍
Seorang healer ternama pernah berkata, apapun penyakitnya, pasti akan ada obatnya. Walaupun tidak ada obat yang bisa membuat sembuh, tetapi pasti ada obat yang meringankan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐈𝐓𝐓𝐋𝐄 𝐃𝐎𝐋𝐋𝐈𝐄 ⁞ marauders era 🕊
Fanfiction。゚. ゚. * ・ 。゚。゚. * ・ 𝐋𝐈𝐓𝐓𝐋𝐄 𝐃𝐎𝐋𝐋𝐈𝐄 🕊 ⁞ fem oc x r.a.b x r.j.l 🕊 ⁞ marauders era in which Lucielle falls in love with someone. . . . . . . [ written in Bahasa ] #1 marauders - june '22