Rumah Baru

3.8K 423 20
                                    

🚫
Sedikit berbahaya untuk jomblo seperti kalian😌😂

 
Rheva terusik dari tidurnya saat azan Subuh berkumandang,Rheva mengerjap-ngerjapkan matanya. Badannya terasa sangat lelah.

Saat Rheva membuka mata,hal pertama yang ia lihat adalah wajah tenang Rio dalam tidurnya. Dan seketika itu juga Rheva tersentak kaget.

"aaaa Lo ngapain disini?" Teriak Rheva sembari melepaskan pelukan Rio.

Rio pun terusik dengan teriakan Rheva. "Kenapa?" Tanya Rio masih dengan wajah kantuknya.

"Lo ngapain di sini? kenapa Lo peluk-peluk gue?" Histeris Rheva dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

Rio mengerutkan keningnya dengan mata yang sedikit terbuka. "Lah perasaan kemarin Lo udah gue ijab qobul deh" ucap Rio membuat Rheva diam seribu bahasa.

Setelah ingat dengan kejadian kemarin,Rheva langsung turun dari kasurnya, berlari sekuat mungkin kearah toilet yang ada di dalam kamar. Rheva benar-benar malu,kenapa dia bisa lupa kalo Rio adalah SUAMINYA.

Rio tertawa terbahak melihat kelakuan istrinya. Sudah Rio pastikan Rheva sekarang sedang mengumpat di kamar mandi. Bisa-bisanya ia lupa kalo Rio suaminya.

Dan benar saja, setelah 15 menit Rheva belum juga keluar dari kamar mandi,prasaan Rio diantara khawatir dan positif thinking mungkin Rheva sedang mandi.

Rio berjalan dan mengetuk pintu kamar mandi. "Rhe kok lama sih,lagi ngapain?" Teriak Rio.

Tidak ada balasan dari dalam, membuat Rio sedikit getar-getir.

"Sayang,lagi ngapain?" Teriak Rio lagi.

"Iya bentar,lagi di baju" Rio menghembuskan nafasnya lega. Giliran di panggil sayang nyaut.

Rheva pun keluar dengan pakaian gamisnya tidak lupa kerudung yang enggan untuk ia lepas.

"Lama banget sih,hm. Gak dingin apa?" Rio ingin mendekati Rheva,tapi Rheva menghindar.

"Jangan deket-deket,udah wudhu" panik Rheva.

Rio tersenyum jail membuat Rheva was-was.

"Sini yang,mau peluk" Rio merentangkan tangannya dan maju satu langkah.

"aaaa Rio,gak mau" Rheva berlari menjauhi Rio.

Tidak ada hentinya Rio tertawa karna kelakuan istri kecilnya ini.

Rio berjalan kearah kamar mandi,dan Rheva menyiapkan alat sholat.

Rio keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk yang menutupi  setengah badannya.

Rheva yang sedang berzikir menatap Rio,tapi hanya sesaat. Setelah itu Rheva menundukkan wajahnya yang sedikit tersipu malu.

"Yang bajunya mana?" Tanya Rio masih berdiri tak jauh dari Rheva.

Rheva menepuk keningnya,mulai sekarang menyiapkan baju akan menjadi rutinitas Rheva setiap harinya.

"Iya maaf lupa, sebentar" Rheva pun mengambil Koko di lemari,dan memberikan pada Rio.

"Lah dari kapan gue punya baju Koko" gumannya sendiri tapi masih terdengar oleh Rheva.

Rio Sudan rapih dengan baju dan juga sarung,tidak lupa ia juga menggunakan peci.

Rheva sampai terpana melihat kegantengan suaminya ini,senyum bahagia terukir di bibir Rheva.

"Bismillah" ucap Rio. Rio akui dirinya memang sering meninggalkan sholat,tapi semenjak ia memutuskan untuk menikah dengan Rheva,Rio banyak belajar tentang agama,apalagi belajar tentang menjadi seorang suami.

ALTERIO AVRAGA✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang