Rencana Camping

2.5K 291 12
                                    

Satu bulan berjalan begitu saja,suka duka telah mereka lalui setelah kejadian salah paham yang cukup membuat mereka menjauhi satu sama lain. Permasalahan dalam rumah tangga, cepat atau lambat pasti terjadi.

Dan Alhamdulillah,mereka di dipersatukan kembali,bahkan kedekatan mereka semakin terpangpang jelas. Tidak terasa juga,kini rumah tangga mereka sudah hampir 3bulan.

Kedua pasangan itu sedang berjalan di koridor sekolah.

"Woy Rio!" Teriak laki-laki dari arah belakang.

Rio dan Rheva pun menengok kebelakang.

"Kenapa?" Tanya Rio.

"Gue minta waktunya setelah istirahat pertama,Lo datang aja ke ruangan OSIS,nanti kita bicara disana!" Katanya.

"Oke,nanti gue atur waktu!" Jawab Rio.

"Makasih sebelumnya,gue duluan!"

"Santai aja Van!" Ucap Rio sambil menepuk pundak Vano

do you remember Vano? Ya,Vano yang dulu Rio di gebukin sampai masuk rumah sakit!

Setelah keluarnya Vano dari rumah sakit,dia meminta maaf pada Rio atas ketidak sengajaan nya.

Bukan apa,tapi Vano sudah tau kalo Rheva adalah istri Rio. Jadi wajar kalo Rio marah besar terhadapnya.

Awalnya Vano juga enggan untuk meminta maaf,karna itu bukan sepenuhnya salah dia. Tapi Vano tidak sengaja mendengarkan pembicaraan Rio dan Rheva waktu di palkiran. Mau tidak mau Vano harus meminta maaf,dan Rio pun dengan desakan Rheva memaafkan Vano:) kini duanya berteman baik,bahkan Vano sering beriringan dengan Rio dan teman-temannya..

Dua R ini kembali berjalan santai. Keduanya memasuki kelas yang sudah ramai dengan murid-murid. Satu perubahan dalam diri Rio!! Sekarang Rio Sudah bisa beradaptasi dengan pembelajaran,ya walaupun dalam seminggu Rio hanya masuk 2hari. Dan tetap saja, Rio menghindari yang namanya matematika.

Minggu-minggu ini seluruh murid tidak belajar,karna satu Minggu yang lalu,semuanya sudah melakukan ujian tengah semester.

kini saatnya mereka memanjakan perutnya...

"Rhev,jangan makan pedes,nanti suami Lo marah lagi!" Tegur Ana. 2hari lalu Rheva sempat drop karna kram di perutnya,ia dari pagi hingga malam terus memakan pedas,hal itu membuat Rio marah karna lalai jagain Rhevanya.

"Dikit aja kok,Rio nya juga gak tau!" Ngeles Rheva.

"Dikit apa? Itu Lo ngambil sambal 2sendok Rhev!" Ucap Ata menahan tangan Rheva ketika Rheva akan mengambil sambal lagi.

"Ish,segini mana pedes!" Bantah Rheva..

"Jangan gitu Rhev,gue masih sayang nyawa. Marah laki Lo ke kita kalo Lo lupa. Yang makan siapa yang di salahin siapa?" Ucap Ana

"Iya deh iya!" Pasrah Rheva membuang kembali sambalnya.

•••

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu!" Ucap vano.

"Waalaikumsalam wr.wb!"

"Selamat siang! Maaf saya menganggu waktu kalian. Berkumpulnya kls XII IPS di aula ini,saya akan menyampaikan kembali informasi untuk lusa kita mengadakan Camping di Bogor. Sebelumnya saya sudah menyampaikan ini, sekarang saya akan membagikan tugas-tugas,bahkan mengatur perkelompokan."

"Dalam satu kelas kalian bagi menjadi 6kelompok,3perempuan 3laki-laki. Tentukan ketua kelompok masing-masing,catat dan berikan pada saya setelah jam pulang sekolah. Jika ada yang tidak ikut,boleh lapor Manda."

ALTERIO AVRAGA✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang