7bulan kemudian...
Begitupun dengan kandungan Rheva yang sudah mencapai usia 8bulan. Tidak mudah harus melewati 7bulan dengan keadaan membawa nyawa pada tubuh kita. Semua perempuan pasti tau bagaimana pengorbanan seorang ibu untuk anaknya,mulai dari mengandung,melahirkan,merawat,dan membesarkan.
Dengan tubuh mungil,membuat perutnya terlihat sangat besar.
Untuk Rio? Laki-laki itu bisa diartikan dengan banyak kebahagiaan,tapi terkadang Rio merasa aneh pada istrinya. Orang bilang,bumil selalu menginginkan sesuatu yang diluar naluri atau disebut ngidam. Tapi tidak untuk Rheva, Rheva tidak pernah meminta sesuatu yang menyusahkan suaminya ralat, meminta yang aneh-aneh. Rheva hanya sering meminta makan-makan yang tepatnya di angkringan jalan taman. Hanya pernah sekali Rheva meminta sesuatu di tengah malam,yaitu meminta Rio untuk mengambilkan mangga dari pohonnya.
Setelah Rio mendapatkan,ia segera kembali ke rumahnya. Rio hanya bisa menghela napas sambil tersenyum manis ketika istrinya tertidur si sopa. Alhasil buah mangga itu hanya tersimpan di kulkas sampai keadaan mangga itu tak terbentuk.
Dan untuk morning sickness juga Rheva sering mengalaminya pada usia 2bulanan,dan itu terbilang sangat parah hingga Rheva dilarikan KeRumah sakit dan harus dirawat untuk 3hari.
Tapi Alhamdulillah,setelah itu Rheva hanya mengalami Morning sickness satu kali pada malam hari.
Dan sekarang! Hari ini,hari bersejarah bagi kelas XII Sma PLASMANA. Dimana hari ini adalah hari kelulusan setelah 3tahun bergulat dengan mata pelajaran.
Terlihat semuanya berbahagia di tengah lapang setelah mendengar bahwa semua murid dinyatakan lulus.
Berpelukan, menangis haru,tertawa bahagia mereka rasakan detik itu.
Rheva ikut hadir di acara itu, walaupun ia hanya duduk di pinggir lapang bersama seorang guru.
Mustahil jika sekolah tidak tau. Rheva juga pernah merasakan bagaimana pembullyan itu,dan itu terjadi pada dirinya. Dan terpaksa Rio harus memberhentikan pembelajaran Rheva di sekolah,dan menjalankan homeschooling.
Guru juga sempat mendatangi rumah Rio,menanyakan kebenaran dan Penjelasan. Syukurnya Rio dan kedua orang tuanya bisa mengatasi itu dengan kepala dingin.
"Sekarang bayi nya udah berapa bulan Rheva?" Tanya guru itu.
Rheva menatap perutnya sambil tersenyum "udah 8bulan Bu!" Jawabnya.
"Semoga di lancarkan sampai bayi nya lahir!" Ujarnya lagi.
"Ammiin makasih Bu. Maaf yah Rheva udah buat sekolah ini sempat rusuh!!"
"Gak papa,jangan di pikirin lagi, Itu udah lama!!"
Rheva tersenyum lalu memeluk guru yang selalu Rheva sayangi,Bu Fatma! Kalian masih ingat?
"Makasih selalu ada buat Rheva. Rheva gak akan pernah lupain Bu Fatma!"
"Kapan kapan main ke rumah ibu yah!!"
"Iyah insyaAllah Bu!!"
Selang 5menit,Bu Fatma meninggalkan Rheva sendirian karna harus berpoto dengan para murid.
Rio datang dengan wajah cerianya,ia membawa buket bunga besar dan mahkota yang ia pasangkan pada kepala Rheva.
"Berdiri sayang,aku mau Poto kamu!" Ucap Rio sambil membantu Rheva.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTERIO AVRAGA✅
Teen FictionNikah muda bukan penghambat untuk menggapai cita-cita. Cerita ini tentang dua ciptaan Tuhan yang dipersatukan dalam waktu dekat. Tidak ada awal menjalin kisah cinta tapi berakhir hidup bersama. Jodoh adalah cerminan diri? Apa itu terjadi pada tokoh...