"yang bangun!!" Ucap Rio sambil mengecup kening Rheva..
"Engh..!" Lenguh Rheva
"Bangun sayang, udah ashar!" Rheva duduk sambil mengerjap-ngerjapkan matanya..
"Mandi gih,terus sholat. Abis itu makan,tadi gue udah Delivery. Tapi kayanya harus di panasin lagi,udah dari lama soalnya!" Ucap Rio, Rheva hanya mengangguk..
"Hiks..!"
"Eh.. yang kok nangis? Kenapa??" Tanya Rio sambil mendekap tubuh Rheva..
"A-abang gak marah sama Rheva?" Tanya Rheva lirih!
"Gue gak bisa marah sama Lo!! Ada apa hm? Kenapa kok tiba-tiba nanya gitu?!" Ujar Rio sambil mengusap air mata Rheva
"Rheva tadi nampar Ajeng, Rheva juga bicara kasar,terus Rheva nyiram dia!" Ucapnya dengan segukan..
"Iya udah,jangan di inget-inget lagi!" Rio mengusap punggung Rheva.
"Maaf!"
"Iyah sayang,,gue emang gak suka Lo kasar kaya tadi,itu bukan Rhevanya gue. Tapi Lo gitu juga buat ngebela diri sendiri. Gue maklumin!! Tapi lain kali jangan di ulangi lagi yah,kalo ada apapa langsung bilang ke gue, cukup gue yang di pandang gak bener sama orang-orang,lo itu dunianya gue, Ratunya gue, dan cinta dunia akhirat gue!!" Jelas Rio
"Maaf!" Ulang Rheva sambil mengeratkan pelukannya.
"Gak usah minta maaf,Lo gak salah!"
"Ta-pi,, Rheva udah buat dosa nampar sama bentak-bentak,Rheva gak bisa ngontrol emosi hiks..!"
"Yaudah nanti besok kita minta maaf yah,jangan nangis terus.. sekarang mending mandi gih!!" Rheva mengangguk patuh. Ia mengusap sisa air matanya,lalu melangkah ke arah kamar mandi.
"Abangggggg!" Teriak Rheva didalam kamar mandi. Rio kaget sekaligus khawatir,ia buru-buru menghampiri Rheva.
"Sayang kenapa? Buka pintunya!" Ucap Rio yang terus-menerus mengetuk pintu.
"Abang siapa yang gantiin baju Rhevaaa?!" Teriaknya lagi. Rheva baru sadar setelah ia melepas bajunya. Ia ingat saat tidur Rheva masih menggunakan seragam sekolah.
Rio meringis dan mengigit bibir bawahnya.. "kirain ada apa teriak-teriak!" Guman Rio pelan
"Gue cuma gantiin doang kok?" Ujar Rio sambil tertawa kikuk
"aaaaa Abang mah,Rheva laporin polisi yah, itu udah termasuk kedalam pelecehan!!"
"Lah? Gue suami Lo! Mana ada pelecehan!"
"Ya tetep aja. Abang secara tidak langsung melecehkan diam-diam!"
"Gue gak liat yang,beneran deh,gue tutup kuping tadi gak liat apapa!!"
"Jangan-jangan tadi emang Abang lecehin Rheva ya? Tadi Abang kasih Rheva obat tidur kan??"
"Astagfirullah, kerasukan apa bini gue? Tadi nangis-nangis,sekarang kaya orang gak waras gini! Sekalipun gue grepe-grepe juga kagak bakalan napa-napa,lagian gue udah tau bentukannya!!"
"ABANG RHEVA DENGER,malam ini tidur di luar, Abang udah ngatain Rheva gak waras!!"
"Buset,tajem bener pendengaran nya!!" Gumannya sangat pelan..
"Gak yang,gada yang ngomong gitu!! Udah cepetan mandinya,dikira gue gak laper apa? Nih kremi udah minta jatah!"
•••
Kini Rheva sedang berkutik dengan alat-alat dapur,setelah pertengkaran unfaedah yang berakhir Rio di guyur Rheva. Alhasil Rio sekarang sedang menjalankan ritual mandi...
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTERIO AVRAGA✅
Teen FictionNikah muda bukan penghambat untuk menggapai cita-cita. Cerita ini tentang dua ciptaan Tuhan yang dipersatukan dalam waktu dekat. Tidak ada awal menjalin kisah cinta tapi berakhir hidup bersama. Jodoh adalah cerminan diri? Apa itu terjadi pada tokoh...