Malam ini,Rio and the gang menghabiskan malamnya dengan berkumpul dimarkas Rednek. Tentu saja atas ijin sang istri.
Brakk
"GAYS MO CERITA!!~"
"Anj!"
"Shit!"
"Babi!"
"Bangsat lo dit!" amuk Rio dengan tatapan tajamnya.
"hehe..ampun boss!!ampun!!" sesal Adit selaku tersangka pembuat keributan tadi.
"Lagian lo ngapain sih anjir?,dateng dateng bukannya ngasih makan kek,apa kek,laper kita!!"kesal Evan. Memang sedari tadi tinggal Adit sendiri yang masih belum datang.
"Nah ini,makannya gue mau cerita somad!!"
"Ya tapi gak usah pake mukul meja segala jing!kaget gue!!"semprot gana yang sedaritadi diam. Tak lupa geplakan mautnya dia layangkan kebelakang kepala adit.
"Iya adit,gana tuh bener!Addi kan jadi kaget."ungkap si polos sambil mengelus dadanya.
"Noh denger!!"
"Iya sip okeh fine aing salah okee!!"ucap adit angkat tangan. "Jadi gimana?mau denger cerita gue gak nih?"tawarnya kemudian.
"Apaan?"jawab Evan mewakili
"Jadi gini ya,niatnya gue kesini tuh mau bawain lo pada makanan,udah beli malahan gue. Biasalah!!orang baik mah-"
"Trus mana makanannya?"tanya Rio bingung
"Yaelah sabar napa boss!nih kan gue lagi cerita. Nah habis tu kan gue jalan lagi tuh otewe kesini. Disebrang sana noh,hidung abwang yang tajam ini mencium bau-bau kenikmatan-
Plak
Ehh,maksudnya mangga!Gue nyium bau tuh mangga jirr!seger banget di hidung gue " ralat Adit sembari mengusap belakang kepalanya yang kembali mendapat geplakan maut sang Gana.
"Otomatis jiwa copet gue meronta-ronta gak tuh?! Meronta-rontalah masa enggak!!. Gue turun dari motor,gue ambil batu tuhkan,ambil batu nih,habis tu syuuuuut gue lempar tuh batu-."
"Kena mangganya gak adit?"tanya addi menyela
"Enggak bangsaaaat!!mana tuh batu kenanya sama anjing yang jaga disana lagi!!panik banget,inget lagi bawa makanan jadi gue kasih aja deh makanannya." Ungkapnya bangga
"Jadi lo lebih milih ngasih makanan ke tuh anjing,ketimbang ke kita-kita yang laper dari tadi nungguin lo dateng bawa makanan?!" Geram Rio.
"Ya ampun boss,lagian gue panik!daripada ntar gue dikejar sama tuh anjing,kan capek."
"Stres ni anak." Ucap Gana tak habis pikir.
"Lo kan bawa motor bangsaaat!!" Pekik Evan tak tahan dengan kegoblokan temannya yang satu ini.
"Iyaa, Lo kan bawa motor?"tanya addi ikut bingung.
"Lah iya anjir gue kan bawa motor,motor gue mana?!" Dengan bodohnya
"Mati aja lo sana!!" Jawab mereka serentak
"Salah gue apa?gue kan nanya,motor gue dimana.?" dengan tatapan nanarnya.
••☠️••
Larut malam sekali rio baru menginjakan kaki di rumah milik dirinya dan istri kesayangannya itu. Niat hati tidak sampai larut begini,namun siapa sangka setelah perdebatan unfaedah bersama sahabatnya dimana berakhir dengan adit kembali dengan motornya,dirinya malah tertidur.
Berjalan gontay menuju kamarnya dilantai atas.
Namun saat melewati ruang santai,manik matanya menangkap siluet tubuh wanita tengah berbaring di atas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTERIO AVRAGA✅
Teen FictionNikah muda bukan penghambat untuk menggapai cita-cita. Cerita ini tentang dua ciptaan Tuhan yang dipersatukan dalam waktu dekat. Tidak ada awal menjalin kisah cinta tapi berakhir hidup bersama. Jodoh adalah cerminan diri? Apa itu terjadi pada tokoh...