Catethan

1.1K 36 3
                                    

Gambuh

Tembung Macapat kang nomor enem,

Serat Wedhatama pupuh Gambuh, ingkang mawakili asmara kang nyawiji (Gambuh) bangun kaluwarga.

----------------------------------

Gambuh

Tembang Macapat nomor enam

Serat Wedhatama pupuh Gambuh, yang mewakili asmara yang menjadi satu (bersatu)membangun keluarga.

------------------------------

"Lalu apa, jangan buat aku benci diriku sendiri karena kamu pergi dari ku Ra."

"Aku cuma ngerasa kalau aku nggak guna kali ini. Kamu curhat sama aku tapi aku sendiri nggak tau harus kasih saran apa ke kamu. Karena kalaupun aku kasih saran ke kamu, aku berasa kayak teoritis banget karena kalau aku ada di posisi kamupun belum tentu aku bisa sekuat kamu kaya gini."

Ku hela napas pelan dan lega mendengarnya, "jangan ngerasa bersalah, kamu jadi tempat sampah kaya gini aja aku sudah bersyukur Ra. Seenggaknya ada orang yang sudi di beri beban oleh Dipta buat jadi pendengar yang baik. Dan kamu selalu bisa jadi pendengar yang baik buat aku."

🔜🔜🔜🔜🔜🔜🔜

Jadi gini ya nggak tau kenapa aku suka aja nge spam cerita yang sebenarnya tu pada akhirnya slow update. Cuma ini tu untuk mengisi kekosongan ajah, gaje

Dan ini cerita banyak bahasa Jawa ya, kek nya sih tapi aku cuma bilang lumayan banyak.....

So, jangan berharap lebih sama cerita ini. Pingin bawa genre komedi aku tu, eh tpi kalau mau req jadi sad lagi nggak papa masih bisa di ubah (ini lagi jalan 7 bagian hehe) cuma proyek suka suka (^^)

Jangan lupa vote dan komennya ya ^_^

Mari kita lihat

Sabtu, 20 Nopember 2021

GambuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang