•57 •balkon

4.1K 482 126
                                    

"Apa yang terjadi, Yang Mulia? Apa Baginda Ratu sakit? Saya akan panggilkan Tabib."

Suara seseorang itu bikin gue nahan nafas seketika. Gak berani liat apalagi ngejawab ucapannya. Gue cuma bisa nyembunyiin wajah di lehernya Richard, nahan diri buat gak bersuara sedikitpun meskipun anunya itu masih nyenggol sesuatu di dalem tiap kali kita bergerak. Wajah gue rasanya panas banget, gak kuat nahan malu pas ternyata ada Yakov yang ngedapetin kita keluar dari pemandian dalam keadaan gak biasa.

Iya.

Richard ngegendong gue ala koala saat ini, dalam kondisi belum ngelepas tautannya. Tubuh kita cuma terbalut handuk mandi, yang gue pegang erat-erat ujungnya supaya gak merosot dan memperlihatkan apa yang sebenernya terjadi di baliknya. Anjir emang. Meskipunn gue udah mohon-mohon buat dilepasin dulu karna takut keliatan orang, tapi Richard cuek aja seakan gak peduli sama orang lain. Bahkan meskipun dia gak ngehentak, miliknya itu tetep menggeliat di dalem lobang gue.

Asdhfshsjskgl.

Mau marah, tapi terlanjur sayang.

Richard ngecup sisian wajah gue, terus ketawa tanpa dosa, bikin gue ngegerutu dalem hati. Dia ngebenerin gendongannya, ngebuat gue otomatis nutup mulut dengan telapak tangan karna kaget. Richard ketawa lagi. "Tidak perlu," ucapnya lancar jaya, diem-diem ngeremes-remes pelan belahan bokong gue yang tertutupi handuk. "Tak ada yang perlu dikhawatirkan, Yakov. Ratu kesayanganku ini hanya sedang bermanja padaku, ingin digendong sampai ke kamar katanya." 

Gue melotot, gak terima. Bisa-bisanya dia make gue sebagai kambing itemnya. Dia yang maksa buat gendong gue, malah gue yang dibilang kepengen. Gue ngedengus, beralih gigit pundaknya kuat sampai dia berjengit dan mengaduh pelan. Bodo. Kesel gue. Pengen marah, pengen gue jambak, pengen gue cakar-cakarin aja sampe puas. Nyebelin bat jadi orang. Kalo bukan Raja, kalo bukan suami, udah gue ajak duel maut biar kapok.

Cih!

"Yang Mulia?"

"Haha, kau lihat? Dia sepertinya sudah tak sabar ingin menghabiskan waktu berdua saja denganku. Jadi, untuk sementara ini, tolong kau jaga Pangeran, ya. Sekarang kau bisa kembali bertugas," suruh Richard, bikin Yakov langsung mengangguk patuh.

"Siap laksanakan, Yang Mulia. Hamba mohon undur diri dahulu. Selamat malam."

Sesaat setelah Yakov pergi, gue langsung natap Richard dengan bibir yang gak sadar maju, merajuk. Gue masang muka garang setelahnya, pengen ngasih unjuk kalo gue beneran sebel sama tingkahnya tadi. Tapi, bukannya takut atau apa, dia malah narik senyum geli. Dia ngecup kening gue dan tanpa gue duga, dia ngangkat pinggul gue dan dia tarik turun ke bawah dengan cepat. Sukses bikin gue hilang kata karna anunya yang ngehantam telak sweetspot di dalam.

Jemari kaki gue mengkeret ke dalem, ngepalin tangan kuat saat wajah kembali terbenam di pundaknya. "Hghh-uh! Kau menyebalka-ahn!"

Pundak lebarnya gue gigit, lagi. Berusaha buat ngeredam desahan yang rasanya pengen terus keluar. Sial. Semakin gue memelas minta lepas, semakin menjadi Richard bertingkah. Dia ngehantem titik manis di dalem sana kuat-kuat tiap kali dia sok benerin gendongannya, ngebuat gue pengen mengumpat banyak-banyak karna kelakuan mesumnya.

Jantung gue bakal berdegup dua kali lipat pas beberapa penjaga lewat dan menyapa, selalu mempertanyakan hal yang sama yaitu gue kenapa. Dan Richard pun akan selalu menjawab dengan jawaban yang sama pula yaitu gue yang lagi pengen bermanja ria sama dia. Cih. Bagian pengen manjanya gak sepenuhnya salah sih, tapi soal minta digendongnya tuh ngga.

Oh lihatlah, Raja kalian yang gagah berani ini ternyata mesumnya luar biasa.

Gue ngeremat punggungnya lagi, gak segaja nyempitin lubang sampe gue rasain permukaannya yang keras dan padat, bikin suhu tubuh gue semakin panas. Richard menggeram, gak lama ngelebarin belah bokong gue setelah ditamparnya berulang kali.

raja chanyeol •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang