"Lo pa-pasti bercanda kan? Guehh... gue gak mungkin... ma--uhhn! Ja-jauhin tangan lo ahnn sialan!"
Gue ngeremes pergelangan tangan kanannya, berusaha buat buka mata dan ngeberhentiin pergerakannya di bagian selatan tubuh gue yang makin lama semakin sesek dan sakit. Tubuh gue bukan main lagi panasnya, udah gerah banget dan bawaannya pengen buka baju aja, nyingkirin segala serat kain yang menempel di badan. Tapi, boro-boro gue bisa bergerak, buat sekedar nendang burungnya aja gue kaga bisa, lemes banget rasanya.
Richard gue liat masih senyum puas, keliatan nikmatin banget gue yang udah gak karuan dibuatnya. Kedua paha gue dengan sendirinya terbuka, ngemudahin tuh manusya aneh buat ngusap-ngusapin bagian yang bikin akal gue seolah bisa menghilang saat ini juga. Jujur, gue gak tahan. Ini kali pertama ada orang lain yang nyentuh tubuh gue sebegininya. Oh, lebih tepatnya, menggerayangi tubuh gue tanpa ada persetujuan dari gue.
Sialan.
Semakin gue nolak, semakin lemes gue jadinya.
"Kau sudah ditakdirkan sebagai pandampingku, maka saat bulan bersinar dengan terang layaknya malam ini, kau tidak akan bisa menghindar. Semakin kau mencoba menghindar bahkan hanya dengan memikirkannya, kau akan semakin tak berdaya, Sayang," Richard ngebisik pelan banget di telinga gue, perlahan mulai nyelipin sebelah tangannya ke dalam celana gue. Bibir bawah gak sadar gue gigit kuat. "Kau akan mengandung putraku, putra mahkota."
"Ta-tapihh... tapi gue kan co-cowok hnghh!"
"Cukup tenang dan nikmati ritual ini."
Gue gak tau kapan pastinya, yang jelas badan gue tau-tau udah terbaring pasrah di atas kasur. Semua pakaian gue udah dilucuti dan kini bisa gue liat si Richard yang berada di antara kedua kaki gue yang mengangkang, lagi nyumbu paha dalem gue dengan perlahan juga memabukan. Gue gigit bibir bawah kuat, berusaha nahan suara aneh yang lagi-lagi pengen keluar dari tenggorokan. Bibirnya yang tebel itu ninggalin sensasi panas, ngebuat gue tanpa sadar udah menjejak kasur sampai sprei yang nutupin jadi kusut dan hampir kelepas.
Kepala gue sesekali ngegeleng, nolak saat dia mencumbu milik gue yang tegang dan basah. Richard senyum lembut, sebelah tangannya terarah buat ngusap sebentar mulut lobang gue yang anehnya berkedut-kedut hebat tanpa bisa gue cegah. Daerah itu rasanya panas banget, berasa jadi pusat dimana birahi gue berasal. Gue kepengen Richard mainin daerah itu lebih lagi, kepengen jemari tangannya itu berhenti buat ngelus luarnya dan beralih dengan masuk ke dalam.
Gue... mau lebih.
ah sialan.
Gak lama, badan gue diputarnya cepat, dibuat menungging. Dada gue menempel sama permukaan kasur, tanpa sadar sengaja gue gesek-gesekin kedua ujung puting gue yang kena kasur. Gue sepertinya udah beneran gila karna berbuat hal kayak gini. Gue ngelakuin semua itu tanpa gue sadari sebelumnya dan saat gue sadari gue gak bisa berbuat apapun selain lanjut menikmati semuanya. Gue gak tau mantra apa yang udah Richard kasih ke gue, yang jelas gue udah gak bisa ngelawan.
"... a-ahh! Ke-kenapa lo jilatin sih? Ng-nggak! Jauhin lidah lo dari lobang guehh... anghh bang-sath gue gak bisa ngelawan lo eumhh...."
Richard cuma ketawa pelan sebelum lanjut ngejilatin daerah yang semakin berkedut itu, ngebuat gue jadi lebih berantakan dari sebelumnya. Kepala gue mendadak blank saat tangannya menggenggam milik gue, ngocok pelan batangnya sambil sesekali mainin bola kembar dibawahnya. Nafas gue udah kerasa berat dan juga panas banget, udah gak lagi bisa nahan desahan yang kini keluar dengan seringnya, menuhin seisi ruangan.
Kedua belahan pantat gue dibukanya lebih lebar, sesekali ditamparnya kuat sebelum kembali fokus ngelumurin lobang gue dengan liurnya. Tangan gue terkepal, mata gue terpejam rapat dan wajah gue beberapa kali sempet terbenam di bantal buat meredam suara-suara aneh yang tiba-tiba ngebuat gue takut bakal kedengeran sama tetangga sebelah. Gue tentu aja gak mau sampai ketahuan orang lain lagi berbuat hal gak senonoh, apalagi sama sesama cowok.
Cumbuannya berpindah dari lobang menuju ke punggung, perlahan-lahan seolah pengen ngebuat gue jadi makin berantakan dibawah kuasanya. Nafas panasnya yang berembus perlahan di atas kulit juga ngebuat gue jadi lebih berhasrat, kepengen sentuhan yang lebih dari dia. Tangan kirinya masih asik ngocok milik gue yang banjir precum, sementara bibirnya mulai ngasih beberapa tanda di punggung dan sekitarnya.
"Ini mungkin akan teramat menyakitkan untukmu, tetapi aku tetap harus melakukannya sebagai salah satu syarat ritual wajib untuk mengikatmu sebagai milikku yang sah," bisik Richard tepat di telinga gue, kembali nyumbu ceruk leher gue sebelum ngelumatin pelan daun telinganya. Gue kembali ngegeleng brutal, nolak sesuatu yang berasa udah siap masuk di depan lobang gue saat ini. "Ta-tapih kan gue gak bisa hamil... gueehh bukan cew-ahh! Ja-jangan berani-berani lo masukin itu ke dalem!"
"Kau tidak bisa menolaknya, Sayang. Cepat atau lambat ritual ini akan tetap terjadi. Bersiaplah...."
Richard mulai ngembusin nafas hangat disekitaran tengkuk gue, ngebuat gue seketika jadi gak bisa bicara apapun selain ngedesah. Kedua tangannya megangin sisian pinggang gue dan bisa gue rasain miliknya yang tegang perlahan-lahan mulai masuk ke dalem lobang gue yang udah basah banget. Gue gigit bibir bawah kuat, terlebih saat gue rasain gigi-giginya yang mulai bersentuhan sama permukaan kulit gue.
"Aku akan memulainya."
Dan saat itu juga,
"A-akhh!"
Bisa gue rasain tengkuk gue yang tergigit kuat, bersamaan dengan miliknya yang masuk dalam sekali hentak. Gue berusaha buat berontak karna demi apapun rasanya beneran sakit banget seperti yang dia bilang. Gue pengen lepas dan segera kabur ke tempat yang aman, menghindari ni manusya aneh. Menghilang aja kalo bisa. Tapi, gigitan yang makin kuat itu ngebuat gue sadar kalo gue gak bisa kemana-mana selain pasrah dibawah kuasanya. Badan gue lemes, gak lagi punya tenaga buat berontak apalagi lari.
Gue mutusin buat memejamkan mata erat, mencoba ngatur nafas gue yang berantakan. Richard perlahan mulai ngelepasin gigitannya, beralih dengan ngejilatin daerah itu beberapa kali sebelum kedua lengannya memeluk erat perut gue. "Maaf. Apa itu sangat menyakitkan?" tanya dia, ngecup satu kali pipi kanan gue sebelum benamin wajahnya tepat di ceruk leher. "Aku juga tak bisa menolaknya, ini sudah menjadi ritual yang wajib dilakukan bangsa kami ketika bercinta. Kau harus kutandai agar tak akan ada orang yang berani mendekatimu. Mereka akan mati bila nekad melakukannya."
"Sa-sakit."
"Hanya sesaat... kupastikan kau akan menikmatinya setelah ini, Sayang. Kau akan kuperlakukan dengan sangat lembut. Kau Ratuku, milikku yang berharga."
Dan lagi-lagi gue gak bisa nolak apalagi kabur saat pinggulnya mulai bergerak dan ngebuat gue lagi-lagi ngeluarin suara-suara aneh yang menyebalkan. Dia bisa nguasain gue dengan mudahnya dan gue gak bisa ngelawan.
Sial.
--tbc.
Halo.
Udah kulanjut nih, biar gak nunggu minggu depan hiya hiya. Btw, sengaja kubuat Baekhyun kayak omega gitu yaw hwhw, cuma another lepel aja. Dan si Baekhyun ini cuma kayak gini kalo pas malam bulan terang dan dia kalo menghindar bakal semakin jadi aja anunya wkwk.
Btw,
Lanjut gak nih?
Voment? Juseyooooo 😘♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
raja chanyeol •chanbaek• [END]
Short StoryGue kira dia itu cuma cowok mesum dengan dandanan ala Raja yang menggelikan, tapi setelah dia dengan terpaksa tinggal di kosan. Gue tau, dia bukan Raja boongan. "Hai wanita cantik, maukah kau menjadi Ratu dan bersanding denganku di singgana istana...