"Kau begitu menakjubkan, Wahai Permaisuriku."
"... eu-eungh! Ha-anghh Richardh...."
"Teruslah... suaramu begitu merdu kala memanggil namaku."
Bisikannya seolah menuhin ruangan kosong di dalem kuping gue, ngebuat gue jadi makin ngerasa panas. Kepala gue berulang kali ngegeleng, mata gue berusaha kebuka. Gue ngerjap cepet berkali-kali hanya untuk memperjelas pandangan. "Ber-berhentih..." bisik gue, makin gak berdaya saat kedua belah bokong gue diremesnya secara bergantian.
Seluruh badan gue rasanya lemes, gak bisa bergerak selain pasrah. Kosan gue jadi dua kali lipat lebih panas dan berat hawanya, gak seperti biasanya saat di malam hari. Seragam gue udah berceceran kemana-mana, barengan sama bantal juga sprei yang udah gak karuan bentukannya. Gue berusaha ngatur nafas, ngepalin tangan kuat buat nahan diri gue sendiri yang sejak tadi kepengen nyentuh-nyentuh bagian tubuh gue yang kerasa jadi lebih sensitif. Bibir bawah gue tergigit agak kuat, kembali benamin wajah di kasur buat meredam suara aneh yang keluar tanpa bisa gue tahan.
Telapak tangan si Richard yang lebar dan juga panas itu terus aja bergerak buat berjelajah di atas permukaan kulit tubuh gue, menyusuri dengan perlahan-lahan seolah kepengen terus ngebuat gue jadi tambah frustrasi dibuatnya. Kepala gue makin pusing, pandangan gue memburam dan tenggorokan gue kerasa kering bat. Richard terus-terusan ngebuat gue ngeluarin suara-suara aneh yang bikin gue malu sendiri. Gue jadi mirip pihak bawah yang doyan jejeritan kek di dalem vkepnya si Kai.
Sialan.
Bawah punggung gue balik diteken, dibuat semakin menungging supaya ngemudahin dia buat bergerak lebih leluasa. Miliknya yang besar dan juga keras banget itu terus keluar masuk tanpa ngasih jeda, ngehantem sesuatu di dalem sana yang anehnya malah ngebuat gue jadi ngeblank, ngebuat gue bertambah kepanasan. Rasanya seluruh tubuh gue kayak disengat sesuatu, merinding. Gue jadi lebih berhasrat buat disentuh sama ni manusya aneh, gila emang.
"Ja-jangan digigit lagi please... haa-akhh! Sa-sakithh ahh!"
Gue ngegeleng lagi, ngeremat lebih kuat selimut tebel di bawah tubuh. Richard sejak tadi cuma diem, terus ngelakuin aktifitasnya tanpa banyak bicara. Paling cuma sesekali aja, dia kebanyakan ngegeram. Dia sesekali juga bakal ngegigit bagian tengkuk atau bagian lainnya sampai seluruh badan gue kerasa jadi nyut-nyutan dan perih. Setelahnya dia bakalan ngejilat bagian itu sebelum akhirnya ngembusin nafas hangat disekitaran sana sampai gue rasain rasa sakitnya mulai samar. Jadi gak terlalu sakit lagi.
Bantal yang udah basah berlumuran liur dan keringet gue itupun kembali gue gigit kuat, gak tahan saat tangan kirinya mulai nyentuh bagian depan tubuh gue tanpa ada keraguan. Perut gue diusapnya lembut, bergerak tegak lurus ke arah dada. Ibu jari tangannya bermain di puting kanan dan kiri gue secara bergantian sebelum akhirnya neken salah satu diantaranya sampai dada gue membusung dengan sendirinya.
Bgst.
Rasanya... aneh.
Mulut gue emang kebanyakan bilang nggak dan sebagainya. Tapi, tubuh gue justru merespon itu dengan sebaliknya.
Gue gak tau udah berapa kali gue keluar cuma karena permainan tangan dan juga bibirnya. Yang jelas, seluruh tubuh gue seolah terus menginginkan lebih, pengen si Richard terus menjelajah tiap jengkal tubuh gue tanpa terkecuali. Bisa gue denger suara kekehan pelan dari bibirnya yang kini kembali ngegoda titik sensitif gue, belakang telinga. Dia niup halus bagian itu tanpa ngelepasin kedua puting gue yang diplintirnya bersamaan.
"... a-ahhn... gu-guehh gak mau-akh! Lepashh... lepasin guehh!"
Richard ngegeram pelan, ngelumat daun telinga gue setelahnya. "Aku masih belum bisa menghentikannya, Permaisuriku," bisik dia lembut, memilin perlahan puting susu gue sampai gue frustrasi sendiri. "Aku akan lebih menyakitimu bila ritual ini berhenti ditengah jalan, kau akan menderita dan aku tidak ingin itu terjadi padamu. Tahanlah sebentar lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
raja chanyeol •chanbaek• [END]
Short StoryGue kira dia itu cuma cowok mesum dengan dandanan ala Raja yang menggelikan, tapi setelah dia dengan terpaksa tinggal di kosan. Gue tau, dia bukan Raja boongan. "Hai wanita cantik, maukah kau menjadi Ratu dan bersanding denganku di singgana istana...