Gue terbangun saat dini hari setelah ngerasain ada sentuhan yang aneh di sekitaran pantat, menjurus ke sekitar lobang anus dengan perlahan dan itu ngebuat gue seketika langsung buka mata dan kaget begitu ngedapetin si Richard yang lagi mangku gue. Entah mau ngapain.
Dengan spontan gue langsung bangkit hendak berdiri, tapi berakhir dengan ngeringis dan balik telungkup ketika ngerasain rasa sakit yang luar biasa di sekitaran pinggang. Gue gigit bibir bawah kuat saat rasa sakitnya sukses ngebuat kedua kaki gue auto gemeter. Tangan gue terkepal barang sebentar, berusaha ngenyahin rasa ngilu dan juga perih yang ngebuat gue pengen ngumpat aja jadinya. Iya, ngumpatin kelakuan ni manusia aneh yang super duper nyebelin.
Gue ngeringis lagi, refleks megangin pinggang. Kayaknya pas kita lagi main tuh gak sesakit ini, kagak kerasa sakit malah. Em, pengecualian pas penis gedenya itu maksa masuk sih. Eh, tapi tetep aja! Dia udah ngebuat tubuh gue jadi aneh, ngebuat gue jadi panas dan gak bisa ngelawan selain pasrah dan nurutin semua kemauannya. Seperti yang selalu dia bilang, semakin gue nolak dan kepengen kabur. Semakin jadi pula tubuh gue yang panas, makin kepengen disentuh.
Bgst.
Memang ni manusya aneh minta banget buat gue hujat habis-habisan.
Udah mah ngebuat tubuh gue jadi aneh, seenaknya nyium bibir gue dan ngelakuin hal-hal gak bener. Sialan. Gue bahkan masih inget dengan jelas gimana suara gue yang manggilin namanya, meminta lebih dan gue auto merinding lagi pas keingetan ukuran penisnya yang jumbo. Gue jadi mikir, kok ya bisa lobang gue yang sempit gitu kemasukan benda segede gitu. Gak heran sih kalo ujungnya jadi sakit begini.
"A-akh sakithh!" Gue ngeringis lagi, terus ngedengus kesel saat si Richard nyoba buat ngusapin punggung dan pinggul gue bergantian. Gerakannya lembut banget njir. "Aw! Gausah dipegang!"
"Tetapi--"
"Mo ngapain lo em-awh! Aduduh pinggang gue."
Asli dah, bukan cuma pinggang doang yang berasa mau copot. Badan gue juga berasa pegel dan sakit semua njg. Kepengen mencak-mencak aja gue jadinya. Ck!
"Jangan banyak bergerak dulu, Dear. Kau akan kesakitan lagi nanti."
"Semua kan karna lo!"
Richard ngehela nafas, "Aku tahu itu," katanya, terus maksa gue buat balik telengkup sebelum tiba-tiba kedua belah pantat gue dibukanya dengan hati-hati. "Dan kini aku hanya ingin membalurkan ramuan yang aku dapatkan ini pada lubang analmu, Dear. Kau sedikit demam dan terus saja meringis saat tertidur tadi, jadi aku ingin membalurkan ramuan ini untukmu," jelas dia panjang kali lebar, ngebuat gue naikin alis gak ngerti.
"Ramuan?"
"Um, obat."
Tunggu...
Dia nemu obat dimana njir?
Malakin orang yang lewat?
Gue noleh sebentar, berusaha buat muter badan tapi gak dibolehin sama si kampret ini. Dia kembali ngebuka belahan bokong gue buat ngolesin sesuatu yang kerasa dingin dan jujur ngebuat rasa sakitnya mulai sedikit samar. Nggak sadar gue gigit bibir bawah rada kuat, beralih ngepalin kedua tangan di atas ranjang dan gak banyak gerak. Pipi gue tiba-tiba panas pas jarinya muterin mulut lobang gue, sukses ngebuat gue jadi keingetan lagi sama adegan yang semalem.
Eh,
Nggak!
Tangannya langsung gue tepis, balik maksa buat duduk meskipun rasanya kepengen ngomong kasar lagi. Pinggir kasur gue remes sesaat, terus nyoba buat duduk tapi gak terlalu duduk banget, gue tahan pake kedua telapak tangan. "Emang lo tau dimana beli obatnya?" tanya gue penasaran, terus buru-buru ngambil selimut buat nutupin bagian bawah gue yang ternyata gak kebalut apapun. Sial.
KAMU SEDANG MEMBACA
raja chanyeol •chanbaek• [END]
Short StoryGue kira dia itu cuma cowok mesum dengan dandanan ala Raja yang menggelikan, tapi setelah dia dengan terpaksa tinggal di kosan. Gue tau, dia bukan Raja boongan. "Hai wanita cantik, maukah kau menjadi Ratu dan bersanding denganku di singgana istana...