"Dear? Apa kau baik-baik saja?"
"Baik-baik baba moyang lo! Gue mu-hueek!! humpp! sia--huekkk!"
"De--"
"Di--hueek!"
Gue kembali ngerundukin badan, muntahin segala isi di dalem perut gue yang sebenernya tuh kagak ada apa-apanya, aer doang daritadi njir. Sesekali gue ngeremat perut sendiri, ngerasain ada gejolak yang aneh. Ini udah kali kesekian gue berkunjung ke dalem kamar mandi sampai akhirnya gue gemes dan berakhir mutusin buat stay di dalem aja sampai gue ngerasa mualnya mulai berkurang.
Kelopak mata gue terpejam rapat, sebelah tangan gue berada di tengkuk buat ngebantu mijitin supaya semua yang ngeganjel tenggorokan gue ini bisa keluar dengan mudah. Pinggiran closet duduk ini bahkan gak luput dari pelampiasan, terus gue rematin saking gak enaknya nih perut. Gimana ya jelasinnya, intinya tuh rasanya kayak ada yang maksa keluar dari dalem njir, ngedesek kepengen keluar tanpa bisa ditahan-tahan lagi.
Nyiksa banget sumpah.
Terbangun di pagi buta dengan rasa bergejolak di perut. Belum lagi harus susah payah nyampai kamar mandi dalam keadaan pinggang yang luar biasa ngilu dan lobang pantat yang luar biasa perih juga panas. Bahkan gue gak inget udah berapa kali gue lari sambil mengumpat, bersumpah serapah yang kebanyakan gue tujuin buat si manusya kampret Richard, yang katanya sang Raja yang Agung. Halah. Gue tendang juga malama, kesel.
Gue lekas nyiram bekas muntahan di closet, buru-buru ngebasuh bibir gue sendiri sambil sesekali ngeryit. Kaga enak banget sumpah, isi perut tuh rasanya macem dikocok-kocok gitu, dimix jadi satu. Bingung gue mau jelasinnya. Ya intinya gue mual dan entah kenapa kepala gue malah reflek muterin omongan si Richard di hari sebelumnya soal bayi-bayian yang katanya bakalan ada di perut gue nanti. Telapak tangan gue langsung terarah ke perut, mikir bentar terus geleng-geleng cepet.
Gak!
Gak mungkin!
Yang kayak begituan kagak mungkin ada dan kagak mungkin bakalan terjadi sama gue!
Gue kan cowo tulen yang punya persenjataan lengkap. Yakali bisa hamil?!
Gak masuk akal!
"Dear, cepat buka pintunya, biarkan aku membantumu."
"Gausah! Pergi sono lo!"
"Tetapi aku ingin membantu. Kumohon buka pintunya...."
"Gue bilang pergi!"
Gue ngedengus kesel, ngedelik kesel ke arah pintu yang sejak tadi terus aja diketuk-ketuk seenaknya dari luar. Gak sadar gue merengut, duduk di atas closet duduk yang sebelumnya udah gue tutup. Sejenak gue ngatur nafas, berusaha buat mengenyahkan rasa mual yang masih ke sisa sedikit. Berulang kali gue narik nafas dalem, ngusap-ngusap perut dan dada secara bergantian. Lumayan, mualnya mulai sedikit berkurang dan gue bisa bernafas lega.
Mata gue terpejam, nikmatin usapan pelan di atas perut gue sendiri. Kalo dipikir lagi, semua tentang Richard itu serba tiba-tiba dan gak masuk akal. Mulai dari kemunculannya di loker yang saat itu terkunci, soal asal muasalnya, tentang segala ceritanya yang kedengeran kayak dongeng dan juga tentang gue yang katanya bisa hamil. Emang sih, gue pernah denger dari seseorang kalo di dunia ini tuh gak ada yang kagak mungkin kalo yang di atas udah berkehendak.
Tapi,
Tetep aja gak masuk akal kalo gue yang notabenenya cowok bisa punya anak yang katanya bakal nerusin tahta kerajaan megah.
"Gak mungkin kan disini bakal ada bayinya? Entar gue berubah jadi buntelan daging dong kalo hamil?" monolog gue, nyingkap kaos gue buat ngeliatin perut gue yang masih rata. Gue buru-buru gelengin kepala lagi pas bayangan soal perut gue yang jadi melendung macem balon kelintas di otak. "Gak! Gak ada ceritanya gue hamil anak si kampret itu! Gue kan cowok! Bener! Gue gak mung--hump!"
Sialan.
Kenapa gue selalu aja ngerasa mual kalo gue ngegibahin si Richard?
Ck!
Gue ngebekap mulut, kembali ngatur nafas supaya gak balik huek-huekan kayak tadi. Gak enak sumpah, males gue. Tarik nafas, buang. Tarik nafas dalem-dalem, buang perlahan terus balik ngumpat. Gue ngegerutu kesel sambil natapin pintu yang semakin lama suaranya semakin kenceng, si Richard kayaknya udah mulai kagak sabaran di luar. Dia bahkan udah beberapa kali ngancam bakalan ngedobrak pintu kalo gue gak segera buka.
"Bisa diem kagak sihh?!"
"Tidak!" teriak si Richard makin gak santai. "Buka pintunya!"
"Ogah!!"
"Kudobrak bila kau tak membukanya!"
"Dobrak aja kalo lo bis--"
BRAK!
Oke, nyesel gue bilang gitu.
Pintu kamar mandi gue akhirnya roboh dengan ngenesnya, langsung berserakan puing-puingnya di lantai karna dobrakannya yang gak selow itu. Iya, bener. Tuh pintu bukan cuma roboh dengan mengenaskan tapi juga ancur di bagian tengahnya, bolong. Gue bukan masalahin pintunya sumpah, tapi yang gue masalahin adalah gimana gue bilang ke yang punya kosan? Belum lagi gue musti ganti rugi yang pastinya gak bakalan sedikit biayanya. Duit darimana gue anjir?!
Belum juga gue berhasil mencak-mencak, badan gue tau-tau udah lebih dulu masuk ke dalam pelukannya, ngebuat gue kicep seketika.
Gue berusaha lepas, tapi si Richard malah meluk gue lebih erat. "Kenapa kau menguncinya hm?" tanya dia, ngedorong pelan badan gue buat nangkup pipi kanan gue. Tatapannya berubah lembut. "Jangan lakukan itu, My Dear. Aku mengkhawatirkanmu dan calon pangeran. Kau baik-baik saja? Apa perutmu masih terasa mual? Ingin kubuatkan sesuatu?" tanya dia beruntun, sukses ngebuat gue muter mata jengah dengernya.
"Gue gak hamil!"
"Kau iya!" jawab dia mantab, natap gue serius kali ini. "Dear, kau sudah mengandung buah cinta kita."
Buah cinta kita dia bilang?!
Ngablu ni orang 😑
"Tau dari mana lo emangnya hah?!"
Tiba-tiba dia nyusupin tangannya ke dalem kaos yang gue pake, ngebuat gue langsung melotot kagak terima. Tangannya gue tabokin, tapi itu gak serta merta ngebuat dia narik lagi tangannya dari dalem. Dia malah ngusapin lembut permukaan perut gue sambil senyam senyum gak jelas, natap gue dengan raut wajah yang keliatannya seneng banget. Richard ngekeh lagi, "Aku bisa merasakan energinya di dalam sana," bisik dia. "Dia masih sangat kecil tetapi sudah mulai terbentuk."
"Huh? Jangan bercanda dah!"
"Bagaimana bila kita periksakan saja?" Richard natap gue, megang kedua pundak gue bersamaan. "Aku akan bertanya lagi pada Nona di apotek sana soal bagaimana cara mengecek apakah seseorang itu hamil atau tidak. Bagaimana?"
"Tapi--"
"Oke, tunggu sebentar. Aku akan segera kembali!"
Sabar.
Si Richard udah lebih dulu ngacir keluar kamar sebelum gue bahkan sempet nyelesaiin omongan gue, lagi. Sukses ngebuat gue jadi berasa mau ngabsen kebon binatang satu persatu sampai puas. Tapi, lebih dari itu. Gue tiba-tiba jadi kepikiran sesuatu. Kalo semisal yang di omongin Richard itu bener kejadian gimana? Apa yang bakal gue lakuin kalo di dalem perut gue ternyata beneran ada bayi dan itu beneran bayinya si Richard?
Dan lagi,
Apa bener gue bakalan dibawa ke negerinya? Ke kerajaannya?
Gue penasaran...
... sekaligus takut.
--tbc.
Masih ada yang nungguin ini?
Kutau cerita ini sampis banget, tapi yang otak acu pikirkan ya beginilah adanya hehe. Dan untuk setiap chapternya yang kerasa pendek sependek anunya bh, itu diriku memang sengaja yaa. Dari awal aku udah bilang kalo work ini mungkin bakal panjang buanget karna emng sedikit per chapternya. Dan kenapa diriku ngambil tema ini, ya karna pengen banget gitu bikin ff yang beda dari yang lain gituuh, biar anu wkwk. Tapiii, kalo semisal kalian punya kritik ataupun saran. Bisa langsung kasih tau akuuuu~! >3<
Lanjut?
Voment? Tuk menambah energiku hihi, makasiiiii 😘❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
raja chanyeol •chanbaek• [END]
Short StoryGue kira dia itu cuma cowok mesum dengan dandanan ala Raja yang menggelikan, tapi setelah dia dengan terpaksa tinggal di kosan. Gue tau, dia bukan Raja boongan. "Hai wanita cantik, maukah kau menjadi Ratu dan bersanding denganku di singgana istana...