•2 •kosan

17.4K 2.4K 497
                                    

Gue terpaksa ngebawa tuh orang aneh ke kosan.

Gue sebenarnya sih ogah banget, masih kesel dan ngerasa was-was karna biar bagaimanapun juga dia udah dengan lancangnya ngintipin gue yang lagi ganti baju di loker, udah bikin gue kesel dan emosi maksimal karna nyebut gue cantik dan segala macemnya. Hell what? Jadi ibu dari anak-anaknya dia bilang? Dan jadi ratunya? Taiq kuda! Ogah banget gue jadi Ratunya. Lagian ya, gue cowok! Punya kontlo anjir!

Emosi banget gue.

Tadinya gue pengen ngebawa dia ke unit kesehatan sekolah dan ninggalin dia begitu aja. Bodo amat. Gue gak kenal sama dia dan dia bukan urusan gue sama sekali. Masih banyak hal penting yang harus segera gue lakuin ketimbang ngurus nih cowok aneh. Tapi, meskipun sejak tadi mulut gue komat-kamit sambil terus ngegerutu, ujung-ujungnya gue tetep peduli juga sama nih cowok. Gue memutuskan buat ngebawa dia ke kosan dengan bantuan ketua kelas gue, si Kai.

Selama perjalanan dia terus nanyain dan gue ngabaiin segala pertanyaan gak mutunya itu. Bukan gak mutu sih, guenya masih kesel aja sama dia yang udah ngebuat gue ngecosplay cewek. Gara-gara dia, foto gue yang lagi make wig sebahu dan juga mini dress jadi kesebar ke seluruh penjuru sekolahan ini bahkan kayaknya udah nyebar kemana-mana!

Udah mah foto gue kesebar keseluruh penjuru kota, mereka juga pada make caption alay penuh dengan emot cinta berwarna-warni dan juga emot cium yang ngebuat gue sukses bergidik geli liatnya. Jijik anyeng. Sebagiannya ada juga yang sampai ngakuin gue sebagai incerannya, ngaku gue pacarnya dan bahkan sampai ada yang ngaku-ngaku sebagai calon suami masa depan gue. Hilih kintil. Sejak kapan gue punya calon suami huh? Jomblo iya! Sialan.

Banyak orang yang mulai ngefollow ig gue, mulai ngirimin pesan-pesan aneh yang rata-rata cuma nanya hal serupa, nanyain gue udah punya pacar atau belum. Idih jombs jaman sekarang gini amat sih, pada bar-bar banget. Liat aja, gue bakal bales semuanya. Kai, gue bakal ngebuat lo gak tenang selama di sekolah. Gue bakal teror lo dan lo bakal terima akibatnya karna udah ngebuat gue kayak gini. Lo harus terima pembalasan gue!

Liat aja lo kampret!

Gue menghela nafas panjang, nyoba buat mengatur emosi gue supaya gak meluap-luap. Gue mejamin kedua kelopak mata gue sesaat, nepok-nepok dada sebelum kembali merhatiin tuh cowok yang masih belum sadar juga meskipun udah gue kepretin air sejak tadi. Keningnya gue tangkup, mastiin kalo dia beneran baik-baik aja. Dan gue rasa badannya gak panas meski daritadi dia terus-terusan keringetan, suhu badannya masih normal anjir.

Apa karna jubah menggelikannya itu?

Harus banget gue lepasin gitu?

Tiba-tiba gue ngerasa deg-degan entah karna apa. Awalnya gue gak kepengen peduli, pengen bersiap-siap buat kerja aja karna beberapa jam lagi gue udah harus sampai di tempat kerjaan. Tapi makin diperhatiin, bukannya tenang gue malah jadi semakin kasian sama dia. Tuh cowok pasti gak nyaman kalo tidur dalem keadaan yang gerah dan berkeringat. Terlebih gak ada kipas di kosan gue ini, cuma ngandelin angin sepoi-sepoi dari jendela yang sengaja gue buka lebar.

Akhirnya, dengan pertimbangan yang mateng, gue mutusin untuk ngelepas perlahan jubah dan pakaian anehnya. Gue neguk liur susah payah, ngerasa wajah yang tiba-tiba jadi panas saat sadar kalo badan besarnya ini hampir didominasi sama otot yang keren. Gue bahkan bisa ngerasain tubuhnya yang keras namun ulet itu. Kulitnya putih bersih dan gue tiba-tiba salpok sama satu tanda yang ada di bahu sebelah kanannya, berbentuk kayak burung yang lagi ngepakin kedua sayapnya. Warna merah terang dan itu bagus banget.

Dia masih sekolah kan? Gila berani banget ngebuat tato kayak gitu. Meski emang cocok, tapi kalo ketauan guru ya resikonya di depak dengan segera dari sekolah. Mending amat kalo tato mainan doang, tato yang ditempelin sebentar langsung nempel. Terusnya ilang gitu aja pas kena air dan sabun. Tapi kalo diperhatiin baik-baik, itu kayak bukan tato boongan. Bahkan gue mulai ragu itu disebut sebagai tato, lebih mirip sebagai tanda lahir bagi gue.

raja chanyeol •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang