•39 •kepulangan sang Raja

6K 1.2K 225
                                    

".... Dear... Dear!"

Seperti ditarik paksa, gue bangun dalam keadaan kedua mata melotot juga nafas yang saling bersahutan cepat. Dada gue bergerak naik dan turun seiring dengan tarikan nafas gue yang gak santai. Keringat berasa bercucuran, ngebasahin pakaian yang lagi gue pakai. Bahkan gue kayaknya bisa ngedengerin dengan jelas suara nafas gue sendiri yang bersahutan, ngos-ngosan gitu.

Sejenak gue cuma diem, antara kaget dan juga masih rada shock. Rasanya tuh sesak, kepala gue masih pusing dan gue bawaannya pengen nangis aja karna ketakutan. Siluet seseorang dengan bola mata kehijauan itu masih bisa gue inget di kepala, masih bisa gue inget senyuman miringnya yang terkesan ngeledek gue yang gak bisa apa-apa. Gue gigit bibir, buru-buru mejamin mata saking takutnya.

Tapi, remasan kuat di telapak tangan kanan gue itupun ngebuat gue segera tersadar, ngebuat gue dengan cepat bergerak buat memeluk seseorang itu dengan eratnya setelah sadar. Orang yang gue tunggu kehadirannya, orang yang ngebuat gue kembali ngerasain takut. Iya, takut dia diambil orang lain tanpa sepengetahuan gue. Kedua tangan gue bahkan gemeteran hebat saat berusaha ngeremes pakaiannya, ngeluapin semuanya. Dan bisa gue denger bisikan lembutnya yang minta gue buat tenang.

"Dear, tenanglah, aku di sini."

Tapi, gak bisa semudah itu.

Bayangan orang dengan kain penutup di mulutnya itu masih ngebuat gue trauma. Bahkan masih bisa gue rasain sensasi tercekik seolah memang ada tangan yang lagi ngetemes daerah itu. Tapi walaupun gue masih belum bisa tenang dengan mudah, Richard tetep berusaha berulang kali ngebantu gue buat narik nafas dengan benar, gak peduli bahkan saat gue cuma bisa bergeming dan enggan ngelepasin pelukannya.

Telapak tangan gue ngeremes bajunya seolah gak pengen dia pergi meskipun cuma sebentar aja. Sakit, sakit banget dan...

Tunggu...

"Ak-aku masih hidup?"

"Apa?"

"Aku... aku masih hidup? Ku-kupikir aku sudah mati di tangannya."

"Apa yang kau bicarakan itu, Dear?" Richard natap gue dengan raut yang kebingungan, megang kedua pundak gue tanpa ngelepasin tatapan mata. Kedua ujung alisnya menyatu. "Kau baik-baik saja? Apa kepalamu masih terasa pusing?"

Kelopak mata gue ngerjap cepat, bales natap si Richard. "Itu... ak-aku... tadi ad-ada seseorang yang masuk dan mencoba untuk mem-membunuhku hiks... takut."

Tanpa bisa gue tahan, air mata yang gue tahan-tahan akhirnya tumpah gitu aja. Wajah gue terbenam dengan di pundaknya, ngebiarin sebagian pakaian tidur yang dia pakai basah karna air mata yang sialnya gak bisa gue berhentiin. Seumur-umur gue jarang banget nangis kayak gini dan rasanya kayak lebay banget gitu kalo nangis-nangis begini, tapi sumpah gue gak bisa boongin diri gue sendiri kalo gue takut. Seseorang hampir ngambil nyawa gue dan bayi gue.

"Ba-bayi kita baik-baik saja kan?"

Keinget tentang bayi gue dan Richard juga otomatis ngebuat gue keinget lagi semua yang gue alamin. Gue sempet jatoh dan gak berhasil nahan badan, ngebuat perut gue bersinggungan sama lantai. "Anak ki-kita baik-baik saja kan, Richard?" tanya gue sekali lagi. Tangan kiri gue dengan spontan menapak di atas perut, kemudian ngerasa lega untuk beberapa menit saat gue sadari perut gue yang masih besar seperti sebelumnya.

Gue kembali natap Richard bingung campur was-was. Ngelirik ke sekitar sebentar buat memastikan. "Tapi... ta-tapi kenapa aku masih hidup? Dimana orang it-itu?"

Lagi, Richard natap gue dengan pandangan yang sulit buat gue mengerti, bikin gue jadi semakin takut.

"Kenapa diam saja? Richard, jawab aku!"

"Masih hidup? Orang itu katamu?" Richard balik nanya. "Sebenarnya apa yang sedang kau katakan ini, Dear? Tak ada satu orangpun yang ingin membunuhmu dan bayi kita. Itu tak akan terjadi, tak akan pernah kubiarkan."

"Ma-maksudmu?"

"Kau hanya mengalami demam tinggi sejak kepulangan Putri Claire dan aku kembali ke kerajaan lebih cepat kala aku mendapat surat yang dikirimkan oleh Faresta menggunakan burung pengantar. Ah, syukurlah akhirnya kau terbangun juga, Dear. Kau tahu? Aku sangat mengkhawatirkanmu dan bayi kita."

Bentar dah.

Jadi yang gue alamin itu cuma sekedar efek demam?

Gue masih diem bahkan saat badan gue kembali didekapnya erat, masih berusaha load alias mencerna semua ucapan Richard yang kerasa tiba-tiba, masih susah buat gue cerna. Kenapa Rasanya kayak apa yang gue alami di malam itu nyata? Hal yang ngebuat gue ketakutan dan bikin dada gue juga ikutan nyesek itu bener-bener gak bisa gue anggap sebagai mimpi belaka.

Orang dengan pakaian serba hitam itu masih aja melekat jelas diingatan, ngebuat gue tanpa sadar langsung bales meluk Richard lebih erat dari yang biasa gue lakuin. Wajah gue terbenam di dadanya dan beberapa kali gue ngebisik bilang takut. Gue bukan alay tapi gue memang beneran takut. Gue takut kalau orang itu bakal beneran muncul dan ngebahayain bayi gue, takut kalau apa yang gue mimpiin tadi ternyata bukan sekedar mimpi biasa. Melainkan pertanda buruk.

Gue gak mau.

Semua itu gak boleh sampai terjadi, anak gue harus baik-baik aja.

Dan lagi,

"Ba-bagaimana dengan Putri Claire, Richard? Dia berkata ingin menjadi selirmu. Aku... aku tidak mau. Ak-aku tidak ingin kau dimiliki oleh siapapun se-selain aku."

Omongan Putri Claire juga jujur aja ngebuat gue kepikiran.

"Dia tidak boleh menjadi selirmu. Tidak! Aku tidak mau dia mengambilmu."

"Tak ada yang berani mengambilku darimu, Dear."

"Hiks... tapi dia berkata ingin menjadi selirmu Ri-Richard! Aku-hikss tidak rela!"

Richard ngelepas pelukannya, lekas nangkup kedua pipi gue dengan amat lembut setelah sebelumnya dia ngasih satu kecupan kecil di kening. Pipi gue dibelainya. "Dear, dengarkan aku," bisik dia lagi, masih natap gue dengan damba. Yang jelas ngebuat mata gue langsung terpaku sama matanya yang indah. "Tak ada siapapun yang begitu aku inginkan di dunia selain dirimu, aku cukup dengan engkau di sisiku, menjadi Ratu dan Ibunda dari anak-anakku kelak."

"Aku hanya menginginkanmu."

Sebelum gue sempet jawab, bibir kita udah lebih dulu menyatu. Dan sialnya tanpa bisa gue tahan, kedua mata gue terpejam rapat seolah pasrah. Richard memainkan bibir atas dan bawah gue dengan sangat hati-hati, gak ngebiarin tempat itu terluka. Sesekali lidahnya yang hangat terjulur buat menyapu permukaan bibir bawah gue, ngebuat remasan gue di telapak tangannya semakin kuat sebagai penyalur rasa menggelitik di perut. Dia memainkan bibir gue sampai gue rasakan bagian itu mulai membengkak. Pipi gue memanas.

"Aku hanya mencintaimu, Dear. Hanya kau yang benar-benar aku inginkan."

Kepala gue ngangguk-ngangguk pelan tanpa ngejawab, ngebiarin telapak tangannya yang besar itu napak di permukaan pipi. Richard ngecup kening gue sekali lagi sebelum bilang,

"Akan kuberikan hukuman pada mereka yang berani mengusik Ratuku, tak akan kubiarkan lolos begitu saja."

--tbc.

Ekhem.

Sebenernya ada beberapa bagian yang harusnya kaga begitu, tapi karna ketikannya hilang entah kemana jadi diri ini terpaksa harus ketik ulang bagian itu. Sialnya gak sama tapi tak apalah penting serupa. Semoga gak terlalu mengecewakan.

Dan,

Kemarin ada yang bilang cerita ini ngebosenin. it's okay, setiap orang bebas menilai. but, kalau memang bosenin boleh kok di skip aja atau mungkin bisa kasih saran ke aku harus kayak gimana jalan ceritanya. Intinya, aku bakal ngelanjutin cerita ini buat yang emang nungguin. Dan buat kalian yang setia nungguun, makasih banget. Kritik dan saran selalu saia terima yaa, so silakan saja~

Voment? Makasiiii 😚❤️

raja chanyeol •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang