"... akh-ahh! Jangan teng-kuk gue!"
Gue sebenernya masih gak paham dan sedikit penasaran, kenapa dia suka banget gigit-gigit tengkuk gue disaat kita lagi berhubungan badan kayak gini. Emang gak sesakit saat pertama kali, tapi tetep aja bekasnya itu ngebuat seluruh badan gue jadi serasa panas dan makin bergairah seolah pusatnya ada di bekas gigitan itu. Bahkan gue gatau udah sebanyak apa gue ngerintih dan ngedesahin namanya, minta dia buat berlaku lebih lagi.
Sial.
Tangan gue terkepal erat, merintih pelan sebelum ngerematin bantal kuat-kuat sebagai penyalur ketika tengkuk gue dikecupnya lagi dengan perlahan-lahan tanpa mau ngejauhin tangannya yang masih asik bermain di pucuk dada gue. Dia masih sibuk mainin dua puting susu gue secara bersamaan, entah itu diteken atau ditarik sesuka hatinya. Gue cuma bisa geleng-gelengin kepala tanpa bisa ngebales, bernafas terengah dengan dada yang kerap kali ngebusung tak tertahankan.
Dulu gue pernah sekali gak sengaja nonton video aneh yang dikirimin sama Kai, tentang dua orang cowok yang lagi berhubungan badan. Gue awalnya berpikir, apa iya bakalan seenak itu kalo lobang belakang lo yang sempit banget itu dimasukin sama sesuatu yang ukurannya wow? Padahal pas lagi boker kalo taeqnya keras pasti sakitnya bukan main pas dikeluarin. Tentu yang gue pikir saat itu adalah Kai sarap dan gue pengen banget nabok dia saat itu juga. Tapi sekarang, gak kayak gitu. Rasanya... susah buat gue jabarin.
Gue nggak pernah nyangka bakalan ngerasain hal kayak gitu, terlebih sama orang yang katanya penguasa negeri yang luas. Dan yang lebih parahnya lagi gue adalah sekarang gue ngandung anaknya yang tentu aja bakalan nerusin tahtanya kelak, anak yang bakal jadi kebanggaan orang banyak. Mendadak gue rada takut dan juga khawatir, takut kalo gue gak bisa ngikutin alur kehidupan di sini karna biar gimanapun gue lahir dan hidup di dunia modern dimana banyak orang doyan cipokan disebembarang tempat.
Bibir bawah, gue gigit agak kenceng, berusaha buat nahan desahan gue yang rasanya makin tak terkendali. Kelopak mata gue berusaha buat terbuka, nyoba buat lepas dari semua sentuhannya yang ngebuat kepala gue makin pusing. Tapi sekali lagi, gue selalu berakhir pasrah dibawah kuasanya. Dia berhasil nguasain tubuh gue bahkan dengan sekali bisikan di telinga, sukses ngebuat persendian gue serasa lemah, berasa jadi jelly. Gue gak bisa nolak Richard, sedikitpun.
Perintah dia serasa mutlak.
Anjr.
"Kau menikmatinya, Dear? Apa kau suka saat aku memainkan keduanya secara bersamaan seperti ini?"
Kepala gue ngedongak hebat, balik ngegeleng dan berusaha megangin kedua pergelangan tangannya. Dia ngekeh pelan. "Ada apa hm? Kupikir kau sangat menyukainya. Lihatlah, mereka semakin mengeras saat aku mainkan..." bisik dia, kembali milin puting gue bersamaan. "Kau bahkan sudah mencapai puncakmu hanya dengan ini, Dear. Ah, manis sekali."
"Ng-nggak! Please... p-please ahhn!"
"Kau ingin aku menghentikan ini hm? Kau yakin?" tanya Richard terkesan ngeledek, dengan sengaja neken kuat puting gue tanpa ngejauhin bibirnya yang bermain di belakang telinga gue. "Tak perlu menolaknya, Dear. Aku tahu kau menginginkan ini, tak perlu kau malu."
"Gue ng-nggak! Ma-mau ngapain lo? akhh-ahh jangaanhh!"
Kedua tangan gue yang dipaksa buat berada di belakang punggung malah ngebuat gue bertambah panas, gak bisa ngelakuin apapun selain nerima semua sentuhan memabukkannya yang bikin gue semakin hilang akal. Puting gue kembali diteken sambil diputar-putar dari arah belakang, ngebuat gue kembali ngedongak hebat saking gak tahan. Seluruh badan gue rasanya panas banget, terlebih embusan nafasnya kerasa di seluruh bagian sensitif gue.
Gue makin gak tahan njir.
Richard seperti biasa nggak banyak ngomong, dia cuma bakal ngegeram tanpa ngeberhentiin aktifitasnya. Dia ngebenamin wajahnya di ceruk leher gue sambil sesekali ngembus nafas di sana, nyesap permukaannya sambil dia gigit main-main. Sebelah tangan gue akhirnya mencoba buat lepas dan ngejulur ke belakang untuk ngeraih kepalanya buat mendekat. Mulut gue kebuka sedikit buat ngambil nafas dalem sebelum ngebisik, "Ci-cium gue sekarang, Richard." Yang tentu aja segera dikabulin sama dia dengan senang hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
raja chanyeol •chanbaek• [END]
Short StoryGue kira dia itu cuma cowok mesum dengan dandanan ala Raja yang menggelikan, tapi setelah dia dengan terpaksa tinggal di kosan. Gue tau, dia bukan Raja boongan. "Hai wanita cantik, maukah kau menjadi Ratu dan bersanding denganku di singgana istana...