•28 •balkon

9.6K 1.5K 254
                                    

"Apa kau menikmati perjalananmu, Dear?"

Sekitar dua jam yang lalu gue dan juga yang lainnya tiba di kerajaan setelah berjam-jam lamanya berada di perjalanan. Gak selama yang kalian bayangin juga sih, cuma sekitaran 3 atau 4 jaman mungkin. Gue ga terlalu yakin karna gue sendiri memutuskan buat tidur aja selama di perjalanan pulang. Selain karna gue yang udah kelewatan ngantuk, gue juga sempet ngerasain perut gue yang agak kram. Kayak ketarik gitu dan rasanya gak nyaman pakai banget sumpah dah.

Ternyata perjalanan yang gue pikir asik, gak selamanya asik. Capek. Gue emang menikmatinya juga sih karna disepanjang jalan gue disuguhin sama pemandangan indah yang manjain mata dan nyejukin pikiran. Banyak banget pepohonan tinggi nan rindang, ada hamparan danau yang luas dan juga banyak binatang-binatang lucu yang keliatan lari-larian. Kayak tupai, misalnya. Lompat ke satu pohon dan ke pohon lainnya. Tapi, karna perut gue yang bener-bener gak nyaman ini ngebuat gue tidur aja daripada makin berasa, bangun-bangun udah ada di kasur dengan Richard yang ada di sebelah gue.

Ekhem,

Tolong jangan berpikir yang beraneka macem duluan karna si Richard cuma tidur menyamping di sisi belah kanan ranjang dengan sebelah tangan yang sibuk ngusap-ngusapin lembut perut gue, sesekali nyiumin pipi kanan gue penuh sayang. Dan pas gue buka mata itu, kalimat pertama yang gue denger dari mulutnya adalah...

"Malam, Dear. Aku merindukanmu."

... Yang jelas aja ngebuat gue spontan ngedengus sok malu.

Rindu, katanya.

Belum juga ada sehari kagak ketemu udah rindu aja. Hilih, kek anak jaman sekarang aja yang baru ditinggal pergi bentar langsung kangen-kangenan. Padahal cuma ditinggal pergi boker sebentar wkwk.

Btw si Richard cerita kalo gue sempet ngerengek bilang sakit pas lagi tidur, bergerak kesana-kemari kayak gasing sambil megangin perut. Mungkin gue ngerasain gak nyaman pas tidur. Dan tentu aja setelah cerita itu si Richard langsung nyeramahin gue dari mulai a sampai ke z. Tapi meskipun begitu, gue berakhir lagi di dalem dekapan  hangatnya. Gimana ya. Richard itu tu terkadang bisa jadi nyeremin, kelewat tegas dan juga bawelnya kebangetan. Cuma, gue tau semua yang dia lakuin itu semata buat jagain gue agar tetep aman.

Kalo kata si Kai mah, cerewet itu tandanya sayang.

Sekali lagi, Richard ngecup pipi kanan gue setelah sebelumnya niupin pelan sekitaran tengkuk.

"Bagaimana keadaan bayi kita hm? Apa perutmu masih terasa tidak nyaman?"

Belum juga gue sempet ngejawab pertanyaan yang pertama, Richard kembali nanya sambil ngecup kecil tengkuk gue. Kedua tangannya yang melingkar di perut gue itu sesekali nyusup ke dalam pakaian tidur berbahan kain lembut yang gue pakai, berusaha buat ngusap perut gue sampai gue ngerasa lebih nyaman dari sebelumnya. Embusan angin malam yang menerpa kita berdua juga ngebuat suasananya entah kenapa jadi lebih anu, susah buat gue jabarin karna jujur detakan jantung gue udah menggila di dalem sana.

Iya, si Richard lagi melukin gue dari belakang sesuai dengan permintaan gue. Di balkon kamar. Tadinya tentu dia nggak mau karna waktunya juga udah gak bagus buat keluar, udah malem banget. Tapi gue lagi pengen banget, lagi kepengen ngeliat dan nikmatin pemandangan kota yang keliatan terang dari atas balkon kamar kita berdua. Emang nggak seterang saat gue masih berada di Seoul sih, tapi menurut gue di sini jauh lebih indah pemandangannya. Tenang, sunyi dan gue suka.

"Dear..."

"Um?"

Richard kembali nyium tengkuk gue, kali ini dengan tangan kirinya yang ngusap perut gue makin naik ke atas. Dia niup pelan belakang kuping gue, kayak nggak sabaran gitu. "Kau belum menjawab pertanyaanku barusan," si Richard ngebisik, ngebuat gue jadi merinding mendadak dibuatnya. Jadi semakin deg-degan parah.

raja chanyeol •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang