Semua terjadi begitu cepet bagi gue, saking cepetnya gue bahkan sampe gak sempet buat mencerna segala sesuatunya.
Mulai dari kemunculan manusya aneh yang ngaku sebagai seorang Raja berkuasa di negeri yang jauh, tentang semua cerita yang gak bisa masuk di akal dan fakta bahwa sekarang ada janin yang lagi bertumbuh di dalem perut gue. Janin yang kelak bakalan jadi penguasa sekaligus ngegantiin posisi si Richard sebagai seorang Raja. Ngebuat semuanya jadi kerasa kian aneh. Gue maunya kagak percaya, nganggep semuanya cuma mimpi gue belaka. Tapi sekali lagi, makin gue tepis kenyataanya malah makin jadi aja kenyataan nyerang gue.
Sekali lagi.
Dari sekian banyak orang, kenapa harus gue yang dipilih?
Masih banyak orang bahkan masih banyak perempuan yang sebenernya layak jadi pasangan dia dibanding orang kayak gue yang terbiasa hidup seorang diri. Gue ngerasa gak punya hal istimewa yang bisa dijadiin daya tarik buat dia, bahkan kayaknya gak ada sama sekali. Dia seorang Raja yang katanya nguasain berbagai wilayah. So, kenapa harus dapetin pasangan kayak gue? Masih gak habis pikir gue tuh jadinya.
Sejak beberapa tahun belakangan ini gue emang terbiasa hidup seorang diri setelah kedua ortu gue gak ada, mutusin buat ngebiayain hidup gue sendiri tanpa campur tangan sanak sodara yang sejak awal kayak gak nerima kehadiran gue di keluarga mereka. Its okay. Tanpa kehadiran ortu gue bahkan tanpa bantuan sanak saudara pun gue bakalan bisa hidup, bakalan bisa ngelanjutin semuanya. Lagipula, gue gak mau nyusahin yang lain.
Gue ngehela nafas panjang, kembali ngancingin satu persatu kancing seragam gue dari bawah ke atas. Sejenak gue ngeliat pantulan diri gue sendiri di cermin yang terpasang di dinding kamar, kemudian kembali ngehela nafas panjang saat sadar ada dua tanda kemerahan yang tertinggal di sekitaran rahang dan juga sisian leher. Gue mendengus agak kenceng, ngelirik sebentar ke arah si Richard yang masih tidur tanpa atasan.
Ekhem.
Yagitu.
Lagi-lagi gue gak bisa nolak saat dia nyumbu seluruh jengkal badan gue tadi malem, berakhir pasrah dan gak inget apa-apa lagi setelah berhasil sampai ke puncak. Masih sama. Dia selalu ngebisik kata-kata yang begitu lembut penuh dengan cinta disela nama gue yang terpanggil, berusaha buat ngebuai gue sampai gue lupa diri. Sialan. Wajah gue entah kenapa selalu aja bereaksi panas kalo inget kejadian itu, kepikiran raut wajahnya pas lagi senyum lembut.
"Ini masih terlalu pagi untuk pergi, Dear. Kau bahkan belum sarapan."
Suara berat-berat serak itu ngebuat gue spontan balik badan, ngedapetin si Richard yang tidur menyamping sambil nyanggah kepalanya pake satu tangan. Selimut yang semula nutupin sampe sebatas dada itu merosot sampe ke pinggulnya, sesaat ngebuat gue salpok sama otot-otot perutnya dan abdomennya yang sexy. Akh, taeq. Bisa-bisanya mata gue ngeliat sesuatu yang gak harus diliat pagi-pagi buta gini?!
Gue langsung buang muka. "Gue hari ini piket, jadi berangkat pagi."
Gak lama gue ngerasain dua lengan kokoh yang ngelingkar dari arah belakang tubuh, narik gue semakin ngedeket ke arahnya. Gue memilih buat tetep diem, nyoba buat tetep fokus masangin dasi. Sebelum gue senpet ngencengin iketannya, dia lebih dulu nahan kedua pergelangan tangan gue sebelum kemudian ngedaratin beberapa kecupan kecil di sisian leher dan belakang kuping gue yang tentu langsung merinding setelahnya.
Richard ketawa pelan, ngendusin leher gue sesekali. "Aroma tubuhmu begitu mencanduku, Dear, " bisiknya tepat di depan kuping gue, kembali narik senyuman pas natap pantulan wajah kita berdua di cermin. "Aku sangat menyukainya, segala sesuatu tentangmu," katanya lagi, kali ini sambil ngebelai pipi kanan gue dari belakang.
"Masih pagi dilarang ngalus bego!"
"Um? Apa kau lupa perjanjian kita tadi malam, Dear? Kau tak boleh lagi membentak dan berkata kasar. Anggaolah itu sebagai pelajaran sebelum kau tiba di negeriku."
KAMU SEDANG MEMBACA
raja chanyeol •chanbaek• [END]
Short StoryGue kira dia itu cuma cowok mesum dengan dandanan ala Raja yang menggelikan, tapi setelah dia dengan terpaksa tinggal di kosan. Gue tau, dia bukan Raja boongan. "Hai wanita cantik, maukah kau menjadi Ratu dan bersanding denganku di singgana istana...