"Menikmatinya, Baginda Ratu?"
Nafas gue seketika tercekat.
Dia bukan Richard.
Mata gue membola lebar saat gue sadar siapa orang yang lancang banget ngegerayangin badan gue, ngedaratin telapak tangannya itu ke bagian-bagian yang seharusnya gak dia sentuh. Gue pengen banget teriak keras, cuma badannya yang makin ngehimpit jelas aja ngebuat gue keserang panik dadakan. Gue pengen bat ngelawan, cuma seolah ketahan sama sesuatu.
Rasanya, kayak ketahan ketakutan gue sendiri, takut dan juga kaget.
Berulang kali gue mencoba buat nepis, nyoba buat yakinin diri kalo gue bisa lepas dari dia dan lepas juga dari bayang-bayang mimpi gue di malam sebelumnya. Tangan yang sebelumnya lancang nyentuh permukaan bokong gue itu, seger gue tepis. Gue udah berbalik dan bersiap buat ngasih perlawanan. Tapi, sebelum gue bahkan sempet ngedaratin telapak tangan gue di pipinya, badan gue tau-tau udah lebih dulu terbaring di atas lantai dengan rasa nyeri di punggung.
"Akh!"
Gue meringis sebelum kemudian buru-buru nahan badannya make kedua tangan saat dia kembali nyoba buat ngehimpit, gak ngasih gue jarak apalagi kesempatan buat lari dari keadaan ini. Nafas gue rasanya mulai sesek, perut gue kram dan telapak tangan kirinya itu dengan cepat nutup mulut gue sebelum gue berhasil teriak, yang ngebuat gue jadi makin susah buat minta tolong.
Gue masih gak percaya.
Senyuman hangat yang biasa gue liat di wajahnya itu, gak ada lagi. Tatapan ramah yang biasanya bikin gue terpukau itu juga, gak keliatan lagi. Tutur katanya yang lembut itu bahkan gak bisa gue temuin lagi, seolah hilang gitu aja. Gue ngerasa asing, ngerasa lagi berhadapan sama orang lain yang nyeremin banget. Padahal, dia termasuk orang yang begitu gue percaya selain Richard.
Dia selalu sabar ketika ngajarin gue bertutur kata, selalu sabar ngejawab pertanyaan-pertanyaan gue yang kadang kayak gak ada habisnya. Selalu khawatirin gue dan bayi gue, nanyain ini dan itu bahkan ngebuat gue ngerasa aman saat sama dia. Tapi sekarang apa? Tolong bilang sama gue kalau apa yang gue liat ini orang yang beda, orang lain yang lagi nyamar.
Sumpah, gue gak nyangka, dia sampai hati ngelakuin ini.
Faresta.
Dia menyeringai.
"Hmph! Engg!"
Air mata gue netes perlahan dari ujung mata, kaget saat dia dengan santai mulai ngebukain kancing terbawah piyama gue dan ngebelai perut besar gue dengan perlahan. Meskipun dia memang ngebelai itu dengan lembut, tapi gue ngerasa dia punya niatan yang gak baik. Gue punya firasat buruk yang gak mau gue ketahuin artinya.
Seringaian yang terulas di bibirnya entah kenapa bikin gue deg-degan. Kepala gue sontak ngegeleng cepet saat tangannya mulai nekan perut gue, bikin gue semakin panik dan berusaha buat nahan pergelangan tangannya. Tubuh gue bergerak kesana-kemari, sengaja pengen buat dia kesulitan. Tapi alih-alih nyingkirin badannya dari atas gue, dia justru semakin menjadi seolah gak ada belas kasih yang tersisa di hatinya, seolah dia mau ngebuat gue dan bayi gue tersiksa secara perlahan.
Sakit.
Sumpah, sakit banget.
Pandangan gue memburam karna air mata, tapi masih bisa gue liat senyum penuh kepuasan di bibir Faresta. Gue takut. Gue takut banget. Nafas gue tanpa sadar mulai tertahan, ngerasain sakit yang luar biasa sampai rasanya gue mau mati aja. Gue gak kuat. Faresta bahkan gak ngebiarin gue buat sekedar bernafas, pengen sesuatu di dalem perut gue segera keluar. Kilat-kilat di luar sama ngasilin cahaya yang ngebuat wajah Faresta keliatan jelas, dia masih senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
raja chanyeol •chanbaek• [END]
Short StoryGue kira dia itu cuma cowok mesum dengan dandanan ala Raja yang menggelikan, tapi setelah dia dengan terpaksa tinggal di kosan. Gue tau, dia bukan Raja boongan. "Hai wanita cantik, maukah kau menjadi Ratu dan bersanding denganku di singgana istana...