•10 •lari

13.8K 1.8K 265
                                    

"Lo belum pulang, Baek?"

"Belum, males."

"Lah tumben amat? Biasnya lo yang paling semangat kalo pulang sekolah."

Gue gak lagi ngewaro omongan si Kai, ketua kelas terese yang pernah gue kenal. Selain karna gue masih punya dendam kesumat karna dia udah bikin gie ngecosplay perempuan dan nyebabin gue jadi bisa ketemu sama manusya aneh macem Richard. Gue juga masih kesel sama kelakuannya yang ngetawain gue pas lagi sibuk dikerubungin cowok-cowok jones kurbel pas festival kemaren. Inget soal itu, ngebuat gue jadi inget lagi sama si Richard. Omongan kelewat ngawurnya yang Richard bilang tadi malem juga masih terus bercokol di dalem otak gue, susah banget ilang meskipun gue berusaha nyibukin diri.

Entah bantuin si Kai ngerjain PR yang limat menit lagi harus dikumpulin, bantuin temen gue piket walaupun gue sebenernya kagak piket dan gue bahkan sampe bolak-balik ruang guru cuma buat bantuin mereka bawain buku serta berkas-berkas. Berusaha buat sibuk sendiri. Temen-temen gue bahkan dengan resenya ngatain gue kerasukan jin baik atau apalah itu. Gue yang biasanya petakilan dan gak bisa diem juga jadi lebih banyak ngelamun. Bukan ngelamun sih. Lebih tepatnya memikirkan sesuatu.

Gue emang gak mau terlalu nganggep banget omongannya sih, tapi tetep aja gue kepikiran terus. Omongannya itu terus teriang di kepala gue, bikin gue jadi ngerasa deg-degan entah karna apa. Sejak pagi gue jadi gagal fokus, salah terus pas lagi diajak ngomong. Gue bahkan juga jadi bahan ledekan sekelas karna baca buku kebalik, bengong di kelas dan ngedumel sendiri. Sialan. Ini semua karna si manusya aneh kelebihan kalsium yang nyebelin.

"Tapi ini udah sore njir, masa iya lo mau di sekolah terus?"

"Ya abisnya kalo ke tempat kerja sekarang masih kecepetan. Mending amat kalo gue dikasih tambahan mah, kan kagak!" dumel gue, kembali misuh-misuh gak jelas. "Lo kan tau sepelit apa Bos gue yang maha benar itu, Kai! Dia kadang baik, tapi kadang nyebelinnya ngalahin nenek sihir!"

"Kayak lo pas lagi marah dong?"

"Kampret lo!!"

Si Kai ketawa keras, ngebuat gue refleks ngerotasiin bola mata jengah. Gue sebenernya udah gak terlalu kaget sih sama kelakuannya yang syuper duper nyebelin ini. Gue sama dia udah temenan dari kita kelas satu, kebagian sekelas mulu dan sialnya satu bangku terus. Jadi baik buruknya dia gue udah hapal di luar kepala, aib apalagi. Udah gak perlu diragukan!

"Yaudah mampir aja dulu ke rumah gue, temenin gue ngerjain PR."

"Halah, bukan nemenin tapi ngerjain PR lo yang ada!"

"Tauan aja sih, Cantik."

Gue mendelik. "Apa lo bilang?!"

"Can... cantengan hehe."

Sabar.

Sabar.

Sabar.

Taiq.

Ini semua gara-gara tuh manusya aneh!

Liat aja lo Richard! Gue bales nanti!

Dengan banyak pertimbangan, gue akhirnya mutusin buat ikut aja ke rumahnya si Kai. Berhubung rumah dia gak terlalu jauh dari sekolahan. Kan mayan, gue jadi bisa ngehemat duit. Gak perlu ongkos lagi nanti.
Kita berdua jalan barengan sambil sesekali ngelempar obrolan random, ketawa dan juga saling jitak-jitakan seperti biasa. Jalanan rumahnya yang cukup sepi sempet ngebuat gue jadi kepikiran si Richard di rumah, dia pasti belum makan dan pasti kagak tau gimana caranya masak nasi lewat mejikom.

Gue menghela nafas panjang, terus ngedongak natap langit malam yang cerah. Indah banget. Sejenak gue diem, berhenti ngelangkah tiba-tiba. Richard bener, malem ini bulannya bulat sempurna dan terang banget. Gak lama, gue mulai ngerasain ada sesuatu yamg aneh. Pandangan gue agak mengabur setelah kelamaan ngeliatin bulan. Bukan cuma itu aja, badan gue mendadak panas banget, jadi dua kali lipat lebih sensitif dari biasanya. Bahkan hanya karena kegesek serat kain.

Kai yang baru ngeh gue berhenti di beberapa meter jauh disana itu pun jalan balik ngedeketin gue, natap gue dengan kening yang berkerut. "Lo kenapa? Kok muka lo jadi merah banget dah? Sakit lo?" Gue gigit bibir bawah kuat, berusaha buat biasa aja saat telapak tangan Kai nangkup kening dan ngeraba leher gue, nyari tau. "Mau gue anter pulang aja kagak? Biar lo langsung istirahat aja di rumah. Muka lo merah banget aslian! Kenapa sih?!"

"Gu-gue gapapa, lanjut aja."

Gue berusaha buat balik ngelangkah walau rasanya berat banget. Gue gak kepengen pulang buat saat ini, gue pengen lari dan menghindari Richard. Jujur di satu sisi gue penasaran sama kebenaran omongannya, tapi di satu sisi gue ngerasa takut dan gak mau mengakui kebenarannya itu. Tapi, semakin gue berusaha, makin gak karuan jadinya. Apalagi pas muka tuh manusya aneh muncul di kepala, gue gak sadar udah mulai megang-megang tubuh gue sendiri.

Terutama bagian bawah.

"Baek?"

"Ap-apahh sih?"

"Serius lo kenapa?" Kai mulai megang pundak gue dan rasanya gue gak suka, gue gak mau dipegang sama siapapun kecuali si kampret Richard. "Lo gak kerasukan kan? Plislah, gak lucu njir. Gelap lagi disini! Jangan nakutin ah!"

Dengan nafas panjang, akhirnya gue mutusin buat lari dan ninggalin Kai begitu aja, mengabaikan teriakannya dia. Gue gak tahan, gak kuat. Gue gak tau kekuatan darimana sampe gue yang tadinya ngerasa gak kuat lari jadi cepet bat larinya. Yang jelas, di dalem kepala gue cuma ada si Richard, Richard dan sang manusya aneh Richard. Gue gak bisa nolak bayangan dia di dalem kepala gue, gak bisa juga ngeberhentiin kaki gue yang sekarang udah berada di dalem kosan.

Nafas gue terengah payah, seluruh tubuh gue panas membara dan gue rasanya pengen cepet-cepet buka baju terus berendem di air es. Biar ilang sekalian panasnya. Tapi, Richard yang ternyata udah berdiri bersandar di tembok jadi pemandangan pertama yang gue liat. Dia ngelipet lengan di dada, tersenyum miring saat ngeliat penampilan gue yang pastinya udah kacau banget. Kancing seragam gue bahkan udah kebuka setengah, udah ngeekspos dada gue yang terbalut keringet.

"Ri-Richard... eu-eumh... ap-apa yang udah lo lakuin ke tubuh gue? Rasanya pa-panash banget ashh...."

Richard senyum miring, ngelangkah perlahan mendekati gue yang bahkan rasanya udah gak sanggup lagi buat bergerak. Kedua kaki gue gemeteran, nafas gue kerasa berat dan pandangan mata gue mulai mengabur. Saking kacaunya gue bahkan gak sadar udah sejak kapan si Richard ngerengkuh pinggang gue, nahan badan gue yang sepenuhnya udah lemes sekarang. Gue ngerasa milik gue udah keras banget dan makin sakit, makin pengen buat di tuntasin. Terlebih aromanya nih manusya aneh jadi ngebuat gue tambah sange, tambah pengen di sentuh.

Asdfghjkl.

Sekuat apapun gue menolak, pada akhirnya gue malah berakhir pasrah saat dia narik gue makin ngedeket ke arahnya. Sebelah tangannya dengan iseng nangkup milik gue yang masih terbalut celana, sukses ngebuat gue langsung kerasa hilang akal. Sentuhan kecil kayak gini aja udah ngebuat gue kerangsang gak ketulungan, udah berhasil ngebuat pertahanan gue runtuh. Gue bahkan bisa ngedenger sendiri suara aneh yang keluar dari mulut gue, suara-suara aneh yang selalu gue denger saat ketua kelas gue dengan gak tau dirinya nonton anu di sekolah.

"... ah! ja-jangan!" sergah gue, kembali berusaha nahan tangannya. "Ke-napa gue bisa begini anghh-mnhh... lepasin guehh..."

Richard malah neken lembut milik gue, ngebuat gue kepala gue spontan ngedongak hebat. Dan di saat itu juga dia ngebisik pelan di telinga,

"Bukankah sudah kukatakan padamu hm? Kau tidak akan bisa lari dariku, tak akan pernah bisa. Kau milikku, Permaisuriku."

--tbc.

Tadinya mau langsung anu, tapi diriku tetiba kepikiran pengen bikin gimana kalo semisal si Baekhyun ini ngehindar, apa yang bakl terjadi. Dan beginilah reaksinya wkwk. Semakin dia ngehindarin Chanyeol pas malam terang benderang, ya dia bakal kena anu. Jadi kek Omega lagi heat 😳🙈

Dahlah.

Semoga gak terlalu mengecewakan, yaaw. Mantab-mantabnya di chapter depan~ Dan buat yang nanya apakah Baekhyun bakal di tinggalin atau dibawa sama Chanyeol ke negerinya, semua itu bakal teejawab perlahan nanti. Selamat berpenasaran ria kawan-kawan. Muaach 😘♥️

Voment? Juseyoooooo 😚♥️

raja chanyeol •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang