•29 •gambar bergerak

10.9K 1.4K 281
                                    

"Ke-kenapa kau mengikat tanganku? Hnghh! Le-lepaskan ikatannyahh! Ri-Richard! Pleasehh..."

Disaat gue sibuk meronta-ronta gak jelas, si Richard justru dengan santai malah narik senyuman lebar tanpa keliatan keusik sama rengekan gue yang kayak gak ada berhentinya sejak dia maksa ngangkat kedua tangan gue di atas kepala dan ditahan lama pas kita ciuman hebat tadi. Nyatanya adegan di balkon tadi berlanjut lagi di kasur, lebih panas malah. Gue sampe ngerasain permukaan bibir gue yang menebal karna terus menerus diisep sama si Richard. Dia kayak orang yang kagak pernah makan aja anjir.

Dan lagi, bukan cuma kedua tangan gue aja yang sekarang dipaksa diiket di atas kepala, tapi kedua paha gue juga dipaksa buat terkangkang lebar disaat tangannya bahkan dengan jail ngusap-ngusap lobang anal gue yang jadi lebih sensitif. Kerasa panas dan gue gak bisa nahan lagi kedutaannya. Gue ngerasa seluruh tubuh gue ikutan panas, bergairah. Sentuhan kecil aja rasanya bisa bikin gue sampai dengan cepet

Sial.

Gue ngepalin tangan kuat-kuat saat Richard mulai ngembusin nafas di sekitaran ceruk leher gue, turun perlahan-lahan menuju pucuk dada gue yang gak kalah sensitif. Sumpah, gue kayak bisa klimaks kapan aja saat dia dengan sengaja nyentuh dan juga nyubit lembut daerah itu. Kepala gue ngegeleng lagi, ngedongak wajah gue saat gue rasakan cubitan itu berubah jadi gesekan pelan. Richard ngejepit puting susu gue diantara jempol dan jemari telunjuk kanannya, sengaja pengen gue tambah frustrasi gak karuan.

Tapi satu hal yang tiba-tiba terlintas dibenak gue, apa iya di jamannya dia ini udah ada iket-iketan pas lagi bercinta?

Bibir gue yang sejak beberapa menit lalu jadi sasarannya pun gue gigit perlahan,

"Richard, p-pleasehh... ha-ahh! jangan disituhh umhh per-ihh ahnn!"

Gue merintih, refleks ngebusungin dada saat kedua jempolnya beralih neken puting gue bersamaan, bikin gue serasa melayang. Meskipun ini bukan kali yang pertama Richard memperlakukan gue kayak gini, tapi rasanya tetep aja sama. Luar biasa. Oke. Gue sebenernya malu buat ngakuin ini, tapi jujur aja gue suka sentuhan tangannya. Gue suka dia yang dengan lembut ngebelai tiap inci tubuh gue, suka cara dia natap bentuk tubuh gue dan suka gimana suaranya yang berat mengalun lembut di telinga.

Bisa gue denger suara Richard yang ngekeh pelan di telinga, ngelumat sebentar daun telinga gue sebelum berbisik sensual, "Kau menyukainya kan, Dear?" tanya dia, jemari tangan kanannya mulai nakal neken-neken pelan lobang gue. Dia ngekeh lagi, mempersempit jarak di antara kita sebelum balik ngebisik. "Apakah aku harus mengikat kedua kakimu juga? Atau mungkin menyumpal mulutmu dengan kain seperti di dalam gambar bergerak itu?" kata Richard sensual, ngebasahin bibir dengan gaya yang nyebelin.

Dahi gue ngerut barang sejenak, gak paham sama maksud omongannya. Gue gigit bibir lagi, mejamin mata barang sebentar saat gue rasain dua jemari tangannya masuk ke dalam, ngegoda dinding rektum gue yang jelas bereaksi karna sentuhannya, berkedut-kedut dan seakan pengen narik jari itu semakin ke dalamnya. Kepala gue ngegeleng cepet, nahan tangannya dan natap Richard dengan tatapan sayu. Richard gak segan buat ngecup kening gue cukup lama disaat tangannya masih asik keluar masuk gak nentu.

Gue gak tahan, gue ngerasa panas disekujur tubuh. Gue pengen lebih.

Tapi,

"Ga-gambar bergerak? Maksudnyahh ap-ahh! Richard... pel-ann unghh!"

Gue penasaran.

Gambar bergerak yang dia maksud apaan anjir?

Kedua tangan gue berusaha buat berontak, kepengen lepas karna demi apapun gue kepengen nyoba narik tengkuknya supaya dia bisa lebih fokus sedikit sama pertanyaan gue, ninggalin lobang gue yang jadi kerasa basah sekarang. Sial. Padahal gue yakin betul di luar lagi gak bulan purnama tadi, rada mendung malah. Tapi entah kenapa rasanya tetep aja bergairah, sama kayak di malem saat dia pertama kali ngebobol gue. Masih sama rasanya.

Richard ngecup dagu gue sebelum akhirnya nganggukin kepala. "Aku tak sengaja menonton gambar bergerak di ponselmu tempo hari, Dear. Di sana aku melihat ada dua orang lelaki tengah bercinta dan salah satunya melakukan ini, mengikat tangan dan kaki. Aku penasaran akan sesuatu, apakah jika aku melakukan seperti yang ada di sana, kau akan terlihat menikmatinya juga. Seperti..." si Richard ngegantung omongannya, negakin badan sebentar sebelum tiba-tiba nyentil kepala anu gue sampai badan gue melengkung spontan, klimaks.

"... itu."

"Akhh! Ha-anghh!"

Sialan.

Pandangan gue langsung memburam, kepala gue ngeblank dan semburan itu gak lagi bisa gue tahan. Badan gue kesentak, jemari kaki gue mengkerut dalem-dalem dan nafas gue tertahan di tenggorokan. Rasanya kayak ada sesuatu yang ngejalarin tubuh gue tanpa ampun. "Sia-anghh! Cu-cukuph! Uhh eunghh!" gue melenguh panjang, ngeremes kain yang masih ngiket tangan gue kuat-kuat sebagai penyalur.

Nafas gue tersenggal payah, tenaga gue kayak ke kuras dratis setelah pelepasan tadi. Tapi alih-alih minta maaf atau semacamnya, nih orang justru ketawa lagi, puas gitu. Pipi gue dibelainya dengan lembut, ditatap dengan damba. Sesekali dia bakal ngembus nafas di sela bibir gue yang terbuka, ngebuat gue ngerjap-ngerjap cepet dengan mulut megap-megap kek ikan kekurangan air. Dia keliatan seneng gue yang lagi berantakan gini.

"Kau ingin mengumpat hm? Tidak, kau tak boleh mengatakan itu di depanku, Dear."

"Ta-tapih..."

"Katakan sekali lagi dan aku tidak akan melepasmu hingga malam berikutnya, bagaimana hm?"

Anjir.

Suaranya yang ngalun itu mgebuat gue seketika kicep, antara takut dan deg-degan. Gue natap dia sambil sesekali kedip-kedipin mata, masih nyoba ngatur nafas. Gak lama, gue akhirnya memilih buat ngangguk, nurut. Yang jelas aja ngebuat Richard makin seneng dan puas, berlanjut dengan ngasih gue kecupan-kecupan lain di bagian pipi dan juga bibir. Gue kadang gak bisa percaya, sosok Raja yang kemarin super duper nyeremin ini bisa berubah jadi lembut banget kalo lagi main. Entah kenapa gue jadi ngerasa beruntung.

Poni gue yang basah itu disingkapnya ke atas, dikecup lagi keningnya. Dia senyum manis, ngebelai pipi gue tanpa ngelepasin tatapan. "Tenanglah, Dear. Aku tidak akan mungkin tega memecut tubuh indahmu ini, kau pasti akan terluka bila saja aku melakukannya. Aku tidak ingin, terlebih lagi ada bayi kita ada di dalam sini..."

Tangannya ngelus permukaan perut gue dengan lembut setelah ngelepas ikatan di tangan gue, kemudian tangannya kembali bergerak-gerak memutar di atas perut gue sebelum bibirnya yang mendekat. Dikecupnya perut gue berulang kali, ngebuat gue sedikit lebih rileks setelah klimaks tadi. Tanpa sadar gue senyum lebar, ngebelai rambut Richard tanpa ragu kayak sebelumnya. Entah kenapa gue selalu suka saat dia ngusap-ngusapin atau ngecup perut gue sebegini lembutnya, gue jadi ngerasa berharga. Ngerasa dicintai banget. Mungkin, ini juga yang dirasain sama janin di dalem perut gue, dia seneng disapa sama Ayahnya.

"Tapi sepertinya aku memang tidak cocok mencontoh gambar bergerak itu. Aku lebih suka cara yang biasanya kita lakukan."

Pipi gue memerah.

Anjir.

Kalo kebayang malam-malam yang sebelumnya itu gue suka mikir, kok bisa gue berakhir mau sama dia?

"I-itu bukan gambar bergerak, itu video."

"Ah, video," dia sok manggut-manggut terus ngecup pipi gue. "Apapun itu namanya, yang jelas mari kita lakukan dari awal."

Dan tanpa aba-aba, tuh pusakan udah kembali masuk ke dalam lobang gue.

Oke,

Kayaknya gue harus bersiap digempur sampai pagi:')

--tbc.

Kangen?

Giman nih? Lanjut kaga NC-annya? Hwhwhw. Semoga suka, ya!

Voment? Juseyoooo 😘❤️

raja chanyeol •chanbaek• [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang